Ki Ageng Kamulyan

Jumat, 06 Januari 2017

AHOK RADIKAL, RIZIEQ RADIKAL, JOKOWIPUN RADIKAL

" HIDUP ITU SINGKAT MAKA JANGANLAH BERBUAT DZOLIN TERHADAP RAKYATMU SENDIRI DAN MENYENGSARAKANNYA TAPI BERUSAHALAH UNTUK MEMBUAT MEREKA LEBIH BAIK MESKI HARUS MENGORBANKAN NYAWAMU " ¤¤¤ TAK ADA LAGI SEBUAH KEMENGANGAN DAN KEMERDEKAAN BILA RAKYATNYA MASIH MENDERITA DI BAWAH GARIS KEMISKINAN YANG KAYA SAJA BANYAK HUTANG APALAGI YANG MISKIN DAN INI ADALAH SEBUAH KEHIDUPAN YANG MEMPRIHATINKAN BUKAN MENGGEMBIRAKAN LAGI ¤¤¤ Assalamu'alaikum Wr. Wb. Jayalah negriku jayalah bangsaku jayakah Indonesiaku semoga tetap dalam naungan MERAH PUTIH, PANCASILA DAN BHINEKA TUNGGAL IKA dan teruslah berkibar tanpa jenuh karena jiwa dan ragaku akan selalu menyatu dengan urat nadi dan darahku serta alampun akan segera meluapkan amarahnya sebagai tanda bahwa alam akan turut menyertai langkahku dalam berbicara dan bertindak untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia mungkin saya bukanlah tipe manusia yang sempurna tapi apakah saya salah bila dalam sistem pemerintahan ada yang perlu di benahi dalam mensejahterakan rakyat dan apakah dengan hanya berdiam diri saja nasib rakyat akan sejahtera dan makmur tentu tidaklah semudah membalikan telapak tangan karena semua butuh keberanian dalam memprotes serta bertindak dan jangan sampai nasib rakyat tak pernah terkontrol dalam kesejahteraan maka kalianpun tak perlu heran bila rakyat semakin menjerit dengan keadaan saat ini di dalam pemerintahan Jokowi saya tak pernah memprotes sedikitpun karena saya merupakan salah satu tim pemenangan Presiden yang tak pernah di anggap sehingga masukan saya hanya sebagai angin lalu dan langsung di buang ke laut he...he...jujur saja memang sebelum Jokowi jadi Presiden saya membanggakannya karena sifatnya yang santun sebagai orang Solo dan tentunya mampu menjaga keharmonisan antar sesama dan kerukunan beragama hingga sayapun mensukseskan dari Gubernur hingga Presiden Republik Indonesia dan setelah menjabat Presidenpun saya mengikuti aturan yang ia jalankan karena saya masih cocok dengan kepemimpinannya namun setelah di adakannya Hukuman Mati sayapun memprotes hingga tak di gubris lalu saat itulah saya mulai menjauh dan tak ingin bersama dalam kepemimpinannya tapi lama - lama rakyatpun semua menjerit dengan kebijakan yang asal gusur dengan pedagang kecil kaki lima hingga sampai ke daerah Kabupaten Tegal yaitu Bupati Enthuspun ikut menggusur Pedagang kecil di Slawi dan di Adiwerna dan sayapun hanya diam saat pedagang itu menangis, hingga sayapun berucap "astaghfirullahal'adzim?" apakah sekejam ini para pemimpin yang telah aku bantu dengan kesukarelaanku tanpa di bayar sepeserpun hingga telah menjabat ke kursi Pimpinan meski saya tak di anggap bagi saya tidak mempersalahkannya karena yang jadi masalah adalah rakyat protes padaku dan mencibirku..." KI AGENG KAMULYAN APAKAH ITU PILIHANMU YANG TAK BISA MENSEJAHTERAKAN KAMI " lalu sayapun menjawab dengan mudah...."BAPAK IBU YANG SAYA CINTAI DULU MEREKA BAIK DAN MEMPERJUANGKAN KALIAN MAKA SAYAPUN IKUT MENSUKSESKAN PERIHAL JADI LUPA DENGAN JANJINYA JANGAN MENYALAHKAN AKU KARENA SAMPAI MENJABATPUN SAYA GAK MENERIMA SEPESERPUN REJEKI DARI MEREKA MESKI MEREKA KENYANG SETELAH MENJABAT DAN MALAH SAYA GAK DI ANGGAP BISA JADI SAYA MALAH DI MISKINKAN KARENA SETIAP ADA PEKERJAAN PROYEKPUN SAYA GAK DI LIBATKAN HE..HE APALAGI DALAM HAL SPIRITUAL BISA JADI AKAN BILANG MUSRIK DAN SESAT ? " dan merekapun menyadarinya, cuma yang saya herankan adalah sangkaan dari rakyat negri ini bahwa saya telah di cucuk hidungnya dengan sumpalan uang yang banyak sehingga saya hanya berdiam diri saja di saat pemerintah mengeluarkan kebijakan yang menyengsarakan rakyat atau jangan - jangan KI AGENG KAMULYAN sudah di ancam oleh mereka sehingga tidak berani apa - apa, jawaban sayapun cukup mudah " KAMU TENGOKLAH RUMAH TEMPAT TINGGALKU PANTASKAH KAMU BILANG MEREKA MENYUMPALKU DENGAN UANG MILYARAN DAN SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI YA SAYA SUDAH BERGELAR PENDEKAR PEMEGANG PETIR JADI GAK AKAN PERNAH DENGAN SIAPAPUN KARENA SELURUH ALAM SUDAH SAYA TUNDUKAN ATAS IJIN ALLAH SWT DAN BERSAHABAT IBARAT PEPATAH NUKLIR SAJA BISA SAYA HANCURKAN APALAGI ORANG TAPI ITU SAYA KHUSUSKAN BAGI YANG AKAN MEMBUNUHKU NAMUN BILA MEREKA HANYA MEMFITNAHKU DAN MENJEGALKU MAKA MEREKA HIDUP DALAM PENDERITAAN, KESENGSARAAN, SAKIT BERAT HINGGA MATI SEBAGAI HUKUMAN YANG SETIMPAL DARI ALLAH SWT ?" dan saya kira ini penjelasanku yang sangat gamblang dan jelas, jadi kalian tak perlu memutar - mutar pertanyaan yang seolah kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyat atas kerjasama dan persetujuanku karena tugasku adalah menasehati bila kebijakan Pemerintah tidak sesuai harapan rakyat namun bila tidak di gubrispun itu urusan mereka toh yang menanggung mereka sendiri dan jujur saja saya memang paling sangat benci dengan sistem Pemerintah yang kejam dan radikal terutama terhadap rakyatnya apalagi kalau radikalnya sudah membahas agama itu lebih saya sangat - sangat benci karena hanya memperbanya teroris di negri ini mungkin kalianpun akan sadar kenapa saya tulis judul AHOK RADIKAL, RIZIEQ RADIKAL, JOKOWIPUN RADIKAL karena bagi saya nama ke-3 inilah yang selalu muncul mengapa saya berkata demikian karena sayapun dulu suka AHOK karena sifat toleransi dan menjaga kerukunan agama namun sejak mengeluarkan pernyataan tentang penistaan agama sayapun tak mau bersama dia lagi, dan kalau HABIB RIZIEQ ATAU RIZIEQ dari dulu sampai sekarang saya gak cocok dengan sifat radikalnya yang selalu saja mengobarkan api peperangan atas nama agama islam dan sangat - sangat membenci PANCASILA DAN BHINEKA TUNGGAL IKA karena haram dan lebih parahnya lagi mengucap PANCASILA SEBAGAI PANTATNYA SOEKARNO belum penghinaan terhadap KYAI BESAR NAHDATUL ULAMA ABDUL RAHMAN WAHID (GUSDUR almarhum) dengan mengatakan PRESIDEN BUTA DAN ANTEK YAHUDI bahkan mengucap satu juta GUSDUR saya lawan, padahal sudah saya nasehati bolak balik jangan mencemari Agama Islam dengan sifar radikalmu apalagi kamu bergelar habib apa kamu gak kasihan dengan habib - habib yang lain yang menanamkan ajaran kasih sayangnya bahkan sayapun bergelar HABIBULLAH SYEH KAMULYAN tapi apa pernah saya mengobarkan kebencian terhadap keyakinan lain jawaban saya tidak sama sekali karena saya gak mau agama Islam di cap sebagai teroris lantaran ajaran radikalnya, tapi herannya sampai sekarang masih saja mempunyai sifat radikal seperti itu tidak mau berubah hingga menjadi musuh besar AHOK he..he.. sangat lucukan seperti sandiwara saja namun dengan adanya AHOK DAN RIZIEQ sama - sama terkena pasal hukum penistaan agama akan menjadi pembelajaran penting untuk kebawahnya bahwa hidup saling menghormati antar keyakinan dan agama adalah lebih baik demi mempercepat kedamaian dunia dan negara bukan ajaran saling mengkafirkan karena itu hanya akan menumbuhkan dan memunculkan generasi - generasi teroris atas nama agama karena dari jaman Nabi Adam as hingga Nabi terakhir yaitu Nabi Muhammad saw yang namanya agama adalah untuk menciptakan perdamaian dan ajaran kasih sayang maka sudah selayaknya masing - masing menyadari bahwa agama itu masing - masing untuk menggapai surga Allah swt bukan menggapai neraka dan saya kira ini adalah pembelajaran penting buat kita semua termasuk untuk pribadi saya agar masing - masing menerapkan budaya santunnya bukan budaya radikal karena bagaimanapun juga AZAS PANCASILA DAN BHINEKA TUNGGAL IKA identik dengan budaya santun bukan radikal terkecuali PAHAM KOMUNIS RADIKAL DAN PAHAM ISLAM RADIKAL jadi saranku untuk JOKOWI apakah kamu akan mempertahankan Undang - Undang hukuman mati atau menghentikannya atau malah akan menambahkan Undang -Undang hukuman mati untuk kasus yang lain he.,he.. Kalau saya pribadi bila Allah swt mentakdirkan saya sebagai Presiden Republik Indonesia tentunya saya akan menerapkan hukum islam yang kasih sayang yaitu ampunan karena dalam Al Qur'an sudah ada tiga hukuman yang pastinya tinggal memilih : 1). Ampunan (dimaafkan) 2). Hukuman Mati (tidak ada toleransi) 3). Denda/Diat (cukup di bayar dengan uang banyak bebas dari jeratan hukum) , mungkin kalian akan menanyakan keshahehan ayat tersebut berikut ayatnya FIRMAN ALLAH : - Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi di antara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan yang lain kepadanya. -Dan terhadap dua orang yang melakukan perbuatan keji di antara kamu, maka berilah hukuman kepada keduanya, kemudian jika keduanya bertaubat dan memperbaiki diri, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (Q.S An nisaa' : ayat 15-16), - Dan tidak layak bagi seorang mu'min membunuh seorang mu'min (yang lain), kecuali karena tersalah (tidak sengaja), dan barang siapa membunuh seorang mu'min karena tersalah hendaklah ia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta membayar diat yang di serahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika mereka (keluarga terbunuh) bersedekah. Jika ia (si terbunuh) dari kaum yang memusuhimu, padahal ia mu'min, maka (hendaklah si pembunuh) memerdekakan hamba sahaya yang mu'min. Dan jika ia (si terbunuh) dari kaum kafir yang ada perjanjian (damai) antara mereka dengan kamu, maka (hendaklah si pembunuh) membayar diat yang di serahkan kepada keluarganya (si terbunuh) serta memerdekakan hamba sahaya yang mu'min. Barang siapa yang tidak memperolehnya, maka hendaklah ia (si pembunuh) berpuasa dua bulan berturut - turut sebagai cara taubat kepada Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Q.S An nisaa' : ayat 92) dan saya kira sudah sangat jelas ayat di atas, lalu dalam islam itu sendiri sangatlah di sayangkan kalau mempunyai ajaran radikal yang berbuntut saling mengkafirkan serta saling bunuh sedangkan ayat di bawah ini sangat jelas : - Dan barang siapa yang membunuh seorang mu'min dengan sengaja, maka balasannya ialah jahanam, kekal di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutuknya serta menyediakan azab yang besar baginya. (Q.S An nisaa' : ayat 93). Dari keterangan ayat di atas sangatlah jelas bahwa semua yang telah saya sampaikan berdasarkan kenyataan dan bukti yang ada saat ini meskipun membangun sebuah negara tidaklah semudah mengeluarkan ludah dari mulutnya tetapi setidaknya mampu mengobati derita rakyat miskin dan ini adalah perjuangan bagi para pemimpin dan elemen bangsa ini mampukah memakmurkan rakyat negri ini atau malah sebaliknya membuat penderitaan yang berkepanjangan karena saya pribadi akan tetap memantau perkembangan dari janji - janji para pemimpin negri ini apakah hanya pemberi harapan palsu ataukah mampu memberi bukti dengan apa yang di janjikan sewaktu kampanye dulu dan untuk saat ini negara Bangsa Indonesia memang sudah di kuasai oleh 3 orang ini : JOKOWI, AHOK, RIZIEQ bahkan maju mundurnya sebuah pemerintahan dari kebijakan mereka - mereka bahkan saya masih ingin menunggu masih adakah orang - orang yang lebih berbobot dari mereka tentunya saya ingin melihatnya dan saya akan mensukseskannya menjadi orang besar he..he.. jtapi jika telah jadi orang besar jangan lupa mensejahterakan rakyat dan pendukungnya bukan malah sebaliknya mensejahterakan diri sendiri, mungkin saya dulu sudah pernah meramal bahwa AHOK-LAH yang akan menjadi GUBERNUR DKI kembali tapi dengan sifatnya yang radikal sampai - sampai mencemooh apa yang terdapat dalam Al Qur'an saya berpikir bahwa AHOK RADIKAL yang berasal dari agama lain sedangkan RIZIEQ RADIKAL ISLAM yang kesemuanya bisa menjadi dalang dari kerusuhan perang antar agama karena mereka sama - sama tak mampu mengendalikan diri dari ucapan buruk menghina agama lain dan saya kira tugas FATWA INTERNASIONAL DALAM ISLAM untuk membenahi RIZIEQ agar tidak radikal lagi sedangkan untuk AGAMA KRISTEN DUNIA YAITU PAUS untuk membenahi AHOK tidak radikal lagi sehingga terciptalah kedamaian di dunia dan kerukunan antar umat beragama bukan malah terjadi saling melaporkan ISLAM MENGHUKUM AHOK DAN KRISTEN MENGHUKUM RIZIEQ tentunya ini akan menjadi hal yang semakin tidak benar nantinya karena hanya akan memperkeruh suasana dan sebaiknya adalah PIMPINAN ISLAM DUNIA untuk segera menerapkan aturan bahwa ajaran kasih sayang adalah ajaran yang paling utama dalam islam sehingga mampu menghormati agama lain begitu juga dengan PIMPINAN KRISTEN DUNIA ATAUPUN AGAMA LAIN harus mampu menerapkan ajaran kasih sayangnya sehingga timbul perdamaian dunia dan antar agama sedangkan untuk JOKOWI sendiri sebagai PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA yang telah menerapkan hukuman mati bagi BANDAR NARKOBA tentunya juga akan di cap radikal namun yang jadi pertanyaannya apakah PERSATUAN BANGSA - BANGSA membolehkan hukuman mati di tiap negara jika sudah ada aturan itu maka seluruh negara di dunia tentunya akan dengan entengnya menerapkan hukuman mati, dengan apa yang saya sampaikan mudah - mudahan PBB paham apa yang saya tulis ini karena bisa jadi negara - negara yang anti hukuman mati akan menerapkan hukuman mati bahkan jika telah menerapkan hukuman mati di perbolehkan tentunya untuk kasus - kasus yang lain akan lebih entengnya diterapkan hukuman mati he..he.. Dari sinilah sebenarnya bibit dan awal peperangan terjadi sedangkan untuk saya pribadi sudah sangat jelas hidup dalam naungan kasih sayang dan kedamaian dengan berusaha menyebar luaskan bahwa hukum kasih sayang adalah solusi yang tepat dan biarkan Allah swt yang menghukum langsung dengan azab yang pedih bukan melalui tangan kita, jika kalian ingin musuhmu dan yang membunuhmu mendapat hukuman yang setimpal dari Allah swt melalui angin topan dan petir tentunya harus menjadi pengikutku serta mempelajari ilmuku namun bila tak bergabung dengan saya maka yang memusuhimu dan yang akan membunuhmu akan tetap tertawa karena anda tak mempunyai apa - apa he..he.. Karena untuk mendapat perlindungan dari Allah swt tentu semua ada ilmu dan caranya seperti kelebihan para Nabi dan para Wali Allah swt jika anda tidak percayapun itu hak anda karena yang rugipun anda sendiri karena sayapun tidak akan pernah memaksa anda mempelajari ilmu dan bergabung dengan saya, mungkin saya hanya menolong anda dengan ilmu yang saya miliki karena hukum Allah swt akan segera tiba untuk orang - orang yang berbuat jahat dan dzalim. " YA ALLAH YA TUHANKU BUKALAH MATA HATIKU UNTUK SELALU MENDAPAT PETUNJUKMU JANGAN PERNAH ENGKAU BIARKAN DIRIKU TERTUTUP DARI PETUNJUKMU DAN SUDAH SAATNYA DOA - DOA BURUK MEREKA MENIMPA DIRI MEREKA SENDIRI SEMISAL MEREKA INGIN MEMBUNUHKU MAKA TERBUNUHLAH MEREKA SEMISAL MEREKA INGIN MEMISKINKANKU MAKA MISKINKANLAH MEREKA SEMISAL MEREKA MEMFITNAHKU MAKA TIMPAKANLAH FITNAHANNYA TERHADAP MEREKA SEBAGAI SENJATA MAKAN TUAN MEREKA. YA ALLAH YA TUHAN KAMI AKU BERLINDUNG DARI GODAAN SYETAN YANG TERKUTUK. " Wassalam Wr. Wb. ~ BY : KI AGENG KAMULYAN / KI BONTOT KAMULYAN / RADEN MAS SYAMSUL ARIFIN PHONE NUMBER : 081328048777/085747777735/085869999379 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar