PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Kamis, 18 April 2013

DONGA KUN BUKANLAH SIHIR

" KUMPULAN DOA-DOA MUSTAJAB AKAN SELALU BERGEMA DI SELURUH PENJURU DUNIA NAMUN BAGI MANUSIA YANG TAK PERNAH MENGENAL AGAMA ATAU AGAMA HANYA DI JADIKAN LOGIKA SAJA MAKA DOA-DOA MUSTAJAB AKAN DI SEBUT SEBAGAI SIHIR SEHINGGA JIKA ADA ORANG YANG BERDOA DENGAN KEYAKINAN SENDIRI MAKA AKAN DI KECAM DENGAN TUDUHAN SANTET BAHKAN ILMU GHOIB TUK MENGENAL ALLAH AKAN DI SEBUT SEBAGAI KEMUSRIKAN DAN KESESATAN ITULAH KEKEJAMAN PARA KAFIR JAHILIYAH SEBAGAI GENERASI FIR'AUN YANG AKAN SELALU ADA HINGGA AKHIR KIAMAT " 
¤¤¤ HANYA TINTA YANG BISA AKU GORESKAN HANYA KATA YANG BISA AKU UCAPKAN HANYA SYAIR YANG BISA AKU LANTUNKAN HANYA SUARA YANG BISA AKU LANTANGKAN HANYA SEMANGAT YANG BISA AKU KOBARKAN HANYA JIWA DAN RAGA YANG BISA AKU KORBANKAN HANYA KEDAMAIAN YANG BISA AKU TEBARKAN HANYA KASIH SAYANG BISA AKU BERIKAN HANYA DOA DAN HARAPAN YANG BISA AKU PANJATKAN SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI BERKAH DAN HIDAYAH BAGI SEMUA INSAN DI BUMI INI.AMIIN ¤¤¤ 
ASSALAMUALAIKUM WR.WB. 
Penantian dan harapan akan sebuah doa senantiasa mengundang rasa dan keinginan yang tak pernah luput dari jiwa dan hatinya. Tetapi semua itu dapatlah di lakukannya kalaulah di hati masing-masing mampu menerapkan doa dalam makanan seharinya namun seandainya saja manusia tidak pernah berdoa ataupun malah tidak percaya adanya doa maka sampai kapanpun tujuan dalam hidupnya akan selalu kandas di tengah jalan. Bahkan segala kebahagiaanpun tidak pernah di dapatkannya karena segala kesedihan dan penderitaan seorang manusia pastilah akan selalu di temui di setiap perjalanan hidupnya. Maka dengan adanya diri manusia sadar bahwa apa yang di lakukan di dunia tidaklah luput dari kesalahan dan dosa tentunya ini salah satu bukti tidak ada manusia sempurna di dunia ini. Dari sinilah di harapkan masing-masing untuk mengoreksi segala kekafiran yang ada pada dirinya sendiri bukan malah mengkafirkan kelompok yang berbeda darinya demi terjalinnya keharmonisan dalam hubungan antar manusia. Karena pada dasarnya agama diciptakan di dunia dari TUHANNYA adalah untuk menciptakan kedamaian dengan selalu memohon ampunannya. Begitupun dengan adanya nama sebuah bangsa dan negara dalam ruang lingkup undang-undangnya tentulah semua itu dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kedamaian bagi rakyatnya tetapi harapan seperti itu seolah hanya bertepuk sebelah tangan saja karena yang ada di pikiran mereka hanya memperebutkan harta dan kekuasaan bahkan mereka tak pernah sadar bahwa apa yang mereka perebutkan akan membunuh dirinya sendiri hingga mati dalam keadaan su'ul khotimah (tidak baik). Namun bagaimana lagi biarpun saya gembar-gemborpun tetap saja mereka nafsu akan segala kemewahan-kemewahan dunia karena merekapun sudah berbaur dengan logikanya sehingga mereka akan selalu berucap " semua kehidupan di dunia ini jika ingin menang maka uanglah yang berbicara !" 
Kata-kata seperti inilah yang akan selalu menjadi kebanggaan dan semangat di dalam menjalani kehidupan ini. Walaupun memang syah-syah saja manusia berbicara seperti itu namun yang jadi pertanyaannya apakah hanya itu yang kamu pikirkan tanpa pernah memikirkan bahwa untuk menggapai segala cita-cita dan harapanmu tidak luput dari sebuah dorongan doa jangan pula kamu berpikiran bahwa doa adalah sihir. Tentunya hal-hal seperti ini harus di hilangkan dari benak hati dan pikirannya karena bagaimanapun juga doa adalah menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Lalu sebenarnya sudut pandang perbedaan antara doa dan sihir letaknya ada di mana.
Berikut uraiannya : 
1. DOA
Adalah suatu pendekatan diri kepada ALLAH SWT dengan selalu memohon ampunan atas segala dosa yang ada dengan harapan apa yang di cita-citakan selama ini dapat di kabulkan oleh ALLAH SWT sehingga apa yang tidak mungkin menjadi mungkin,apa yang menjadi impian jadi kenyataan sehingga tak ada lagi istilah MENGHAYAL DALAM DERITA dan untuk melakukan doapun di gunakan dari berbagai keyakinan masing-masing dengan selalu hidup penuh kasih sayang dan kedamaian karena pada dasarnya jika dirinya telah mampu mewujudkan doanya dalam kenyataan maka itu pertanda dirinya telah mampu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. 
2. SIHIR 
Suatu pendekatan diri kepada selain ALLAH SWT sehingga kalimat-kalimat yang dibacapun selalu membawa nama iblis dalam mewujudkan segala harapan dan cita-citanya bahkan hidupnya hanya bertebar kemaksiatan dan angkara murka sehingga dalam hati merekapun tidak pernah sedikitpun untuk selalu ingat pada TUHANNYA karena yang ada di pikirannya cuma ada angkara murka.
Dari sinilah akan di temukan perbedaan antara DOA DAN SIHIR walaupun kalaulah di kategorikan mempunyai makna yang sama yaitu mewujudkan dari yang tidak mungkin menjadi mungkin tapi nilai perbedaannya terletak hanya kepada siapakah manusia itu meminta pertolongannya dan apakah hidupnya penuh angkara murka atau kedamaian? 
Dengan pemandangan seperti inilah maka akan semakin jelas kalaulah hidupnya hanya di landasi nafsu angkara murka itu menandakan dirinya telah bersekutu dengan iblis dan di kategorikan SIHIR. Namun kalaulah hidupnya selalu menebar benih kasih sayang dan kedamaian serta memerangi hawa nafsunya maka di kategorikan DOA karena pada dasarnya manusia tercipta di dunia hanyalah untuk mengabdikan diri kepada ALLAH SWT dengan selalu memohon ampunan. Dan yang paling utama dan di utamakan adalah memerangi hawa nafsunya sendiri. 
Dengan penjelasan seperti ini di harapkan masing-masing bisa memahami sehingga tidak ada lagi kerusuhan antar keyakinan antar agama sehingga terciptalah kedamaian dalam dunia. Memang untuk melakukan semua ini tentulah tidak semudah yang dibayangkan karena ini harus di mulai dari ketulusan hatinya di dalam menciptakan agama yang damai. Namun kalaulah agama yang di anutnya tidak bisa menciptakan perdamaian maka sampai kapanpun dunia akan selalu saja ada kerusuhan bahkan peperangan, apalagi kalaulah agama di jadikan sebagai alat politik untuk menghancurkan lawan-lawannya tentulah sangat berbahaya sekali walaupun memang yang namanya kehidupan manusia ada kawan adapula lawan. Namun tak seharusnya menebar kebencian apalagi ada keniatan untuk berperang tentulah sangat keliru karena telah melanggar dari tata aturan agama yang sebenarnya. Tentunya ini salah satu yang harus bisa di koreksi masing-masing agama agar benar-benar mengedepankan kasih sayang dan kedamaian di dalam menuntun umatnya masing-masing bukan malah ada keniatan untuk saling bermusuhan, jika memang yang kamu inginkan kedamaian maka ciptakan kedamaian untuk dirimu sendiri dan orang lain karena jika yang kamu lakukan hanya kemarahan dan bertebar kebencian maka hidupmupun akan selalu angkara murka dan kehilangan kendali sehingga yang ada di pikiran kamu hanya berebut harta dan kekuasaan. 
Keindahan dunia akan tercipta kalaulah masing-masing mampu menciptakan kedamaian. Tetapi kalaulah yang ada di pikirannya hanya perhiasan-perhiasan dunia maka sampai kapanpun sifatmu selalu berselimutkan ambisi dalam keserakahan tanpa pernah berpikir bahwa yang kamu lakukan akan merugikan orang lain dan membuat tersakiti pula karena pada dasarnya manusia di dunia ini membutuhkan kasih sayang dan kedamaian. Walaupun memang terkadang ini akanlah sulit di lakukan tetapi dengan adanya niat memerangi hawa nafsu yang ada pada dirinya maka apa yang di kerjakanpun akan menghasilkan apa yang selama ini di inginkannya maka dari itulah jangan pernah sungkan untuk berbuat baik demi menciptakan perdamaian jangan pula kamu salah dalam penerapan menjalankan kebaikan. Misalnya kamu membunuh dengan alasan jihad itu halal-halal saja kalau penerapan kamu seperti ini maka itu bertanda hidupmu telah di pengaruhi syetan dan iblis yang menggodamu. Tentunya ini salah satu tugas penting yang harus di jadikan renungan bersama bukan malah kamu tak mau tahu atau malah kamu bersikeras bahwa jalanmu telah benar karena jika yang kamu lakukan seperti inipun maka secara tidak langsung kamu telah menebar nafsu angkara murkamu yang menyebabkan kamu telah hilang kendali di dalam menentukan arah tujuan hidupmu sendiri. Jangan pula kamu berpikiran apa yang aku katakan hanya pembenaran sendiri saja namun percayalah apa yang aku katakan demi kebaikan bersama menuju kesejahteraan, karena setiap keinginan manusia adalah sama memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat. Namun di karenakan manusia di dalam hidupnya lebih terarah pada nafsu-nafsu yang tak dapat di kendalikannya maka jalan untuk memperoleh surga tentulah mengalami jalan kesulitan karena untuk mendapatkan kebahagiaan di akhirat haruslah benar-benar mampu memerangi hawa nafsunya sendiri bukan malah hidup bertebar angkara murka dan kebencian. Jadikanlah segala hidupmu bermanfaat bagi bangsamu dan agamamu namun jangan pula kamu menjadikan agama kejam dan radikal tetapi jadikanlah agamamu sebagai penuntun kedamaian, jangan kamu melenceng jauh dari ketentuan yang tertera di kitab agamamu, karena pada dasarnya ALLAH SWT menciptakan agama di dunia adalah sebagai penuntun kedamaian dan permohonan ampun pada SANG PENCIPTA. 
Dari sinilah di harapkan masing-masing mampu menerapkan agamanya dalam tuntunan kasih sayang demi menuju kedamaian dunia. Namun kalaulah jalan kamu hanya menebar kebencian maka itu salah satu jalan menuju neraka. Maka dari itulah jangan pernah kamu berbuat tanpa pengendalian diri tetapi mendekatlah diri kepada ALLAH SWT dengan selalu memohon ampunanNYA karena dengan jalan inilah hidupmu akan selalu terarah sehingga apa yang menjadi harapanmu akan mudah di wujudkannya. Fenomena hidup tidaklah luput dari doa seorang manusia di dalam menggapai harapannya tetapi sayangnya hal-hal seperti ini tidak di jalankan dengan sebaik-baiknya sehingga keputusasaanlah yang mereka dapat tentunya ini salah satu pemasukan yang harus benar-benar di jadikan renungan bersama untuk bisa menerapkan di dalam kehidupannya bahwa doa adalah menuju kunci kesuksesan bukan malah kamu hidup hanya menggunakan logikamu saja. Sehingga kamupun tidak percaya adanya doa dan kamupun berusaha menghancurkan sebuah doa dengan cara apapun agar manusia tidak lagi mengenal agama lalu kamupun akan berdalih bahwa doa adalah sihir sehingga manusia yang mengenal agamapun akan semakin bimbang dan bingung sehingga mereka akan berusaha meninggalkan doa karena yang ada mereka hanya akan menggunakan logika dan kerja kerasnya saja tanpa pernah berusaha berdoa agar harapannya tercapai. Namun doa tetaplah doa akan selalu berkibar di seluruh penjuru dunia ini sebagai obat dari permasalahan hidup manusia di dunia ini karena dengan doa inilah manusia akan selalu dekat pada SANG PENCIPTA sehingga merekapan hidup dalam kebersamaan dalam kedamaian namun kalaulah yang di andalkan mereka hanya logika dan kerja kerasnya maka mereka di ibaratkan PERAHU TANPA NAHKODA sehingga lama kelamaan perahu itupun akan tenggelam dari sinilah di harapkan masing-masing sadar diri agar jangan sampai kamu kebablasan di dalam menggunakan logikamu sehingga kamupun tidak bisa mengenal lagi nama TUHANMU. Karena yang ada di pikiranmu hanya akal dan akal tanpa pernah berusaha merenung bahwa kehidupan dunia hanya sesaat saja dengan pemahaman seperti inilah maka akan menjadikan diri manusia sadar bahwa ADA KEHIDUPAN SESUDAH MATI. Dari sinilah kamu akan bisa mengoreksi segala kekuranganmu sendiri jangan hanya kamu tutupi kekuranganmu dengan menggunakan faktor logikamu saja walaupun memang kehidupan dunia sudah mempunyai hak masing-masing namun dengan adanya diri manusia sadar bahwa dengan mendekatkan diri kepada ALLAH SWT maka akan terciptlah kehidupan yang damai pula sehingga apa yang menjadi tujuan hidup manusia akan mudah di wujudkannya. 
Kembalikanlah apa yang ada di pikiranmu untuk selalu mengingat akan matimu sudahkah kamu benar-benar menjadikan hidupmu untuk mengenal agamamu. Maka dari itulah di harapkan dirimu semakin sadar diri agar di dalam menjalani kehidupan ini untuk menerapkan benih-benih kasih sayang dan kedamaian jangan kamu hancurkan sendiri hidupmu hanya dengan angkara murkamu sendiri karena mungkin dari dulu pernah aku tuangkan segala kata dan peribahasa untuk di jadikan pedoman di dalam menjalani kehidupan ini bahwa segala kebaikan yang kamu jalankan maka kamupun akan memperoleh kebaikan. Namun kalaulah hidupmu hanya bertebar angkara murka dan kejahatan maka kamupun akan memperoleh kejahatan pula karena setiap apa yang menjadi keseharianmu akan di nilai oleh orang lain begitupun dengan tingkah lakumu itu akan di jadikan pedoman bagi sahabatmu sendiri akankah bertahan untuk selalu menemanimu ataukah hanya berakhir di situ saja. Karena pada dasarnya sifat manusia di dunia membutuhkan kadamaian dalam kasih sayang dari sinilah bisa di jadikan pemahaman agar masing-masing bisa menerapkan dan menebarkan benih-benih kasih sayang dan kedamaian demi terciptanya bumi yang indah dan damai sekalipun memang jalan ini sangatlah sulit di lakukannya namun dengan adanya pembelajaran untuk lebih memahami perkembangan hidup maka itupun akan menjadikan diri manusia mengerti bahwa hidup di dunia tanpa kedamaian adalah kehampaan yang di perolehnya. Maka mulailah dari sekarang untuk menjadi manusia yang selalu menebar benih-benih kasih sayang dan kedamaian lakukanlah dengan keahlian masing-masing agar kamu tidak ada kata sesal kemudian. Harapan demi harapan akan selalu menjadi tumpuan bagi manusia yang di rundung duka nan lara. Namun dengan adanya doa inilah harapan yang semula hanya khayalan akan mudah diwujudkannya tentunya ini akan menjadi sebuah renungan bagi manusia penggemar logika bahwa hanya dengan doa inilah menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin jangan malah kamu berusaha untuk menghancurkan sebuah doa dengan alasan sihir. Jika yang kamu lakukan seperti inipun kamu tidak akan memperoleh hasil apa-apa karena yang ada nantinya hidupmu hanya di cekam ketakutan dan kehampaan hingga lama kelamaan kamu akan semakin gila karena kamu tak pernah mengenal agama dan TUHANMU sendiri maka mulailah kamu hidup untuk mengenal doa karena jalan inilah yang akan menjadikanmu mengalami kebahagiaan sepanjang hidupmu. Jadilah kamu manusia yang mengenal doa agar kamu menjadi manusia yang selalu menebar benih-benih kasih sayang dan kedamaian jangan pula kamu merasa takut, lakukanlah doa sesuai dengan hajat dan keinginanmu jangan pernah kamu bimbang dan ragu karena manusia hidup tidaklah luput dengan permasalahan hidup namun dengan kamu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT maka segala harapanmu yang selalu saja kandas di tengah jalan akan mudah di gapainya sehingga kamu akan mengalami kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat nanti tentunya ini salah satu pembenahan yang harus bisa di jadikan tuntunan hidup menuju keharmonisan bersama. Semoga tidak ada lagi manusia yang berkata DOA ADALAH SIHIR tetap harus mampu mewujudkan bahwa doa adalah salah satu kunci menuju kejayaan dan kemenangan sehingga para manusia di bumipun akan selalu berdoa dan berdoa demi memenuhi harapanya sehingga merekapun akan berpendapat DONGA KUN BUKANLAH SIHIR. 
" YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA DOSA-DOSAKU KARENA HANYA ENGKAU YANG DAPAT MENGAMPUNIKU SERTA JADIKANLAH APA YANG MENJADI HARAPANKU MUDAH DI WUJUDKAN DALAM NAUNGAN KASIH SAYANGMU.AMIIN " 
WASSALAM WR.WB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini