PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Selasa, 20 September 2011

KESETIAAN SEORANG WANITA "SYIAR DAN SYAIR KEDAMAIAN 30"

Assalamualaikum wr.wb. 
Ku ketuk pintu hati insan di bumi agar tergugah hatinya untuk berbuat damai didalam kehidupan yang penuh dengan liku-liku,terkadang apapun yang diharapkan sepasang insan di bumi hanyalah sebuah kasih sayang yang semu bagaikan cinta yang terjadi dialam mimpi dan setelah terbangun semuanya hilang sirna hanya sebagai kenangan terindah dalam tidurnya  dan membuat hati manusia yang dilanda cinta menjadi manusia yang selalu terbius dengan lamunan dalam kesendiriannya, cinta kan selalu ada didalam hati dan jiwa para manusia di bumi ini tetapi akankah cinta menjadi harapan bagi kedua insan untuk memupuk kehidupan bermahligai kasih dan sayang membina rumah tangga sakinah mawahdah warohmah ataukah hanya sebatas angan para manusia yang haus akan cinta dan birahinya saja, jangan pula kalian pasrah dan putus asa hidup tidaklah akan sesulit seperti apa yang kamu khawatirkan dalam menggapai cinta yang tulus, lihatlah disaat kamu menjadi bunga yang layu maka sang kumbang pun tidak akan sudi meliriknya apalagi mendekati bunga yang layu tersebut tetapi bunga tidaklah akan layu selamanya jikalau bunga selalu tersirami tetapi jikalau bunga tak pernah tersirami maka bungapun akan semakin layu dan mati, itulah yang harus diterapkan dihatimu wahai para wanita jikalau kamu telah terenggut mahkotamu maka janganlah kamu berlarut-larut dalam kesedihan dan jangan pula kamu protes pada TUHANMU dan berkata "YA ALLAH APA SALAH DAN DOSAKU HINGGA KAU BERI COBAAN SEBERAT INI, KENAPA AKU JADI WANITA LEMAH YANG SELALU JADI KORBAN NAFSUNYA PARA LELAKI HIDUNG BELANG" janganlah kamu menyalahkan TUHANMU tetapi berusahalah untuk menerima dengan ikhlas terhadap apa yang telah terjadi padamu, dan mungkin sedikit aku jelaskan tentang peristiwa yang selalu merenggut kaum wanita :
1).DI PERKOSA : makna diperkosa sendiri yaitu dimana laki-laki memaksa wanita untuk melayani nafsu birahinya, ini mungkin yang akan jadi problem yang sangat berat bahkan ingin bunuh diri bagi wanita tersebut, Ingat apa yang saya katakan wahai kaum wanita yang selalu dirundung kesedihan, tetapkan kamu pada posisi untuk dekat pada ALLAH jangan kamu berputus asa apalagi bunuh diri dan jangan pula kamu bertambah jauh dari TUHANMU karena kamu merasa bahwa ALLAH tidak menjaga dan tidak melindungimu sehingga hidupmu selalu tanpa kendali dan akhirnya kamupun terjerumus kedalam wanita berganti-ganti pasangan karena itu akan menambah beban penderitaan, masalah yang satu tak kunjung selesai malah bertambah masalah. Percayalah yang saya ucapkan jikalau terkena nafsu bejatnya lelaki hidung belang bahkan kamu tak mampu mempertahankan mahkota keperawananmu maka selalulah dekat dengan ALLAH dengan selalu minta ampunannya dan doakan agar laki-laki yang pernah memperkosamu agar kembali kejalan yang diridhoi ALLAH, jangan kamu membencinya tetapi ikhlaskan agar tidak terjadinya beban yang membelenggu jiwamu tetapi kamupun harus minta perlindungan hukum untuk minta pertanggungjawaban lelaki hidung belang, dan jika setelah tragedi itu kamu benar-benar lebih mendekatkan diri pada ALLAH maka ALLAH akan mendatangkan laki-laki tampan untukmu dan soleh serta kamu akan disayangi sepanjang masa menjadi jodoh sejatimu untuk duniamu dan akhiratmu abadi selamanya, itulah yang akan kamu peroleh jika kamu selalu mendekatkan dirimu pada ALLAH sekalipun kamu mendapat ujian terberat dalam hidupmu, dan semoga saja tidak ada wanita memakai pakaian yang vulgar yang akan merugikan diri sendiri ataupun orang lain dan kasihanilah wanita lain agar kamu dikasihani juga oleh mereka.
2).ISTRI DIMADU : mempunyai arti pihak laki-laki mempunyai istri lebih dari satu, lalu bagaimanakah tanggapan dari kaum wanita tentu ini akan menjadi beban berat pula jika benar-benar kaum lelaki tidak bijak terhadap istri-istrinya tetapi sayangnya mungkin saat sekarang bagi kaum laki-laki menikah lebih dari satu itu karena nafsu syahwatnya yang tidak dapat dikendalikan, berbeda jaman dulu NABI MUHAMMAD S.A.W Menikah lebih dari satu itu karena menolong, bahkan wanita tuapun dinikahi karena untuk menolongnya. Tetapi berbeda dengan manusia sekarang jika menikah lagi sudah tentu pilih yang lebih aduhai cantiknya ...Ini menandakan belum adanya kesiapan beristri dua? Tetapi bagaimanapun juga bagi istri yang terlanjur menerima suami beristri dua, kalau memang kamu ikhlas dan pihak laki-laki adil serta kamu tidak bermusuhan dengan istri yang lain tentu itu pun akan menjadikan kebahagiaan buat kamu? Tetapi seandainya kamu belum SIAP DIMADU atau MENJADI ISTRI KEDUA, itu hak kalian saja? Tetaplah kalian selalu mendekatkan diri pada ALLAH dan berdoalah agar kalian mendapat SUAMI yang dapat menuntunmu kedalam kebahagiaan dunia dan akhirat serta menjadi jodoh sejati kalian, tetapi ingat kalau kamu sudah menemukannya kamu haruslah selalu berbakti pada suamimu jangan pula kamu mempunyai prinsip "ADA UANG ABANG SAYANG TIDAK ADA UANG ABANG SAYA TENDANG" kalau kamu mempunyai prinsip seperti ini maka kehidupan rumahtanggamu akan hancur berkeping-keping dan statusmu akan berubah menjadi JANDA, dan akan menjadi suatu problem yang baru? Dan jika kamu menikah lagi belum tentu suami yang kamu dapat lebih baik dari suamimu yang dulu? Kecuali jika kamu selalu dianiaya suamimu bahkan kamu tidak diberi nafkah sedikitpun seperti budak, tentu bagi kaum wanita haruslah minta kejelasan dari suamimu dan berkata "MAAF SUAMIKU TERCINTA, JIKA AKU BERKENAN SUDIKAH KIRANYA SUAMIKU MENJELASKAN KENAPA AKU SEPERTI BUDAK YANG KAU CAMPAKAN "? Nanti suamimu pasti akan menjawabnya? Disitulah kamu mengambil keputusan mau bercerai atau tidak? Mungkin tatacara yang kedua diatas bisa dijadikan pemasukan bagi kaum wanita agar lebih iklas dan sabar dalam menjalani rumahtangga? Dan bagaimana sebenarnya dunia ini tanpa cinta tentulah akan mengalami kehampaan, akan aku jelaskan tentang cinta yang ada diantaranya : CINTA KEPADA ALLAH, CINTA KEPADA ROSUL, CINTA KEPADA KEDUA ORANG TUA, CINTA KEPADA SUAMI ISTRI, CINTA KEPADA PUJAAN HATI :
1.CINTA KEPADA ALLAH : ini merupakan cinta yang paling utama dibanding cinta yang lainnya, tentu dengan selalu menjalankan perintahnya dan meninggalkan larangannya agar lebih dekat pada ALLAH S.W.T dan menjadi hamba yang di CINTAI pula oleh ALLAH S.W.T .
2.CINTA KEPADA ROSUL : cinta kepada rosul tentulah dengan meneladani sifat-sifat beliau didalam kehidupan beliau.
3.CINTA KEPADA KEDUA ORANG TUA : didalam menjalani semua ini juga harus ditanamkan pula kasih sayang orang tua dengan mendidik tata kesopanan dan diajari pula Agama dengan kelembutan jangan diajari kekerasan karena akan menyebabkan anak durhaka pada orang tua? Dan sebagai anak pun harus memberikan yang terbaik bagi kedua orang tuamu agar kelak disaat mempunyai keturunan pun akan berbuat demikian pula.
4.CINTA KEPADA SUAMI ISTRI : ini merupakan cinta dimana antara istri dan suami haruslah saling menjaga agar terhindar dari pertengkaran yang mengakibatkan renggangnya kehidupan dalam berumah tangga, dan jangan sampai segala kasus rumah tangga didengar oleh orang lain tentu ini harus di hindari karena bagaimanapun juga yang malu sendiri, jika adanya perceraian pun maka berjalan saja apa adanya jangan saling menjelekan? Mungkin andapun akan bertanya? "KI AGENG GIMANA SIH yang namanya perceraian tentu harus ada kasus, jadi mau gak mau harus ada yang dijelekin dimata pengadilan dong?" Jawab KI AGENG : itu memang betul maksud KI AGENG, jangan sampai berlarut-larut dalam kebencian sampai bertahun-tahun bahkan silaturahmi pun putus? Tetapi insya ALLAH jika kalian akan mengalami perceraian datang saja ketempat KI AGENG agar terhindar dari perceraian.
5.CINTA KEPADA PUJAAN HATI : merupakan cintanya seorang manusia yang dilanda asmara  :
a).CINTA ANAK INGUSAN/CINTA MONYET: biasanya menginjak umur baligh atau sekolah SMP, para anak siswi atau siswa akan mengalami cinta dan sayang ditambah pergaulan bebas tentu ini akan berbahaya untuk masa depan anak-anak, bahkan merelakan mahkota keperawanan demi pujaan hati karena disaat umur seperti ini si gadis tidak tahan menolak segala nafsu birahinya, apalagi tidak didasari agama yang kuat? Maka dari itulah orang tua harus bisa mengawasi dengan baik tetapi penuh kelembutan dan melalui doa pula dan menjaga anak dari berpakaian vulgar berpakaianlah yang rapi dan sopan agar tidak terjadi sesuatu pada anak anda seperti pelecehan sexual.
b).CINTA ANAK DEWASA : ini merupakan cintanya para manusia remaja dimana jika sejak saat mengalami CINTA ANAK INGUSAN telah dilalui dengan baik dan tidak melakukan hal-hal yang tidak baik tentu disaat dewasa inilah akan terjadinya tantangan besar dimana hal-hal yang berbau sex sering dibicarakan antar remaja dan tentu ini akan mempercepat pula rangsangan birahi untuk berbuat mesum, bisa-bisa terjadi hamil diluar nikah? Memang ini akan sedikit kesulitan untuk mengawasi tetapi dengan memberikan arahan tentang agama tentu akan  membawa dirinya kedalam kebaikan, yang penting doakan saja dan memberikan perhatian lebih pada anak anda dan jangan lupa berpakaian yang rapi pula.
c).CINTANYA JANDA DUDA : mungkin hal ini yang jarang terjadi karena biasanya kalau janda memilih perjaka kalau duda memilih perawan, memang tidak semuanya jika sudah bertemu duda dan janda serta cocok langsung saja menikah jangan berlarut-larut agar tidak terjadinya kemaksiatan.
d).CINTANYA JANDA DAN PERJAKA : ini mungkin hal yang tidak asing lagi kalau ada cinta seperti ini, yang penting keduanya sama-sama ikhlas menerima dan cocok menikahlah, tetapi biasanya cinta seperti ini hanya sesaat mungkin karena yang janda terlalu dewasa dalam pemikiran sedangkan si perjaka terlalu kekanakan dalam berpikir bisa jadi saling cemburu dan bertengkar.
d).CINTANYA DUDA KEPADA GADIS : hal inipun tidak heran, dan biasanya hal ini lebih populernya "HARTA ABANG YANG AKU CARI" tetapi yang namanya cinta sudah dibutakan matahatinya biarpun uang ludes pun tak berasa, paling-paling menyesali hidupnya? Atau mungkin malah sebaliknya SI GADIS yang menderita karena dijodohkan oleh orang tua yang gila harta, tetapi semuanya akan terjawab jika telah mengalami. ini hanya sebagai wacana agar manusia di bumi ini tidaklah selalu mengumbar nafsu birahi dengan sesuka hatinya karena akan membahayakan bagi dirinya, orang lain dan bangsanya sendiri, karena perbuatan CINTA tanpa pengendalian Agama tentulah akan mengalami hal-hal yang buruk pada kehidupan di dunia dan akhirat nanti? Tiada kata yang membuat hati damai tiada kata yang membuat hati tenang kecuali selalu menanamkan apa yang ada di dalam LANTUNAN SYIAR DAN SYAIR KEDAMAIAN, engkau adalah wanita yang selalu jadi harapan kaum lelaki jadilah engkau wanita yang lemah lembut dan penyayang jika kelak engkau bertemu laki-laki pilihanmu maka tataplah dari matanya lalu turun kehatinya agar engkaupun dapat merasakan detakan jantung dari laki-laki yang mencintaimu, parasmu yang cantik bibirmu yang merah merona busana kebayamu yang indah dan rapi serta rambutmu yang bersanggul melati menjadi dambaan insan lelaki di bumi ini, tetapi tidakah engkau mengerti segala harapanmu akan terwujud jika kamu mendapat lelaki yang dapat menuntunmu kedalam kasih sayang dan kedamaian, jagalah kamu dari segala sifat burukmu dan berusahalah engkau menjadi wanita sebagai tongkat perjuangan bagi suamimu yang menuntun segala benih-benih kesemangatan didalam tugasnya jangan pula kamu menjadi wanita yang akan menghancurkan suamimu yang sedang bertugas karena kamu lalai dari berdoa, wanita adalah harapan laki-laki untuk menapak didalam menelusuri segala hambatan dan rintangan, hanya satu kata untuk kaum wanita "jadilah tongkat penyemangat bagi suamimu?" ku tak terpisahkan dengan apa yang aku inginkan dihati ini harapan akan selalu menuai kebahagiaan dilubuk hati insan yang peduli akan cinta dan kasih sayang janganlah hidupmu kau sertai dengan angkara murka agar hidup ini indah dan selalu dihiasi gemerlap cahaya kedamaian suatu saat jika kau bertemu aku maka janganlah kamu memandangku terlalu lama agar kamu tidak selalu memimpikan aku menjadi kekasihmu, tetapi tataplah aku dengan kasih sayang dan kedamaian didalam hati dan jiwamu agar hatimu bisa merasakan kebahagiaan yang nyata, ikutilah apa yang ada didalam tulisan-tulisanku ini serta dekatkanlah engkau kepada ALLAH S.W.T agar hatiku menjadi bahagia dan damai pula karena disaat aku melihatmu selalu hidup penuh dengan ibadah maka serta merta hatiku selalu tertuju padamu dan kukan selalu berdoa agar engkau menjadi wanita solekha yang akan menjadi penyejuk hati bagi suamimu kelak, jangan jadikan harapan menjadi hampa tetapi jadikan segala harapanmu terwujud meraih segala citamu demi membentuk rumah tanggamu yang sakinah mawahdah warohmah janganlah engkau berputus asa dalam menggapai cintamu pada lawan jenismu tetapi berdoalah dengan keyakinan dan keikhlasan agar kamu dapat memperolehnya dengan cepatnya dan jika kamu masih berlama-lama dalam kesendirian janganlah kamu protes pada TUHANMU karena disaat kekalutanmu itulah sebenarnya pertolongan ALLAH sangat dekat, jadikanlah CINTAMU suatu tanda mata bagi kehidupanmu agar kelak kamu akan merasakan betapa bahagia hidup berdampingan dengan idaman hatimu jangan pula kamu selalu mengumbar CINTA NAFSUMU tetapi munculkan dihatimu CINTA YANG TULUS dalam mencintai pasanganmu agar kamu bisa selalu dalam keharmonisan didalam hidup, jangan pula kau kejar cintamu tetapi tenangkan hatimu saat kamu memperoleh cintamu karena ini yang akan menjadikan CINTAMU tak terpatahkan tidak pula terputuskan. Cintailah kekasihmu seperti kamu mencintai dirimu sendiri dan berikan selalu senyum indahmu terhadap kekasihmu untuk memberi secercah harapan sebagai hiasan disetiap langkah dalam menggapai cita-cita, janganlah kamu mencintai seseorang karena harta bendanya tetapi cintailah dengan hati nuranimu yang paling dalam dan jagalah kesetiaan jangan pula saling menghianati karena akan menimbulkan penyesalan sepanjang hidupnya dan jika terjadinya pernikahan maka terimalah dengan keikhlasan untuk membangun bersama rumah tangga yang bermaghligai kasih sayang dan jangan sekali-kali kamu menikah karena terpaksa karena itu akan membuat hidupmu makin dalam penderitaan jika kamu tidak mencintai seseorang yang akan kamu nikahi maka mintalah petunjuk pada ALLAH agar kamu dapat jawaban esok harinya, berusahalah untuk hidup selalu menghargai dan berbakti pada suamimu, serta sayangilah istri-istrimu dengan ketulusan dan keiklasanmu agar kelak kamu menjadi panutan bagi anak cucumu tetapi jika kamu tidak pernah menyayangi istrimu maka itu akan menjadi benalu bagi anak-anakmu begitupun jika istri tidak menyayangi suami dengan ketulusan itupun akan membuat anak-anak selalu tertimpa beban masalah berat, jadikanlah rumahtanggamu yang bermaghligai kasih sayang dan kedamaian agar bisa memberi contoh pada yang lainnya dan memberi ketenangan bagi anak-anakmu dan janganlah kamu berbuat selingkuh karena akan menambah penderitaan dalam rumahtanggamu, dekatkan diri kalian dengan agamamu karena itu yang akan membuat hidup penuh kebahagiaan untuk menggapai cita-citamu baik di dunia ataupun akhirat nanti, jalinlah cinta kalian dengan penuh kasih sayang dan kesetiaan jangan ada saling menyakiti dan menghianati jika ada problem ataupun masalah cobalah lakukan dengan pikiran dingin jangan lakukan dengan kemarahan karena setiap masalah akan ketemu pula penyelesaian, hindarkan pula main tangan sampai menganiaya pasanganmu karena itu akan menjadikan keburukan bagi perjalanan CINTAMU memang ada pepatah mengatakan ADA CINTA TENTU ADA BENCI, buang jauh-jauh pikiran itu karena tidaklah mungkin ada KEBENCIAN KALAULAH CINTANYA TULUS dan saling percaya, tetapi kalau didalam CINTA LALU ADA KEBENCIAN itu menandakan belum ada kedewasaan dalam bercinta, CINTA akan datang dalam hitungan detik dan menit begitupun CINTA akan hilang dalam hitungan detik dan menit, tetapi jika CINTAMU didasarkan dengan kejujuran, kesabaran dan keikhlasan maka kamupun akan mendapat CINTA yang sejati dan abadi, berusahalah tuk mendapatkan cinta sejatimu agar kamu mendapat suatu kebahagiaan sepanjang hidupmu hindari dari kata benci tetapi perbanyaklah kata sayang karena akan menambah aroma didalam menjalin CINTAMU YANG TULUS, jangan pula kamu tangisi jika kamu kehilangan kekasihmu dan jangan berlarut-larut dalam kesedihanmu bahkan nekad bunuh diri padahal itu perbuatan dosa besar Jika kamu tak mampu menahan goncangan maka datanglah ketempat kami agar kamu bisa mempunyai harapan kembali dan menatap masa depanmu yang masih panjang, kehidupan manusia akan silih berganti ada yang mati ada yang terlahir ada yang putus cinta adapula cinta bersemi kembali itulah kehidupan dalam mengarungi bahtera cintamu ada yang gagal ditengah jalan adapula yang berlabuh dengan bahtera kebahagiaan semua akan ada jawaban disaat kamu telah putus harapan menggapai cintamu jangan pula kamu berkata "TUHAN TIDAK ADIL" ingatlah ALLAH menciptakan manusia untuk berpasang-pasangan brarti sudah jelas harapan membangun CINTA akan bersemi kembali dengan catatan kamu lebih mendekatkan diri pada ALLAH, dan terapkan dihatimu CINTAILAH KEKASIHMU TETAPI LEBIH CINTALAH ENGKAU KEPADA ALLAH YANG MENCIPTAKANMU.
"YA ALLAH YA ROBBI AMPUNI SEGALA KESALAHAN HAMBAMU INI DAN BERILAH HAMBA-HAMBAMU YANG BELUM MEMPUNYAI PASANGAN AGAR MENDAPAT PASANGANNYA DAN JADIKANLAH MEREKA RUMAHTANGGA YANG SAKINAH MAWAHDAH DAN WAROHMAH, SEMOGA DOA KAMI SELALU TERKABUL OLEHMU. AMIIN" 
Wassalam wr.wb.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini