PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Jumat, 01 Maret 2013

Bidadariku Adalah Surgaku

" CINTAKU SELALU TERBANG DI SELURUH PENJURU DUNIA INI MENCARI DAN MENCARI KEBERADAAN BIDADARI DUNIA NAMUN BUKAN MENCARI BIDADARI YANG TURUN DARI LANGIT MELAINKAN WANITA YANG ADA DI BUMI INI DI MANA SIFAT LEMBAH LEMBUTNYA SERTA KASIH SAYANGNYA DAPAT MEMBAWAKU MENUJU KEDAMAIAN "

¤¤¤ HANYA TINTA YANG BISA KUGORESKAN HANYA KATA YANG BISA AKU UCAPKAN HANYA KEBAJIKAN YANG BISA AKU JALANKAN HANYA SYAIR YANG BISA AKU LAN MTUNKAN HANYA SUARA YANG BISA AKU LANTANGKAN HANYA SEMANGAT YANG AKU BISA KOBARKAN HANYA JIWA DAN RAGA YANG BISA AKU KORBANKAN HANYA KEIMANAN KEBERANIAN DAN 2.KEYAKINAN YANG BISA AKU HIDUPKAN HANYA KEDAMAIAN YANG BISA AKU TEBARKAN HANYA KASIH SAYANG YANG BISA AKU BERIKAN HANYA DOA DAN HARAPAN YANG BISA AKU PANJATKAN SEMOGA ALLAH MEMBERI BERKAH DAN HIDAYAH BAGI INSAN DI DUNIA INI ¤¤¤

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

 Lantunan kata dan syiarku akan menjadi fenomena dalam dunia mampukah mereka memecahkan dari setiap apa yang aku sampaikan ataukah hanya terpaut dalam kebingungan kebimbangan dan keraguan ataukah malah tidak mau tahu asal membaca saja tanpa pernah memahaminya namun semua itupun jangan menjadikan dirimu berlarut-larut dalam hati dan jiwa nan lara, tetapkan posisimu dengan menebar benih-benih kasih sayang dan kedamaian serta mendekatlah kamu kepada TUHANMU, dengan penuh istiqomah karena DIALAH ALLAH yang akan menjadikanmu senantiasa berselimutkan kebahagiaan. Ingatlah akan hari esok yang penuh harapan jangan jadikan hari esokmu penuh duka nan lara, tapi jadikanlah sebuah hari esok dan masa datang tempat kamu menghadapi tantangan demi kemajuanmu sendiri jangan malah kamu berpatah semangat yang membuat cita-citamu kandas di tengah jalan.

Sebuah kata dan makna akan menelusuri kehidupan dunia ini dimanakah sebenarnya keberadaan bidadari-bidadari dunia ataukah mereka tak menampakan dirinya ketempat umum dan hanya berdiam di rumah saja. Lalu bagaimana aku mengenalmu kalaulah kamu hanya bersembunyi dan bersembunyi dalam penantianmu yang tak pasti pula, ataukah memang mereka telah hadir di hadapan kita namun kita tak pernah mengetahui dan memahaminya juga, itulah sebuah rahasia yang akan selalu bernaung di setiap pikiran manusia itu sendiri mampukah dirinya menemukan bidadarinya sebagai lambang cinta sejatinya, tetapi mengapakah terkadang harapan tak memenuhi hingga mempunyai istri yang cerewet, bawel, suka mengamuk bahkan alat_alat rumah tanggapun di lemparnya gara-gara.tidak ada uang, di karenakan tak ada kerjaan.

Dari sinilah akan selalu menjadi pertanyaan dan jawaban sebagai pembenahan di dalam mewujudkan cita-citanya membina rumah tangga sakinah mawahdah dan warohmah, tentunya ini harapan seluruh manusia di dunia ini agar tidak terjadinya kata perceraian. Maka dari itulah mari bersama-sama untuk benar-benar berusaha memerangi hawa nafsu yang ada pada diri sendiri jangan mudah terhasut oleh orang lain tetapi berusahalah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Didalam menyelesaikan segala persoalan namun apabila ingin mendapat solusi pergi ketempat paranormal/dukun, kyai, ustad, habib ataupun sejenisnya tentulah harus bisa memfilternya sekiranya mereka menolongmu dengan keikhlasannya serta tidak menargetkan mahar yang membebankanmu (terlalu mahal) maka carilah ke tempat lainnya yang benar-benar menolongmu dengan keikhlasannya sekalipun kamu mengasih mahar semampumu iapun akan menerima dengan ikhlas. Jika sudah terjadinya sama-sama ikhlas maka doapun akan semakin mudah di kabulkan ALLAH SWT. Sehingga antara yang di tolong dan yang menolong mendapat pahala dan kebaikan dari ALLAH SWT. Yang paling penting ikhlaskan hatimu dalam bersedekah karena ini yang akan membuat rejekimu .berlipat ganda namun kalau sedekah yang kamu keluarkan tanpa keikhlasanmu maka hajat-hajat besar yang kamu inginkanpun akan kandas di tengah jalan.

Maka dari itulah jangan pernah kamu bersedekah karena terbebani namun itupun jangan menjadikan alasan kamu untuk tidak bersedekah, justru jika kamu menerapkan seperti inipun kamu akan menjadi bakhil dan kikir untuk itulah masing-masing untuk bisa membenahi agar bisa memfilter orang-orang yang bisa di minta bantuan mampukah ia menyejukan hatimu dengan siraman rohaninya, ataukah malah membuatmu benci dan marah terhadap seseorang dari sinilah kamu bisa memahami bahwa setiap perjalanan manusia akanlah menemukan berbagai permasalahan yang komplek dan sangat sulit di pecahkan. Maka janganlah sampai berputus asa tetaplah optimis dan yakin bahwa masalah yang kamu hadapi akan mudah di tuntaskan tentunya dengan mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

Segala ucap dan prilaku manusia terkadang akan membuat saling curiga di karenakan perbedaan di dalam menata kehidupannya namun itupun jangan menjadikan kamu saling buruk sangka terhadap orang yang berbeda pendapat maupun berbeda keyakinan darimu semua itu tentulah akan di jadikan sebuah koreksi akan segala kesalahan dan kekurangan yang ada pada dirimu sendiri. Karena pada dasarnya sifat manusia akan mudah terpengaruh oleh angkara murkanya sendiri sehingga tak mampu mengendalikannya namun dengan adanya kamu sering mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, maka kamupun akan semakin mengerti bahwa kehidupan di dunia ini penuh warna warni baik di dalam keyakinan dan agamanya maupun warna kulitnya, dan semua itu tidak menjadikan untuk saling membenci maupun bermusuhan namun harus mampu di kaji dan di gali agar masing-masing menghargai apa yang menjadi hak orang lain. Karena dengan jalan inilah seluruh kehidupan yang ada di dunia ini akan mengalami kedamaian. Memang untuk melakukan semua ini sangat sangatlah sulit karena dunia ini diibaratkan BUMI BERPUTAR PADA LAUTAN API sehingga manusia-manusia yang tinggal di bumipun hanya menebar angkara murka masing-masingpun mengaku paling benar sendiri bahkan tidak ada yang mau di salahkan sehingga kecerdasan-kecerdasan merekapun di gunakan untuk membekuk lawannya hingga tak berdaya.Kalaulah sudah terjadinya seperti ini lalu yang patut di salahkan siapa tentulah salahkan pada diri masing-masing sebagai koreksi diri bahwa tidak ada manusia sempurna di dunia ini karena kesempurnaan itu akan di miliki kalaulah dirinya telah mampu memerangi hawa nafsunya sendiri.

Hidup di dunia memang selalu penuh teka teki sampai-sampai untuk menjadikan rumah tangganya sakinah mawahdah warohmah saja terasa sangat sulit karena mereka sudah mempunyai prinsip hanya uanglah yang bisa memberi kebahagiaan, sungguh sangat di sayangkan tentunya jika masing-masing sudah terbawa arus kemewahan dunia karena bagaimanapun juga pertumbuhan manusia di bumi semakin bertambah dan jika tidak bisa menggunakan hasil isi bumi ini tentulah akan terjadinya ketidak adilan bagi rakyat miskin, sehingga kesenangan-kesenangan dunia hanya di miliki oleh orang kaya sedangkan yang miskin cuma bisa menelan ludah saja he..he.

Dari sinilah di harapkan para ulama ikut andil di dalam membenahi rakyat yang sedang di rundung duka nan lara karena ekonomi tentunya ini yang sangat perlu di jadikan sebuah koreksi agar masing-masing bisa bekerjasama demi menciptakan bangsa yang aman damai dan sejahtera. Lihatlah sebuah air terjun dimana mempunyai keindahan sepanjang masa hingga di dekatipun akan semakin indah dan sejuk dari sinilah akan menjadikan renungan diri bahwa setiap manusia tentulah menginginkan keindahan, kesejukan dan kedamaian layaknya air terjun yang mengalir hingga mampu menghidupi tumbuh-tumbuhan menjadi hijau tentunya ini akan menjadi catatan penting bahwa segala kemewahan dunia janganlah terlalu di hambur-hamburkan hanya untuk kesenangan sesaat tapi pergunakanlah demi kepentingan bersama menuju masyarakat madani jika bukan dari bantuan kalian yang bisa membenahi negri ini lalu siapa lagi? Jangan sampai kamu menggugurkan sendiri bunga yang telah kamu tanam sendiri tetapi cobalah untuk menjadikan bunga itu tetap berbunga hingga menebar harum sepanjang masa. Karena jalan inilah akan membuat hidupmu berguna bagi bangsa dan negara serta mengalami kebahagiaan.

Jadikanlah keharuman nama bangsa di sesuaikan dengan adat budaya negeri sendiri karena ini yang akan menjadikan bangsa ini di akui dunia dengan keanekaragamannya. Namun kalaulah kamu menghancurkan adat budaya negerimu sendiri maka itu menjadikan kamu menjadi penghianat bangsamu sendiri hingga kamupun hidup penuh penderitaan karena segala kemewahan dunia yang kamu miliki akan rahib karena ulahmu sendiri. Maka mulailah dari sekarang untuk memberi nama baik bangsa ini demi menjaga tegaknya NKRI namun harus pula di sertai ketulusan di dalam memajukan dan membangun bangsa ini jangan hanya menerima gaji besar namun tidak mampu menjadikan bangsa ini sesuai harapannya, kondisi seperti inilah yang di khawatirkan oleh semua kalangan karena bagaimanapun juga mengurus negeri yang besar harus mampu menyatukan hati dan pikiran agar bisa mewujudkan cita-cita para pendahulu jika memang ada daerah yang sedang di landa kerusuhan itu di karenakan ketidakmampuannya di dalam menjelajahi adat budaya daerah tersebut. Cobalah mulai dari sekarang untuk memulai tahap pembaharuan agar nilai-nilai budaya daerah masing-masing harus di pertahankan tentunya harus di sesuaikan dengan agamanya agar masing-masing mampu mendekatkan diri kepada TUHANNYA sehingga merekapun akan mampu menciptakan kedamaian baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, dan cobalah untuk memahami dan mempelajari setiap nilai sejarah yang ada di daerah tersebut baik dari sisi ghoibnya maupun yang nyata karena ke dua nilai inilah yang akan menjadikan negeri ini besar dan mampu berdiri tegak dengan NKRI nya.

Namun kalaulah yang di gali hanya menggunakan faktor logika maka negeri inipun hanya terombang-ambing dalam ketidakpastian karena bagaimanapun juga nilai sejarah bangsa akan berhubungan erat dengan faktor keghoibannya dari pemahaman seperti inilah di harapkan masing-masing mampu menjadikan nilai sejarah sebagai penguat dan pemersatu bangsa ini sekalipun dari berbagai ras,suku,adat dan agama hingga negri inipun tetap berkibar dengan SANG SAKA MERAH PUTIHNYA tetapi seandainya saja negri ini hancur lebur dan bercerai berai tentulah sangat di sayangkan sekali namun bagaimana lagi semua itu tergantung dari para pemimpin negri ini kalaulah mereka bermusuhan dan yang di pikirkan hanya harta dan kekuasaan maka negri inipun akan semakin tak terkendali jadi yang buat koreksi diri adalah sudahkah kalian benar2 ikhlas 18.di dalam membangun dan memajukan bangsa ini demi kesejahteraan rakyat banyak dan bagi para penganut agama masing-masing di harapkan membina umatnya masing-masing untuk lebih menanamkan kasih sayang dan kedamaiannya karena bagaimanapun juga untuk menghindari bumi dari kehancuran adalah dengan kasih sayangnya manusia itu maka dari itulah seluruh penjuru dunia ini untuk semakin sadar diri bahwa kehidupan di dunia ini tidaklah kekal dan abadi semua ada batas dan waktunya tentu semua itu yang menghendaki ALLAH SWT maka sudah sepantasnya masing-masing untuk semakin mendekatkan diri kepada ALLAH SWT dengan selalu memohon ampunan padaNYA jangan sampai kamu menyesal jika kejadian telah menimpamu.

Lihatlah keadaan dunia yang semakin tak terkendali baik itu dari faktor manusianya maupun dari faktor alam itu sendiri dan semuanya seolah menjadi pelajaran yang sangat berharga bahwa setiap kehidupan yang di jalani tentulah untuk selalu berhati-hati di dalam mengarungi kehidupan ini jangan sampai menyakiti hati manusia maupun mahluk ciptaan ALLAH yang lain, karena ini merupakan faktor utama di dalam menangani berbagai permasalahan bangsa baik itu kemiskinan maupun yang berhubungan dengan gejolak alam itu sendiri karena segala sesuatu yang terjadi di dunia ini tentulah dari sifat manusia itu sendiri jika yang di tanamkan hanya kebencian dan angkara murka maka iapun akan memperoleh balasannya namun kalaulah yang ditanamkan kebaikan dan selalu berusaha untuk memerangi hawa nafsu sendiri maka iapun akan memperoleh kebaikan dari ALLAH SWT.

Maka dengan pemahaman di atas itulah akan menjadikan diri mausia akan semakin mendekatkan diri kepada ALLAH SWT bukan malah hidup dalam naungan angkara murka karena bagaimanapun juga jika yang dilakukan seperti ini maka harapan demi harapanpun akan semakin kandas di tengah jalan. Harapan sekecil apapun sebesar apapun haruslah mampu di raihnya jangan pernah berpatah semangat dengan cita-cita yang kamu inginkan jangan pula kamu merasa malu dengan keahlian yang kamu miliki tetaplah kamu berkibar dengan semangatmu lihatlah perjalanan sejarah masalalu yang selalu saja di jadikan tongkat perjalanan di masa sekarang dan itu memang sebuah lambang yang akan selalu di jadikan ilmu dalam menjalani masa sekarang begitupun dengan sejarah tentang seorang bidadari yang turun dari kayangan tentunya ini akan menjadi pembelajaran penting untuk perempuan di masa sekarang dengan meniru sifat dan prilakunya itulah kamu akan menjadi bidadari-bidadari dunia yang akan membuat hati seorang lelaki bangga dan cinta terhadapmu, sehingga kamupun akan menjadi wanita impian sepanjang jaman. Jangan pernah takut dengan ombak dan badai tapi tetaplah tersenyum demi menjadikanmu seperti bidadari yang akan mengisi kebahagiaan suamimu baik di dunia maupun di akhirat nanti serta jalinlah cintamu penuh dengan keikhlasan dan ketulusan demi menuju rumah tangga sakinah mawahdah warohmah karena kebahagiaan seorang suami akan terletak pada istri tercintanya, begitupun kebahagiaan seorang suami terletak pada istri tercintanya. Maka dari itulah jadikan rumah tanggamu menuju kebahagiaan jangan pernah kamu hancurkan rumahtanggamu dengan harta dan keegoisanmu saja. Masih banyak cara dan jalan mempererat hubungan rumahtanggamu yang sudah retak datanglah ketempatku akan aku bantu dengan keikhlasanku namun jangan pula kamu hanya iseng saja karena itu tidak akan membuahkan hasil sama sekali setiap apapun masalah yang ada di dunia ini akan semakin tertuntaskan kalaulah kamu mampu menjadikan hidup ini bagaikan surga dan tempat meminta ampunan pada TUHANMU.

karena dengan menjadikan hidup di dunia seperti surga maka itu menandakan kamu telah mensyukuri segala nikmat ALLAH SWT namun sayangnya manusia di dunia ini sudah menganggap bahwa surga adalah kesenangan yang melampaui batas padahal itu penjabaran yang salah mungkin untuk surga di akhirat bisa di katakan demikian namun kalaulah surga di dunia adalah kebahagiaan di saat dirinya telah benar-benar mampu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Dengan pemahaman seperti ini maka sudah sepantasnya masing-masing berbenah diri agar selalu beribadah dan memohon ampunan pada ALLAH SWT. Setiap insan di dunia akan selalu menjadikan hidupnya berbeda dari yang lainnya dan itu suatu anugerah yang harus dicermati demi mencapai kesepahaman bersama bukan malah menjadi permusuhan di dalam memahami perbedaan, lihatlah dunia ini yang selalu di warnai roda kehidupan kadang di atas kadang pula di bawah dan itu semua yang menghendaki ALLAH SWT maka dari itulah untuk selalu mensyukuri apa yang di berikan ALLAH terhadapmu. Karena jalan inilah yang akan semakin membentangkan segala harapanmu tiada kata duka nan lara tiada kata sedih dan susah tiada kata tangis dan siksa semua akan mengalami kebahagiaan sepanjang jaman hingga menemukan bidadari-bidadari dunia yang akan membawamu pada kebahagiaan yang abadi hingga kamupun akan berkata BIDADARIKU ADALAH SURGAKU.

 "YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA DOSA-DOSAKU JANGAN PERNAH ENGKAU MENINGGALKANKU KARENA ENGKAULAH YANG SELALU AKU RINDU DAN AKU CINTA SERTA JADIKANLAH WANITA-WANITA DI DUNIA INI MENJADI LEMAH LEMBUT DAN KASIH SAYANG SERTA BERIKANLAH MEREKA SUAMI YANG SELALU MENYAYANGI DAN MENCINTAINYA DEMI MENUJU KEBAHAGIAAN DUNIA DAN AKHIRAT.AMIIN "

WASSALAM WR.WB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini