PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Senin, 25 Juni 2012

DIJAMIN JADI LURAH, BUPATI, GUBERNUR ATAUPUN PRESIDEN " SYIAR DAN SYAIR KASIH SAYANG KEDAMAIAN 117"

¤¤¤ TEBARKANLAH SALAM DIANTARA KALIAN, MAKA KALIAN AKAN SALING MENCINTAI ¤¤¤
ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Perjalanan hidup manusia tidak ubahnya seekor burung pipit yang akan selalu berkelompok didalam mencari makanannya hingga terbang pun selalu bersama dalam melakukan perpindahan dari satu tempat ketempat lainnya, mungkin itulah yang akan dilakukan para manusia di bumi didalam mencari penganut masing-masing demi memenuhi kebutuhan hidupnya namun sayangnya dikarenakan manusia mempunyai akal pikiran maka timbul iri dan dengki antar kelompok yang berbeda sehingga timbullah permusuhan bahkan peperangan hanya karena masing-masing mempertahankan pangan berbeda dengan burung yang selalu berkelompok mereka damai didalam mencari itu semua tentunya ini bisa dijadikan contoh yang baik bagi manusia itu sendiri agar didalam mencari pangan, sandang dan papan haruslah bisa bekerjasama saling menguntungkan bukan malah merugikan dan saling menghancurkan. Tentunya hal-hal seperti ini harus dihindari karena bagaimanapun juga setiap insan di bumi ini mempunyai agama yang bisa dijadikan pedoman didalam menjalankan roda kehidupan selama di dunia ini memang untuk memahami agama benar-benar harus dipahami dan diresapi agar bisa diterapkan serta tidak merugikan orang lain, apalagi saling mengejek dan menghina. Tentunya ini yang harus diperhatikan agar masing-masing agama bisa membimbing umatnya sendiri yang mengajarkan kasih sayang dan kedamaian memang hal seperti ini akanlah sulit diterapkan apalagi jika agama itu sudah dijadikan alat penghancur musuh-musuhnya, maka secara tidak langsung agama itupun sudah menjadi kejam dan radikal sehingga sudah tak mengenal lagi persahabatan dan persaudaraan yang ada hanya kebencian dan permusuhan jika sampai terjadinya hal-hal seperti ini tentunya akan menjadikan hal yang sangat sulit untuk dipecahkan apalagi kalau masing-masing mempertahankan pendapatnya sendiri tanpa memperhatikan pendapat orang lain tentu sangat mengkhawatirkan sekali karena tindakan-tindakan seperti ini akan mengakibatkan permusuhan yang berkepanjangan sehingga menimbulkan kerusuhan begitupun yang dilakukan oleh calon-calon yang akan menjadi pemimpin baik itu LURAH, BUPATI, DPR, GUBERNUR,ATAUPUN PRESIDEN mereka melakukan kampanye dengan masing-masing menunjukan kekuatan massa, sungguh pertunjukan yang sangat ramai terkadang tidak sedikit pula antar kelompok yang berbeda bersitegang sehingga terjadinya bentrokan demi membela pimpinan favorit yang diusungnya bahkan dari para pemimpinpun tak segan-segan membuang biaya yang begitu banyak untuk memperoleh kedudukan tersebut bagi yang beruntung maka iapun dapat menduduki jabatannya bagi yang tidak beruntung maka iapun tidak dapat menduduki jabatannya hingga menjadi sakit masuk rumah sakit ada yang stres adapula yang sakit jiwa karena uang yang dikeluarkan begitu banyak seolah mimpi buruk saja dari kaya menjadi melarat, sungguh perjalanan yang begitu menyakitkan didalam mencapai cita-cita yang kandas ditengah jalan. Dijaman kerajaan dulu memang untuk mendapatkan kedudukan tidaklah semudah yang dibayangkan karena para putra raja haruslah melakukan puasa atau tirakatan agar diangkat jadi raja bahkan dari rakyat agar diangkat menjadi senopatipun tentunya tidak ketinggalan pula melakukan puasa atau tirakatan dan yang tidak ketinggalan pula melakukan PUTER GILING semua itu mereka lakukan dengan keyakinan dan keikhlasan karena Allah tentunya dengan melakukan doa-doa, sekedar mengupas sejarah masa lampau dimana para putra raja didalam persaingan itu tentunya bukan sekedar diangkat secara asal-asalan namun agar bisa memiliki kewibawaan dan dapat mengatur kerajaannya atau yang lebih terkesannya mendapat WAHYU KEPRABON tentunya kalau sudah menyangkut seperti ini tidak luput dari hal-hal ghoib dimana WAHYU KEPRABON itu sendiri mempunyai arti SEORANG RAJA YANG MENDAPAT PETUNJUK DARI SANG MAHA PENCIPTA DIDALAM MENGATUR KERAJAANNYA. Jika benar-benar putra raja itu mendapat WAHYU KEPRABON, maka kerajaan yang dipimpinnya akan mengalami kesejahteraan dan kemakmuran bahkan jabatan itupun akan langgeng sampai generasi selanjutnya. Namun kadang pula perjalanan itu terhenti dan terputus oleh pergantian abad hingga terjadinya gempa, sunami, gunung meletus dan badai hingga menimbulkan tewasnya manusia-manusia dan Allah hanya menyisakan sedikit untuk menempati kehidupan selanjutnya sehingga keturunan-keturunan yang masih hidup hanya menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa saja tanpa mengenal lagi sebuah kerajaan dan berbaur menjadi satu dengan masyarakat sekitarnya namun itupun tidak menjadikan dirinya sedih ataupun kecewa namun tetap tersenyum menjalani kehidupan selanjutnya dengan selalu mendekatkan diri pada Allah sebagai rasa syukurnya telah diberi kesempatan mengisi kehidupan selanjutnya, mungkin itulah sedikit perjalanan dari para raja ataupun putra putrinya disaat mengalami kehancuran kerajaannya tentunya ini yang menjadikan unek-unek apakah kejadian itu menimpa karena sudah banyaknya kemaksiatan dan angkara murka yang tidak lagi mengenal norma agama dan ALLAH hanya menyisakan sedikit untuk mengisi kehidupan selanjutnya tentu yang diberi kesempatan itu hanyalah orang-orang baik saja kalaupun rakyat juga yang baik atau rajanya pun yang baik, mereka-merekapun ditenggelamkan dalam LORONG WAKTU KEHIDUPAN sehingga mereka tidak pernah tahu hari dan tanggalnya saat mereka terbangun itulah sebuah kekuasaan ALLAH yang dapat menciptakan bumi bahkan menghancurkan dalam sekejap saja dapat menghidupkan, mematikan bahkan menghidupkannya kembali SUNGGUH MAHA BESAR ALLAH DARI SEGALA FIRMANNYA tentunya ini menjadi keyakinan yang sangat luar biasa didalam mengabdikan diri pada ALLAH. Jangan hanya karena ada maunya saja baru mendekatkan diri pada ALLAH tetapi giliran diberi kesenangan hidup lupa akan kewajibannya kepada ALLAH begitupun yang dilakukan para calon-calon pemimpin diharapkan setelah memperoleh kedudukannya bisa menjadi amanah dan selalu menjalankan ibadahnya dengan tekun tanpa harus dipaksa tetapi dilakukan dengan ikhlas karena ALLAH. Mungkin kalau dijaman sekarang untuk menjadi pemimpin tidaklah mempercayai hal-hal yang berbau mistis apalagi tentang NDARU atau lebih dikenalnya dengan sebutan DAMNYANG (sebutan wong kampung Tegal) bentuknya cahaya kuning dan akan memasuki rumah-rumah para calon-calon pemimpin tersebut dan cahaya itupun akan berkeliling dari satu rumah calon kerumah calon lainnya dalam satu malam itu, nah biasanya waktu sepertiga malam terakhir itulah DAMNYANG tersebut berhenti tidak akan pindah lagi jika sudah berhenti dirumah calon tersebut maka Calon itupun akan mendapat keberuntungan yang menyebabkan ia terpilih menjadi pemimpin baik itu LURAH, BUPATI, DPR, GUBERNUR ATAUPUN PRESIDEN dan untuk melihat DAMNYANG tersebut haruslah dengan kebatinan / mengetahui hal-hal ghoib walaupun memang terkadang masyarakat awam diberi kesempatan untuk dapat melihat semua itu tentunya ini yang harus bisa mengubah daya pacu para calon agar tidak hanya berpikir melalui kasat mata saja dan logika namun sedikit menengok sejarah masa lampau dahulu, sehingga bisa menjadi tahu seluk beluk jadi pemimpin sehingga DAMNYANG tersebut tak akan kemana-kemana. Ada yang bilang DAMNYANG itu PUTRI YANG CANTIK SEKALI LHO HE..HE.. yo wis lah jangan dipikirkan nanti bisa tambah stres lagi yang terpenting bagaimana agar pencalonan anda tidak gagal dan meraih sukses walaupun menang tipis yang penting menang, untuk melakukan puasa atau tirakatan mungkin anda gak kuat begitupun untuk PUTER GILING lebih capai lagi, YO WIS saya coba menawarkan jasa praktis agar anda menang dalam pencalonan tersebut ada 2 alternatif
1).DATANG DAN SILATURAHMI SAJA MAHAR SEIKLASNYA
2).JARAK JAUH KIRIMKAN FOTO DAN NAMA ANDA SERTA NO.URUT PENCALONAN, MAHAR SEIKHLASNYA BISA DIKIRIM KE No. Rek. : 139-00-0970423-4 BANK MANDIRI KCP TEGAL BANJARAN ADIWERNA ATAS NAMA SYAMSUL ARIFIN
3).Tugas anda cuma (melek/terjaga dari tidur) dari jam 12 malam hingga masa pengumuman, bila perlu dari magrib sebelum melek diusahakan siangnya tidur dulu yang banyak biar nanti malamnya bisa nglembur tapi ingat lho jangan bersetubuh dengan istri kamu apalagi dengan simpanannya he..he..
4).Mungkin itu jasa yang bisa saya tawarkan agar anda tidak gagal didalam pencalonan tersebut, mungkin itu yang paling praktis dibanding lainnya kalau dilakukan sesuai petunjuk anda akan menjadi pemenangnya, tidak usah ragu apalagi bimbang saya membantu anda dengan keahlian saya dan bukan pula saya bercanda tapi asli lho daripada anda nanti stres tidak jadi bagaimana lebih pahit kan jangan menyesal kemudian hari, anda tinggal infaq dan sedekah seikhlasnya serta kirimkan data nya,dan bagi yang sukanya meminjam dana luar negeri mungkin anda selalu gagal dan gagal terus anda ingin berhasil dan tidak malu dengan julukan "KE LUAR NEGERI KOK TIDAK MENGHASILKAN ALIAS TIDAK DIPERCAYA" yo wis kirimkan saja infaq dan sedekah seikhlasnya lalu sertakan nama anda,perusahaan anda dan perusahaan yang diajak kerjasama insya Allah akan mengalami kesuksesan dan tidak malu lagi makanya jangan melihat dari apa kata orang? Tapi lihatlah dari hati nuranimu yang paling dalam bahwa seorang KI AGENG KAMULYAN akan mendoakan pasien ataupun jamaahnya dengan tulus ikhlas, terkhusus bagi yang sedang dirundung penderitaan agar menjadi kegembiraan dan kebahagiaan namun kamupun harus mengingatnya bahwa jangan pula kamu melupakan akan nasib Si Miskin jika hajat-hajatmu terlaksana karena dengan kamu mengingat akan nasib Si Miskin maka jabatan yang kamu duduki akan tetap langgeng dan tak punya masalah namun jika kamu lupa akan nasib Si Miskin maka masalah yang kamu hadapi akan semakin bertambah berat, bahkan kamu tak mampu memecahkannya mungkin inilah yang harus dipegang para pemimpin negeri ini. Dahulukan rakyat kecil agar memperoleh kehidupan yang layak memang kita akan semakin sulit melìhat kekayaan orang lain karena bisa jadi orang yang tingkatnya lebih rendah mempunyai kekayaan lebih dari pemimpinnya mungkin inilah perjalanan panjang yang harus dilalui dan bagaimana pula pemikiran demi pemikiran akan muncul untuk membangun bangsanya sendiri memang untuk mengatur rakyat dari tingkat lurah hingga Presiden tidaklah semudah membalikan telapak tangan namun dengan adanya niat yang tulus didalam ikut memajukan bangsanya sendiri maka akan memperoleh kebahagiaan sepanjang hidupnya tetapi yang perlu diingat bahwa negeri ini adalah milik bersama seluruh rakyat Indonesia bukan milik keturunan, pribadi maupun golongan. Dan kalau didalam ISLAM itu sendiri harta, tahta dan wanita adalah titipan ALLAH maka sudah sepantasnya menggunakan dengan sebaik-baiknya disesuaikan tata aturan agama yang sebenarnya. Tentunya semua itu untuk kesejahteraan bersama karena ditiap agama masing-masingpun menerangkan untuk membantu sesama dan saling tolong menolong dengan begitu jelas sudah bahwa hidup manusia harus bisa saling memenuhi agar terjadinya kehidupan yang adil dan merata, melihat keadaan sekarang seolah tidak ada rasa syukurnya kepada ALLAH cobalah tengok jaman kerajaan yang lalu bahkan untuk membeli nasi satu piring dengan makanan murah meriah tentunya ini yang harus bisa dijadikan patokan didalam mengatasi krisis pangan yang sulit diatasi untuk kedepannya dalam artian untuk mengendalikan tahan pangan jangan menggunakan uang yang selalu berubah-ubah nilainya tapi tetapkan saja misalnya nasi satu piring beserta lauknya 3 ribu rupiah dan untuk barang-barang diluar sembilan bahan pokok makanan seperti : elektronik, mesin, mobil ataupun rumah baiknya yang mengurus pihak berwenang atau pemerintah sedangkan masyarakat tinggal menempati saja sambil menggarap lahan pertanian dan ladang perkebunan sedangkan untuk kerjasama antar negara lain lebih baik menggunakan barter misal saja di negeri ini terdapat bahan mentahnya dan negara yang lain mampu menciptakan teknologinya ataupun sebaliknya untuk pertukaran antar teknologi dengan demikian nilai uang masing-masingpun tidak akan terpengaruh karena masing-masing dalam negeri sendiri hanya untuk membeli kebutuhan pokok pangan saja dengan begitu tidak ada perampokan uang dan emas, tidak ada yang korupsi, tidak ada pencucian uang, tidak ada yang iri dan dengki, tidak ada ormas-ormas yang berbuat rusuh, semuanya damai berjalan sesuai keyakinan masing-masing bahkan nilai uang masing-masing pun tidak akan berpengaruh terhadap krisis global tetapi kalau sekarang ini benar-benar membingungkan seolah sudah jauh dari nilai-nilai PANCASILA itu sendiri YANG KAYA SEMAKIN KAYA YANG MISKIN SEMAKIN MISKIN YANG KAYA TERTAWA YANG MISKIN MENANGIS YANG BERKUASA MENINDAS YANG LEMAH" bahkan agamapun seolah hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang akan menghancurkan nilai agama itu sendiri dengan menjadikan kejam dan radikal lalu orang-orang awampun akan ketakutan untuk memeluk agamanya tentunya ini yang harus benar-benar dibenahi hanya dengan penerapan kesederhanaan itulah maka kemaksiatan akan berkurang, karena yang menyebabkan terjadinya kemaksiatan tentunya karena mempunyai uang yang berlebih kalau yang miskin juga tidak mungkin melakukan kemaksiatan kalau tidak ada yang mengajak tentu yang mengajak ya yang berduit dong he..he.. Makanya untuk memberantas kemaksiatan tidak semudah membalikan telapak tangan karena itu hanya kesadaran diri dengan memerangi hawa nafsunya agar mampu menerapkan hidup kesederhanaan. Memang kemaksiatan akan terjadi jika orang tersebut telah berputus asa sehingga berbuat apa saja yang penting stresnya dapat hilang walaupun hanya sesaat saja padahal yang namanya orang yang sudah terbujuk rayu syetan maka perbuatan burukpun seolah bagi mereka baik, itulah lemahnya orang kalau sudah terperangkap dalam lingkaran setan tiap hari hanya berbuat maksiat serta menghambur-hamburkan uang untuk kesenangannya sendiri karena mereka berprinsip "UANG-UANG SENDIRI, JANGAN NGRUSUHIN KAMU AH" tetapi tidak pernah memikirkan bahwa masih ada yang membutuhkan saluran tangan tapi memang ini yang bikin pusing 7 keliling kalau dapat sedekahnya dari orang-orang seperti itu bagaimana ya? Tinggal didoakan saja agar mereka kembali kejalan yang benar dan mau bagaimana lagi lha wong yang namanya sedekah darimanapun tentunya tidak boleh menolak kecuali ada embel-embelnya ngasih uang tapi harus mengikuti kemaksiatan yang mereka lakukan kalau itu harus di STOP karena itu termasuk pengikut dajjal nantinya, dunia oh dunia sungguh penuh perjalanan yang terkadang hati dan pikiran kita buntu bahkan tak bisa menjawabnya namun dengan adanya kedekatan diri pada ALLAH maka segala yang menjadi kebimbangan dan keraguan akan dimantapkan oleh ALLAH S.W.T. melalui petunjuknya karena bagaimanapun ilmu yang dimiliki manusia belum ada apa-apanya dan ALLAH hanya memberi sedikit saja pada hambanya  maka dari itulah sudah sepatutnya untuk saling mengoreksi kesalahan dan kekurangan yang ada pada diri sendiri tentunya dengan berusaha memerangi hawa nafsunya sendiri. Semoga saja ALLAH S.W.T. Selalu memberikan yang paling terbaik bagi hambanya yang selalu yakin akan kekuasaannya serta mengabulkan doanya karena kunci dari segala kunci adalah keyakinanmu disaat berdoa pada ALLAH bukan khayalan yang kamu tunjukan dihadapan ALLAH karena itu tidak akan membuat doamu terkabul, suatu keyakinan yang ada dihatimu akan timbul jika kamu dilakukan dengan sungguh-sungguh disitu pula kamu akan menemukan titik keberhasilan dan kebahagiaan jangan pula kamu mengingat masa lalu dan masa lalu yang seolah menjadi kenangan terindah tapi semua itu hanya perjalanan hidup manusia yang akan selalu mengingat masa lalu sekalipun masalalu kamu pahit pasti kamu akan bilang "DULU HIDUPKU SENANG DAN BAHAGIA" berbeda waktu kamu kecil kamu berpikir dan berkata "SEANDAINYA SAYA SUDAH DEWASA RASANYA BAHAGIA" namun setelah kamu menginjak dewasa dan mempunyai beban pikiran maka pikiran kamu pun berbalik lagi "SEANDAINYA WAKTU BISA BERPUTAR BALIK SUNGGUH ALANGKAH BAHAGIANYA" tetapi yang jelas segala pikiran-pikiran itu akan muncul disaat kamu terbebani oleh permasalahan berat yang sulit diatasi memang seperti itulah dunia akan selalu ada derita dan bahagia. Namun jangan kamu anggap derita yang kamu hadapi sebagai ketidakadilan dari TUHANMU tetapi berusahalah menerima dengan ikhlas bahwa itu ujian yang diberikan ALLAH padamu dan semua itu akan ada akhirnya yang akan menyebabkan kamu mengalami kebahagiaan baik di dunia maupun diakhirat nanti. Jangan kamu berputus asa didalam menjalani kehidupan didunia ini yakinlah bahwa ALLAH akan memberikan yang terbaik untuk masa depanmu jangan kamu terbelenggu sendiri dengan beban pikiranmu yang membuat kamu semakin jauh dari harapan. Mulailah dari sekarang untuk lebih memahami dan menerapkan dikehidupanmu bahwa harta di dunia ini adalah titipan ALLAH jangan kamu menjadi bakhil dan kikir dan ingatlah bahwa umur manusia tidak tahu kapan sampai waktunya ada yang cepat bahkan lama namun selama-lamanya di dunia hanya sebatas mimpi saja dan yang paling mengalami kehidupan yang sebenarnya adalah setelah matimu dan dibangkitkan DI PADANG MASYAR disitulah pertemuan-pertemuan sanak saudara dan sahabat jika mempunyai perilaku baik dan selalu berada dijalan ALLAH maka bercahayalah orang tersebut serta mendapat ISTANA IMPIANNYA YAITU SURGA namun bagi yang berprilaku jahat dan selalu melanggar perintah ALLAH maka bentuk rupanya ada yang seperti anjing, babi dan bentuk binatang lainnya. orang-orang seperti inilah yang langsung mendapat LAUTAN API NERAKA yang bercampurkan nanah. Semoga kita termasuk golongan ahli surga.
"YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA DOSA-DOSAKU SUCIKANLAH HATIKU AGAR AKU SELALU DEKAT DENGANMU JERNIHKANLAH PIKIRANKU AGAR ILMUKU BERMANFAAT SERTA TENANGKAN JIWAKU AGAR AKU MENGALAMI KEBAHAGIAN BERSAMA ORANG-ORANG YANG ENGKAU CINTA SERTA MASUKANLAH KAMI KEDALAM SURGAMU YANG ABADI. AMIIN"
WASSALAM WR.WB.

2 komentar:

  1. oke lah ki keren ni tulisan barunya...,mantep jadi paranormal...

    BalasHapus
  2. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini