PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Selasa, 15 Juni 2010

“ PERTARUNGAN DENGAN PENGUASA SEGORO KIDUL (RATU PANTAI SELATAN)“

Saat saya di ajarkan oramg tua saya (ayah) diwaktu umur 10th saya diajarkan tentang ghoib oleh orang tua saya da waktu itu saya tidak boleh takut sama siluman atau makhluk jahat manapun, yang ditakutkan hanya Allah S.W.T.. dan orang tua saya selalu melatih keberanian saya di tempat-tempat angker dan penuh hawa mistis. Untuk pertama kalinya aku takut sekali dan saya selalu ditemui macam-macam makhluk ghoib baik berupa : Naga, Macan, pocong, Ganderwo, Kuntilanak, Buto Ijo, Banaspati, bahkan masih banyak yang lainnya, Disaat itu pula saya ngga boleh takut dan saya disuruh melawan mereka, dan merekapun akhirnya semua kalah dan menghormati saya, dan saat saya merenung sendiri ditempat mistis ,,,, saya sempat kaget dengan melihat kereta kencana dari arah selatan dan dengan dinaiki Ratu yang cantik,,, dia menamakan dirinya penguasa segoro kidul atau Ratu Kidul ( Ratu Pantai Selatan ). Dia langsung menyerang saya tiba2 dengan kekuatan ilmunya yang luar biasa, saya kaget,,, akhirnya saya Cuma mengeluarkan ilmu sebisa saya…”Saya dan Ratu Kidul sama2 terluka, mulut saya keluar darah dan dada saya sakit sekali, akhirnya saya pingsan ,,, setelah saya sadar, saya sudah dirumah…. Dan ibu saya menangis,,, tapi bapak saya malah tertawa sambil berkata “makanya kamu jangan terhanyut wanita cantik, sekalipun ia tampak seperti bidadari, efek dan kejadiannya pasti kamu bakal seperti ini, kamu sendirikan yang sakit dan terluka “ 2 jam lukaku langsung sembuh, ayah yang mengobati saya,,, satu minggu berikutnya saya ditempat mistis itu lagi, “saya terkejut karena saya bertemu dengan Ratu Kidul kembali” Pertempuran pun tak terelakan kembali dan karena saya ingat wasiat ayah saya” jangan terhanyut wanita cantik sekalipun mirip Bidadari, agar ilmu kamu tetap terjaga” itu selalu saya ingat…. Akhirnya saya pun mampu mengalahkan Ratu Kidul, dan akhirnya Ratu Kidul menganggap saya sebagai kakak angkatnya,,, dan sampai sekarang pun saya selalu berkomunikasi dan bertemu dengan dia… sekarang umur saya 30th dan saya sudah kenal dengan adinda Ratu Kidul 20th lamanya sampai sekarang…. “TERIMAKASIH AYAH SEMOGA SAYA BISA MENJAGA AMANAT AYAH YANG TELAH MEMBIMBING SAYA, Dan mudah2an ilmu ini bermanfaat untuk semua orang’

17 komentar:

  1. salam takjim pak pendekar,membaca postingan diatas sy jadi ingat mimpi2 ketemu dengan Ratu kidul(tp ga tau bener ga itu Ratu Kidul),pernah mimpi ditolong belia pas kayak mau tenggelam,pernah mimpi mau dikasih semacam minyak pengasihan,pernah mimpi membuat laut kidul kering/air terangkat keatas,mohon pencerahan kira2 apa makna dibalik mimpi2 tsb,salam hangat slalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass,..Hal yang tidak pernah
      terbayankan kini sudah menjadi
      kenyataan dengan keluargaku,,
      untuk (Aki Jaya Perkasa) kami
      ucapkan banyak terimakasih..
      karna berkat bantuannya
      ALHAMDULILLAH.. keluarga kami
      bisa lepas dari hutang
      dan masalah,karna nomor
      “GAIB” untuk pasang togel
      hasil ritual (Aki Jaya Perkasa)
      meman benar2 merubah nasib
      kami hanya sekejap,dan disitulah
      aku berkesempatan
      kumpulkan uang untuk buka
      usaha kembali,karna baik rumah
      sudah disita,,warung makan jg
      sudah bangkrut,,tapi itu
      semua aku masih tetap bertahan
      hidup dengan anak dan suamiku,,
      walau cuma kontrak tapi aku
      tetap bersabar dan akhirnya
      lah yang bisa merubah nasib kami..
      (Aki Jaya Perkasa) orang paling
      bersejarah kepada keluarga saya…!!!
      Kepada teman2 yang di
      lilit hutang dan ingin
      merubah nasib baik dari pada sekaran
      HBG: 0852 4187 8611 Aki Jaya Perkasa
      dengan penuh harapan
      INSYAH ALLAH pasti
      tercapai dan sudah terbukti.KUNJUNGI BLOK AKI JAYA PERKASA

      Hapus
  2. @anonim : salam, makna dari mimpi anda adalah anda termasuk orang yang dihormati sebagai orang yang suka menolong sesama namun dibalik itu anda sedang mengalami ujian terutama dalam hal keuangan oleh karena itu semakin dekatkanlah diri anda kepada Allah SWT,insyaallah ujian anda akan berakhir dengan kebahagiaan.

    BalasHapus
  3. tau ah gelap bohong banget sih...ceritanya....!!! fotonya donk mana buktikan jgn cuma alasan aja pake fotonya rusak lah apa laha...!! mimpi aja lo disiang bolong...tobat deh percaya banget ama nyi roro kidul, itu jin bung jin sadar deh, siksa kubur lebih berat, apalagi siksa neraka jauh lebih berat dan hina....mungkin sekarang anda bisa ngomong2 seperti ini, memverikan bantahan tapi kalau anda sudah masuk liang lahat baru tau anda

    BalasHapus
  4. @anonim: anonim yth terimakasih atas sarannya, apabila anda mau bukti silahkan datang ke alamat saya

    Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Jawa Tengah

    Telp (0283) 6127773 HP. 081325591777, 085747777735 (Ki Bonthot Kamulyan)

    PATOKAN LOKASI :

    * DARI ARAH Jakarta & Cirebon atau dari arah Semarang dan Pekalongan, Berhenti Di terminal TEGAL . dari terminal TEGAL naik jurusan TEGAL-PURWOKERTO (berhenti di Terminal Slawi atau di Pasar Lebaksiu) lalu naik angkutan 212 warna kuning lalu berhenti di SDN 01 Kambangan atau Perempatan Lumbung, lalu jalan ke arah timur sekitar 150M, ada papan KI BONTHOT KAMULYAN.

    saya minta dengan sangat anda membawa teman minimal satu orang dan juga membawa alat perekam kalau bisa video recorder yang teknologinya sudah tinggi, saya tunggu kedatangan anda jangan hanya berani komentar dibelakang (biasanya sih kalau diminta untuk datang pada tidak berani :)). kalau memang anda adalah orang yang paling benar anda pasti tidak akan takut dengan petir mari agar dibuktikan bersama, ingat

    surat Al Abaqarah : 19 "atau seperti (orang-orang yang ditimpa) hujan lebat dari langit disertai gelap gulita, guruh dan kilat; mereka menyumbat telinganya dengan anak jarinya, karena (mendengar suara) petir,sebab takut akan mati. Dan Allah meliputi orang-orang yang kafir"

    saya yakin anda adalah orang hebat karena anda sudah mengetahui siksa neraka dan kebenaran yang haq, sedangkan saya hanya orang bodoh yang berusaha untuk mendapatkan ampunan dan ridho Allah SWT,

    kajeng ratu kidul, wali, jin, dsb mereka sama-sama mahluk Allah bukan untuk disembah kita hanya berusaha untuk hidup berdampingan secara damai karena manusia dan mahluk lain sama-sama mempunyai kewajiban untuk menyembah Sang Pencipta Allah SWT dan hanya Allah SWT yang wajib disembah.
    mohon maaf kalau kata-kata saya kurang berkenan, terimakasih

    BalasHapus
  5. Assalammu'alaikum.. yth Pendekar Pemegang Petir :
    maaf, saya hanya ingin bertanya saja, seperti apa rupa kanjeng roro kidul..? anda mengatakan bahwa beliau adalah bidadari.. jadi saya ingin tahu..
    anda juga mengatakan bahwa beliau diberi tugas oleh Allah Subhanallah wa Ta'ala untuk menjaga wilayah laut..? mengapa dan untuk apa..?
    pernahkah anda bertanya kepada beliau..
    satu lagi, saya ingin bertanya kepada anda..
    apa tujuan anda membuat blog ini..?
    apakah untuk mencari rejeki dengan menunjukan kelebihan anda/promosi diri..?
    ataukah sekedar membagi ilmu pengetahuan dan mempertebal keyakinan/iman kita..?
    saya hanya lah manusia biasa yg ingin tahu..
    ingat tiada daya dan upaya tanpa pertolongan dari Allah Subhanallah wa Ta'ala..
    wassalam.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Pak... Sekitar seminggu lalu, saya bermimpi bertemu dengan kanjeng ratu. Perwujudannya mirip dengan apa yg slama ini dilukiskan. Putri cantik berbaju hijau & berkereta kencana. Kanjeng ratu mengatakan bahwa saya adalah anaknya yg tlah lama hilang (putra mahkota penerus tahta beliau). Kemudian beliau & pasukannya me-narik2 saya untuk ikut ke kerajaan karna saya harus meneruskan tahta beliau. Akan tetapi saya berusaha keras menolak & kemudian terbangun... Ketika saya terbangun, saya baru sadar bahwa hari itu malam jumat & kebetulan malam weton saya. Bersamaan dengan itu, saya baru ingat juga bahwa saya baru saja pindah kerja di daerah yg relatif dekat dgn pantai selatan... Mohon diartikan arti mimpi saya ya Pak. Matur nuwun

    BalasHapus
  7. asalamualaikum waeohmatuwlohi wrb sedulur semua dan terutama kepada bpk pendekar yg memiliki blog ini perkenalkan nama saya bulan sy org lampung terusterang saya merasa hawatir dan merasa sedih mengapa kita sebagay sesama manusia harus saling menyalahkan dan tidak saling menghargai pendapat org lain maaf karna terusterang saja kaloyg awam tentang dunia goib mungkin takan percaya dengan apa yg kita alami selama ini tapi apa salahnya kalo kita sesama manusia saling menghormati dan saling berbagi pengalaman dengan sesama pula tidak mungkintoh kita bercerita kepada iblis ataoupun jin saya sependapat dengan ki pendekar saya sih apa adanya selalu percaya pada keyakinan sendiri danmenghargai keyakinan org lain karna saya tidak mau disebut sebagay org yg munapik ataupun takabur dan tamau membuat peperangan ataou pemusuhan antar sesama maka dari itu hargailah diri kamu sendiri jika ingin dihargai org lain mari kita saling berbagi saling membantu toh apabila mungkin pendapat kita bisa membantu sesama kita juga amiin sedulur semua saya mohon jauhkanlah pertengkaran dan kesombongan keegoan marilah kita saling meluruskan apa yg tidak kita miliki pada diri kita pribadi jadikanlah hidup kita sesuatu yg indah penuh bermakna tentram damay dan sentosa karna suatu saat kita akan meninggalkan dunia yg pana ini kita taakan langgeng di dunia ini jangan sia siakan hidup kita dengan sesuatu yg tak berguna ambil yg baik bunglah yg buruknya trimakasih wasalammualaikum wrb

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Salut...anda sudah mengalahkan Eyang Prabu Siliwangi...tp apa betul itu Eyang Prabu yang asli???
    Perkenalkan tanpa melebihi dan mengurangi, saya adalah keturunan langsung dari trah Keraton Pajajaran melalui jalur ayah dan ibu saya yang nasab silsilahnya ke Kanjeng Pangeran Syarifudin Soheh (Pangeran Sake) putra dari Sultan Ageng Tirtayasa dari kesultanan Banten yang bernama asli Sultan Abul Fathi Abdul Fatta bin Abdul Maali Ahmad bin Sultan Abdul Mafahir Mahmud Abdul Kadir Kenari bin Sultan Maulana Muhamad bin Sultan Maulana Yusuf bin Sultan Maulana Hasanudin / Panembahan Surosowan bin Syeh Syarif Hidayatullah (Kanjeng Sunan Gunung Jati) bin Sayyid ‘Umadtuddin Abdullah Al Azmatkhan yang mana bersilsilah ke Sayyid Amir ‘Abdul Malik Al-Muhajir Al Azmatkhan (Nasrabad,India) keturunan yang silsilahnya sampai pada Al Imam Husein binti Fatimah Azzahra binti Rasulullah, sedangkan dari jalur ibu kanjeng Sunan adalah Nyi mas Dewi Ratu Rarasantang (Syarifah Muda'im) putri Sri Baduga Maharaja.
    Jadi sebagai trah ketrurunan Prabu Siliwangi, saya merasa terhina dengan pernyataan anda yang begitu santun dalam berkata-kata namun sejatinya anda tidak lebih dari manusia JUMAWA, SOMBONG dan TAKABUR. Klo memang benar adanya kesaktian anda, maka saya menantang anda untuk beradu ilmu kesaktian, baik secara langsung maupun tidak langsung.
    Dan saya paling tidak suka orang yang memamerkan kesaktian dan memperjual belikan ayat-ayat suci demi suatu tujuan yang komersial.

    Wassalam...
    Saya tunggu jawabannya...

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum, maaf menanggapi saudr kita kang Arief rachman yg budiman. menjalin persaudaraan ats dasar cinta, kesadaran & mengharapkan ridho Allah demi tegaknya kedamaian di bumi nusantara indonesia ini jauh lbh penting serta utama. Dari pada harus mengadu ilmu demi sebuah pembuktian...karna saat ini bangsa kita sedang mngalami disintegrasi dan degradasi moral yg cukup akut. belum lg brbagai masalah bangsa lainnya....perlu sama2 disadari bahwa keseimbangan energi alam saat ini pun sedang kacau dan tidak seimbang. Dikarenakan rusaknya kesadaran kita serta lupa akan pesan2 sejati Allah & para leluhur kita, untuk menyebarkan benih2 kasih sayang dan kedamaian di muka bumi. Kiranya tidak perlu trpancing emosi krna musabab perbedaan pendapat, ataupun cara penyampaian dlm tutur bahasa.
    Saya telah mengenal mas ageng kamulyan dg baik...scra pribadi jg udh bbrpa x sy hadir di kdiaman beliau di desa kambangan - tegal. ilmu alam beliau telah sempurna, ghaib tanah jawa pun hormat pd beliau, beliau sangat rendah hati (humble), tulus & tdk banyk bicara...saya sangat bisa merasakan itu. Tentunya hanya orang2 yg telah dikasihi gusti Allah sajalah yg bisa memiliki ilmu memegang petir yg dahsyad sprti yg beliau miliki, beliau adalah murid kinasih dari Kandjeng Nabiullah Khidir as. Utk kang arief rahman yg terhormat, kiranya tidaklah bgtu prlu mengagungkan dari mana dzuriat (asal-usul garis keturunan) kita, jika itu bukan utk niat tulus dlm berbagi kebaikan. Sprti halnya sahabat saya dr kalimantan, Panglima muda bala 1000 borneo, meskipun tingkat ilmu kesaktian beliau tinggi dan banyk energi kekuatan alam yg telah menyatu dg beliau (keramat bumi kalimantan) atas izin Petara yg agung (Tuhan) tpi nyatanya beliau sangat rendah hati,polos dan tidak pernah sekali2 menantang orang lain utk beradu ilmu...krn tanpa kita sadari hati kita msh bnyak terkontaminasi dg sifat2 rendah sprti dengki, sombong dll. Maka jika msh bgtu, tingkatan (maqom) ilmu seperti apa yg kita miliki utk bisa berhadapan dg dahsyad nya energi Kilat & petir?? Dlu pernah ada seorng habib yg datang dr singapore yg tdk percaya & ingin menguji keilmuan beliau (Mas ageng kamulyan/ ki bontot kamulyan) ttg Ilmu petirnya, meski awalnya ditolak namun akhirnya demi memenuhi & menghormati sang habib..di sebuah tempat yg luas berkumpulah semuannya, lalu mas ageng berdoa kpd Allah dan dipanggilah Petir tersebut...dlm waktu singkat mendung tiba2 menebal,kilatan2 api dr langit mulai menghujani bumi...dan belum sampai inti petir dipegang di tangan beliau tiba2 sang habib pun takut, serta jatuh menangis terisak2 serta memohon maaf kpd beliau, menyadari kekeliruannya dan akhirnya percaya akan ilmu petir yg dianugerahkan Allah kpd beliau. Semoga sdikit ulasan saya bisa mnjadikan hikmah utk pembelajaran.
    Maaf klo ada salah kata yg kurang berkenan di hati.

    Salam rahayu,
    sesama putra bangsa.

    BalasHapus
  12. Assalamuallaikum,
    Dalam sejarah ratu kidul itu tadinya seorang manusia yang mengabdikan diri kepada jin dan akhirnya dia menjadi seperti itu,apa benar itu ki??dan siapa pemegang segitiga bermuda ki?
    Wassalam

    BalasHapus
  13. Waaah... hebat ya... bisa ngalahin ratu kidul :) kalo emang kenal 20 th boleh saya bertanya?

    BalasHapus
  14. 1.Ratu kidul itu laki laki atau perempuan?
    2.Ratu kidul,nyi roro kidul. Apakah orang yang sama?atau orang yang berbeda?
    3. Istana utama ratu kidul itu bentuknya seperti apa?terbuat dari apa?banyak ornamen apa?lambang kerajaannya apa?
    4. Gebang utama kerajaan Ratu kidul ada di daerah mana?Di pintu gerbangnya sendiri ada ornamen apa?
    5. Kamar Ratu kidul, ada di istana sebelah mana, di pintu kamar ada gambar apa, ranjangnya ky gmana? Ada berapa pusaka yang ada di kamar, binatang apa aja yang anda liat ketika masuk ke kamar ratu kidul?
    6. Ratu kidul punya berapa patih?
    7. Pasukan Ratu kidul ada berapa jumlahnya? Gabungan dari kerajaan mana aja kalo bisa sebutin.
    8. Ada banyak kasus laki2 terseret ombak dan masuk ke pantai selatan,mayatnya ditusuk kayu, dijadikan pagar istana. Itu ulah siapa?jabatannya sebagai apa?namanya siapa?wujudnya seperti apa?(kalo memang dianggep kakak, pasti tau urusan pribadi ratu kidul kan :) )
    9. Banyuwangi pernah gempa dan tsunami tahun 1994, itu ulah siapa?kronologisnya gimana? Jabatannya sebagai apa?namanya siapa? Wujudnya apa?(kalo 20 tahun komunikasi, pasti juga berteman akrab sama yang ini:D )
    10. Pusaka perang nyi roro kidul ada berapa? Yang paling terkenal apa aja? Nama pusakanya apa aja, bentuknya seperti apa? Wujud aslinya seperti apa?
    11. Ada hubungan apa ratu kidul sama kerajaan laut merah?
    12. Naga terkuat yang ada di kerajaan ratu kidul namanya siapa?sisiknya warna apa?besarnya seberapa? Mahkotanya warna apa? Di depan ada batu permata, itu batu warnanya apa? (Pasti liat kan, itu mencolok banget lo:D )
    13. Kereta kencana ratu kidul, ditarik sama makhluk apa?siapa namanya? Dan nama kereta kencananya apa?
    14. Kalo keluar istana, siapa yang sering diajak untuk mengawal ratu kidul. Berapa orang pengawalnya,
    15. Ilmu andalan yang dipake ratu kidul itu ky gmana?
    16. Anda ngalahin ratu kidul pake ilmu apa? Itu Ilmu Allah yang ky gmana?
    17. ratu kidul kalo tidur pake baju apa?
    18. Tempat kesukaan ratu kidul ada berapa? Dimana aja?
    19. Ratu kidul suka makan apa?
    20. Wujud asli Ratu kidul itu apa? (Terakhir, 20 tahun kenal, dianggep kakak angkat, pasti tiada rahasia diantara kita. Ya kan :D pasti dah sohib banget tuh, pasti dah pernah liat)
    Tolong di jawab ya. :D saya g tau, dan penasaran. Mkanya tanya ke anda. Kan udah 20 tahun temenan, udah dianggep kakak sendiri juga.

    BalasHapus
  15. * PADEPOKAN TANAH KAMULYAN * Menangani berbagai masalah dan penanganan kami lakukan dengan dzikir dan doa - doa mustajabah di antaranya buka aura, ruqiyah, ruwatan, dan lain - lain termasuk pengobatan penyakit baik jarak dekat maupun jarak jauh dan pengobatan di lakukan dengan pijat urat/syaraf/reflexi/akupuntur di sertai ramuan herbal juga menangani akupuntur kecantikan dan kecerdasan bahkan dari hajat - hajat yang sulit rejeki, sulit jodoh, dagangan sepi, perusahaan hampir bangkrut, ataupun hutang bertumpuk - tumpuk yang kesemuanya mahar ataupun biaya seikhlasnya dan bisa datang ke alamatku Desa Kambangan rt 27 rw 06 Pedukuhan Kamulyan komplek Mushola Baitul Abidin Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Ki Ageng Kamulyan dengan no. Hp Indosat (085747777735-085869999379-085786411110) - Simpati (081328048777- 082243919912) -XL (087830154333) - Axis (083861496777) Pin BB D004241E / 5824FE8B, bagi yang jarak jauh bisa di kirimkan data dan fotonya ke email saya : pemegangpetir@gmail.com atau lewat WA atau lewat BB, untuk infaq dan sedekah bagi yang mampu untuk mempercepat hajat bisa di transfer ke no.rek Bank Mandiri 139-00-0970423-4 KCP Tegal Banjaran Adiwerna atas Nama Syamsul Arifin

    BalasHapus
  16. * PADEPOKAN TANAH KAMULYAN * Menangani berbagai masalah dan penanganan kami lakukan dengan dzikir dan doa - doa mustajabah di antaranya buka aura, ruqiyah, ruwatan, dan lain - lain termasuk pengobatan penyakit baik jarak dekat maupun jarak jauh dan pengobatan di lakukan dengan pijat urat/syaraf/reflexi/akupuntur di sertai ramuan herbal juga menangani akupuntur kecantikan dan kecerdasan bahkan dari hajat - hajat yang sulit rejeki, sulit jodoh, dagangan sepi, perusahaan hampir bangkrut, ataupun hutang bertumpuk - tumpuk yang kesemuanya mahar ataupun biaya seikhlasnya dan bisa datang ke alamatku Desa Kambangan rt 27 rw 06 Pedukuhan Kamulyan komplek Mushola Baitul Abidin Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Ki Ageng Kamulyan dengan no. Hp Indosat (085747777735-085869999379-085786411110) - Simpati (081328048777- 082243919912) -XL (087830154333) - Axis (083861496777) Pin BB D004241E / 5824FE8B, bagi yang jarak jauh bisa di kirimkan data dan fotonya ke email saya : pemegangpetir@gmail.com atau lewat WA atau lewat BB, untuk infaq dan sedekah bagi yang mampu untuk mempercepat hajat bisa di transfer ke no.rek Bank Mandiri 139-00-0970423-4 KCP Tegal Banjaran Adiwerna atas Nama Syamsul Arifin

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini