PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Jumat, 13 Januari 2012

HARGAILAH JASA PAHLAWAN BANGSA "SYIAR DAN SYAIR KEDAMAIAN 70"

Assalamualaikum wr.wb.
Seiring langkah menuju masa depan gemilang demi mencapai negeri yang penuh kedamaian janganlah kamu takut akan ombak karena setiap perjalanan mulia tentulah akan mengalami uji dan coba apalagi memajukan bangsa ini tentulah akan semakin banyak musuh-musuh menghadang bagaikan jarum-jarum yang setiap saat menusuk dari arah manapun berada namun dengan kesabaran dan keikhlasanmu memajukan negeri ini maka jarum-jarum itu pun akan menjadi rumput yang tidak akan melukaimu tetapi akan menjadikan manfaat bagimu suatu saat nantinya, ingatlah akan dunia ini yang serba tak menentu seolah tidak ada yang mau menerima kekalahan dan yang ada ingin menang tanpa tujuan yang jelas bagaikan bakteri-bakteri yang akan semakin menggerogoti kemerdekaan bangsa ini tidak pernahkah kalian berpikir seandainya saja negeri ini mengalami kerusuhan bahkan peperangan apakah kalian akan selamat, ini yang harus kalian pikirkan lalu kamu sendiri akan ikut siapa? kalau kamu sendiri terbawa nafsu angkara murka tidak mengetahui mana yang benar mana pula yang salah karena yang ada dihatimu cuma hanya satu yang menentangmu harus mati tanpa memandang bahwa perbuatan itu salah karena yang ada di hatimu cuma benar menurut diri kamu sendiri tidak mau menerima pendapat orang lain, sejenak merenung akan dibawa kemana bangsa ini mau dibawa kedalam kehancurankah? Atau mau dibawa kedalam kemajuan? Tentu ini yang harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya setidaknya kita bisa mengenang jasa pahlawan dahulu dengan menerapkan didalam prilaku kita demi mewujudkan cita-cita bangsa yang mandiri jangan hanya berpangku tangan menunggu bantuan negara lain tapi bangkitlah dengan hati dan jiwa kita sesuai kemampuan masing-masing jangan cuma berdiam diri saja kalau memang butuh bantuan dengan pemikiran saya silahkan datang ketempat kami, negara kita kaya akan semuanya namun rakyat negeri ini tak mampu mengolah dengan sebaik-baiknya sehingga jalan ditempat saja bagi rakyat miskin sedangkan kalau yang kaya akan semakin meningkat saja kekayaannya disinilah bisa ditemukan titik yang bisa menyeimbangkan agar SI KAYA ikut peduli pada SI MISKIN tentu demi keharmonisan antar sesama namun semua itu terkadang akan sangat sulit sekali apalagi pemenuhan kebutuhan sesuai dari tingkat kekayaannya, kalau orang kaya kebutuhannya pun akan semakin banyak padahal dari semua itu tentulah bisa disisihkan sedikit untuk SI MISKIN yang membutuhkan sesuap nasi tetapi kalaulah SI KAYA tidak peduli sama SI MISKIN tentulah akan memperburuk kondisi bangsa ini, lihatlah pahlawan bangsa dahulu dimana beliau-beliau rela mengorbankan nyawa mereka demi mempertahankan kemerdekaan dari penjajahan dan cobalah seandainya kalian hidup dijaman dulu tentulah kalian bisa merasakan begitu perih dan pedihnya bahkan mereka disiksa dan dibunuh oleh kaum penjajah tanpa diberi ampun, lalu pertanyaannya? Apakah kalian ingin mengalami seperti jaman dahulu peperangan yang akan memakan korban jiwa? Kalian seharusnya bersyukur karena sekarang hanya menikmatinya tinggal melanjutkan saja agar program dapat berjalan dengan baik namun sayang karena tidak mampu menanamkan sifat kesederhanaan maka secara tidak langsung kamu pun dapat dipatahkan oleh musuh-musuhmu inilah perjuangan yang harus kamu pertahankan tetapi dengan kamu menanamkan kedamaian didalam hati dan jiwamu maka musuh-musuh yang akan menghancurkanmu akan hancur dengan sendirinya atau mungkin akan jadi sahabatmu karena setiap manusia di bumi tentulah menginginkan kedamaian tetapi ingat pula bahwa kedamaian itu akan menjadi awal yang baik tentu harus didasarkan sesuai tata aturan agama yang sebenarnya demi mewujudkan generasi penerus bangsa yang berbudi pekerti luhur dan menjadi kebanggaan negeri ini sebagai pewarisnya namun itu memang tidaklah mudah untuk mendidik anak jaman sekarang apalagi seiring berjalannya kebebasan yang tak terkendali sehingga minuman keras dan narkoba menjadi kesenangan bagi anak muda sekarang padahal semua itu dapat menghancurkan hati dan otak anak negeri ini, padahal sudah dijelaskan secara kedokteran dan agama mengharamkan tapi tetap saja dilanggar itulah sulitnya mendidik anak masa kini tapi kalaulah sejak kecil diajarkan berpuasa dan ibadah tentulah akan baik bagi perkembangan anak dimasa mendatang tetapi ajarkan agama yang menuntun kedamaian bukan kekerasan dengan terbiasanya anak-anak berpuasa sunah sejak kecil, maka segala makan dan minum haram bisa terhindari karena tentu minuman haram akan berakibat fatal dunia dan akhirat, perhatikan kisah berikut ini : Dijaman Nabi Isa A.S hiduplah seorang ulama jaman dahulu/rohib/pendeta beliau seorang ahli juhud/ahli ibadah bernama ulama Barseso berasal dari bani isroil, ia mempunyai santri 6000 dimana ilmu para santri tersebut sangatlah hebat dan semuanya memiliki ilmu kesaktian terbang tidak menggunakan alat apapun, suatu ketika beliau digoda oleh jin ifrit kafir kemudian jin kafir tersebut menjelma menjadi manusia dimana jin kafir itu ikut menjadi santrinya, kemudian jin kafir tersebut pun ikut beribadah dengan sangat giatnya ditempat ulama Barseso beribadah. Ulama Barseso pun tidak mengetahui bahwa santri yang bersamanya adalan jin kafir yang menjelma menjadi manusia (ini hanya sebagai gambaran bahwa manusia tidak dapat mengetahui isi hati orang lain ibarat musuh seperti kawan atau malah sebaliknya sahabat tetapi lawan) melìhat jin kafir yang rajin ibadah itulah ulama Barseso pun penasaran karena bagi ulama Barseso padahal dirinya saja sudah semaksimal mungkin beribadah pada ALLAH S.W.T. namun kenapa ada santrinya yang melebìhi ibadahnya, lalu bertanyalah ulama Barseso terhadap jin kafir yang menjadi santrinya : "Hai nak ,kenapa ibadahmu benar-benar luar biasa melebihi dari saya?" jin kafir pun menjawabnya : " ya sudah tentu ibadah bapak kalah dengan ibadah saya? (dengan nada sombong), lalu Ulama Barseso bertanya lagi : "lalu apa kuncinya?" jin kafir menjawab pula : "saya adalah orang yang penuh dosa, dosa besar sekalipun telah aku lakukan dari membunuh, berzina, minum-minuman keras apalagi dosa kecil, berbeda dengan Bapak sejak kecil sudah giat ibadah jadi Bapak tidak bisa merasa bersalah (merasa suci), sedangkan aku karena terlalu banyak dosa akhirnya aku sekarang bertaubat dan sudah tentu ibadahku melebihi dari Bapak aku menyesalinya? Bertanya lagi Ulama Barseso : "Bagaimana jika aku ingin seperti kamu tekun, giat, lebih dalam melakukan ibadah?" jawab Jin Kafir : "Ya harus melakukan dosa-dosa?" tanya Ulama Barseso : "Dosa apa yang harus aku lakukan ?" jawab jin kafir : "Berzina..! " Ulama Barseso : "tidak ,itu adalah dosa besar !" Jin kafir : "kalau tidak mau...Membunuh saja setelah membunuh kamu merasa menyesal dan penyesalan itulah yang akan menjadi kamu bertaubat dan giat beribadah?" Ulama Barseso : " tidak itu dosa besar !" Jin kafir menawarkan kembali : "kalau tidak mau minum-minuman keras saja?".Ulama Barseso : "Ya saya mau..Mungkin itu dosa agak kecil dibanding dengan Zina dan Membunuh?"  setelah sepakat Ulama Barseso dan Jin Kafir datang ketempat kedai minuman lalu didampingi wanita cantik dan seksi, lalu Jin Kafir itupun menuangkan arak ke dalam gelas kecil dan diminum oleh Ulama Barseso  lalu dituangkan lagi yang membuatnya mabuk berat sehingga disaat melihat wanita cantik tersebut nafsu syahwatnya memuncak, akibatnya ditariklah wanita tersebut kekamar lalu berzina setelah berzina masuklah suami wanita itu kedalam kamar karena takut kejadian itu bisa tersebar luas lalu dipukulah Suami tersebut dengan kayu dan mati lalu karena wanita tersebut melìhat pembunuhan terhadap suaminya wanita itupun ikut dibunuhnya dengan harapan tidak ada yang mengetahuinya, setelah aksinya berhasil maka Jin Kafir tersebut berubah wujud menjadi petugas keamanan dan mengumpulkan para warga dengan cara berteriak-teriak ..Ada pembunuhan.. ! Ada pembunuhan.. ! Lalu para wargapun menangkap ulama Barseso tersebut dan wargapun bekata : "Membunuh hukumannya harus dibunuh?" kemudian Ulama Barseso disalib oleh masyarakat dan akan dihukum pancung setelah selesai disalib Lalu Jin Kafir tersebut berubah wujud menjadi Algojo dan berkata : "Hai kamu,hidup dan matimu ada ditanganku sekarang engkau pilih mati dipancung atau hidup!" jawab Ulama Barseso : "saya ingin hidup!" dalam hatinya berucap saya akan bertaubat nantinya, jin kafir : "kamu bisa bebas, asalkan kamu mau sujud padaku?" ulama Barseso : "Bagaimana saya bisa sujud Tuan Algojo, posisiku dalam keadaan disalib?" Jin kafir : "Tundukan kepalamu saja, engkau niati sujud padaku?" Ulama Barseso pun menuruti kemauannya dan setelah bersujud pada Jin Kafir itulah Ulama Barseso mati dengan SU'UL KHOTIMAH karena telah menyekutukan Allah ditambah dosa membunuh, berzinah dan minum-minuman keras sungguh malang nasibnya sudah jatuh tertimpa tangga. Dari cerita tersebut bisa menjadi renungan ternyata tidak semudah itu untuk mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T. seandainya lengah sedikit saja maka syetan pun siap menerkamnya namun itupun jangan menjadi keputusasaan berusahalah semampumu untuk beribadah pada ALLAH jangan pula menunggu-nunggu waktu bertaubat dan berkata" mumpung masih muda puas-puasin dahulu kalau udah tua baru bertaubat?" tentu itu salah kaprah dan dari cerita diatas pun dapat disimpulkan bahwa bila seorang manusia yang telah  terbawa pengaruh minum-minuman keras tentulah akan membahayakan dirinya dan orang lain bahkan tindakannya pun brutal sehingga mengganggu ketertiban masyarakat bahkan bisa mengancam dan menakut-nakuti seseorang jika melihat lawan jenis pun akan ditubruknya mau diperkosa IBARAT KUCING BERTEMU IKAN tentu ingin melahapnya, karena seseorang yang suka mabuk dikarenakan putus asa atau mungkin agar dibilang SANG JAGOAN mungkin itulah salah satunya yang bisa menimbulkan seseorang ingin mencobanya, mula-mula sedikit demi sedikit tapi menjadi bukit inilah problem hidup yang harus dijalankan para orang tua agar bisa mendidik anaknya dengan sebaik-baiknya tentu demi melanjutkan cita-cita bangsa dimata mendatang tetapi kalau hidupnya cuma mabuk-mabukan tentu teman bisa menjadi lawan dan saling membunuh karena syetan sudah mampu menggodanya agar merekapun saling membunuh apa itu yang kalian inginkan? Inilah yang akan terjadi jika hidupmu cuma bermabuk-mabukan akan selalu kandas ditengah jalan dan penuh keputus asaan dan tentu ini tugas agama masing-masing agar umatnya tidak melakukan hal-hal yang dilarang agama karena sesuatu yang dilarang oleh agama tentulah akan berbahaya bagi kehidupan manusia di bumi jangan pula kalian gembar-gemborkan bahwa minuman keras haram tetapi kamu sendiri membunuh manusia yang berbeda keyakinan seolah darahnya halal saja untuk dibunuh kalau sudah begini juga tidak dibenarkan, pahami cerita diatas bahwa membunuh dan berzina dosanya lebih besar daripada minum-minuman keras tetapi kenapa kamu lebih menyukai agama yang kejam dan radikal bahkan membunuh seolah halal saja ini yang harus kalian pikirkan jangan hanya berbicara tentang agama hanya untuk kepentingan politikmu saja kalau sudah begini justru kalian yang akan menghancurkan nilai-nilai agama itu sendiri sehingga masyarakat pun akan semakin bingung dengan agama yang selalu dicemari oleh manusia yang tidak bertanggungjawab, maka mulailah dari sekarang kalian menjadi generasi pemuda yang kokoh dan kuat tidak pernah tergoyahkan sekalipun ombak datang menghantam jadikanlah negeri ini aman damai dan sejahtera serta mempunyai anak-anak negeri yang cerdas, berwibawa dan bermartabat inilah harapan para pahlawan bangsa terdahulu jangan kamu mengecewakannya hargailah nyawa-nyawa mereka yang ditumbalkan demi mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia yang berazaskan PANCASILA DAN UUD 45 dengan semboyan BHINEKA TUNGGAL IKA sekalipun berbeda Agama, ras, suku, adat budaya tetapi tetap satu tujuan memakmurkan bangsa ini. Sejenak mengenang sejenak berpikir sejenak merenung apakah pantas kamu sebagai generasi penerus bangsa tidak mampu bersatu untuk satu tujuan mensejahterakan rakyat tetapi kenapa sifat kalian lebih cenderung hanya mementingkan kelompokmu sendiri lalu tugas kamu dalam berpolitik untuk menjaga? untuk bersatu? untuk memberikan yang terbaik untuk rakyatmu kamu letakan dimana? Kalau yang diuntungkan hanya kelompokmu sendiri sedangkan rakyat terabaikan? Cobalah kamu tengok rakyat miskin yang benar-benar membutuhkan santunan dan belas kasihan para dermawan di negeri ini? Apakah pantas hidupmu cuma berpesta pora dengan bermabuk-mabukan dan menghambur-hamburkan uang ditempat itu tanpa merasa menyesal sedikitpun sedangkan di negeri tempat tinggalmu masih banyak rakyat miskin yang membutuhkan saluran tanganmu, apakah kalian tidak malu dengan para pahlawan bangsamu seberapa besarkah pengabdianmu pada negrimu sehingga hidupmu cuma bersenang-senang tanpa mau peduli akan kondisi bangsa ini dengan mengatakan : "Bodoh amat, uang-uang sendiri mau buat mabuk kek,, mau buat melacur kek,, mau buat apalah terserah hak-hak gue dong ,,kenapa juga ngiri,, makanya jangan jadi miskin,,usaha dong kalau tidak ada yang halal sikat aja yang haram..,puas-puasin ajalah biar nanti gak nyesel ... Kalau masalah negara udah ada yang ngatur kita mah gak usah repot-repot ikut-ikutan bikin capai dan pusing kepala saja ,,, lebih enak puas-puasin dunia saja lebih mantappp !!!". Seandainya rakyat negeri mempunyai sifat-sifat diatas tadi tentulah akan melemahkan bangsa sendiri sehingga rakyat yang lain pun akan ikut-ikutan berbuat demikian dan akan berkata pula : "semua ternyata sama saja tidak mengalami perubahan baik si A si B si C Atau siapalah tetap saja hidup miskin?" Dari kata-kata ini pula akan semakin banyak yang bermunculan sehingga timbul ketegangan diantara elit politik semuanya untuk memberikan solusi yang terbaik namun ternyata hasilnya pun tidak mengalami perubahan tetap saja rakyat kecil jadi korban tentu ini jeritan hati yang tidak pernah terlepas diseluruh persada nusantara lalu mau sampai kapan rakyat menunggu seorang pemimpin dari bawah sampai tingkat atas yang benar-benar mampu mensejahterakan rakyatnya tetapi kalau melihat mereka selalu berhiaskan HARTA TAHTA WANITA bagaimana mungkin mampu mensejahterakan rakyatnya untuk mereka sendiri masih kurang dan kurang sekalipun sudah memiliki mobil mewah rumah mewah tetap saja masih kurang itulah sifat manusia yang selalu tidak mampu mengendalikan harta dunia namun rakyatpun lebih suka memilih pemimpin yang mempunyai uang yang banyak kalau dari golongan miskin tetap saja tidak bakal mampu menjadi seorang pemimpin baik dari tingkat RT sampai PRESIDEN karena ternyata rakyatpun lebih suka disuap baru bisa berangkat untuk menyoblos yang disukai, kalau sudah adanya budaya seperti ini lalu yang patut disalahkan siapa? Tentu semuanya salah lihat penjelasan berikut :
1.Untuk rakyat : Kenapa harus memilih seorang pemimpin hanya karena uangnya bukan dinilai dari sifatnya dan perilakunya Jujur kah, Adilkah jadi seandainya saja pemimpin yang kamu pilih ternyata KORUPSI kenapa rakyat harus marah?
2.CALON PEMIMPIN : Kenapa pula kalian menghambur-hamburkan uang disaat untuk kepentinganmu saja yang akan menguntungkanmu dan seolah pemilihan seorang pemimpin adalah proyek besar harus mengeluarkan uang yang begitu besar dengan harapan setelah jadi pemimpin bisa balik modal dan bertambah untung berlipat-lipat tetapi giliran tidak ada maksud dan tujuan apa-apa disuruh sodakoh saja pelitnya naudzubika mindalik apakah pantas menjadi seorang pemimpin yang dipikirkan cuma HARTA DAN KEKUASAAN, kalau masing-masing antara rakyat dan pemimpin mempunyai watak seperti diatas jangan berharap negeri ini akan mengalami kemajuan jangan pula saling menyalahkan karena masing-masing mempunyai kesalahan tetapi sekarang yang dibahas adalah bagaimana agar rakyat negri ini mampu prihatin bersama demi memulihkan kondisi negeri ini yang sedang mengalami krisis dalam segala hal, tentu ini hal yang sangat sulit dilakukan karena masing-masing sudah tidak mampu mengendalikan diri karena ingin saling menguasai, tidak pernahkah terpikir dihati kalian sudah mampukah memerangi hawa nafsu sendiri ini yang perlu jadi pertanyaan dan jawaban bagi yang sedang berebut kekuasaan atau yang sudah menduduki kekuasaan, ingatlah negeri ini butuh pembenahan bersama tidak selayaknya bermusuhan apakah kalian tidak berpikir antara negara yang satu dengan negara lainnya saja harus ada kerjasama demi memenuhi kebutuhan masing-masing tetapi kenapa didalam satu bangsa dan negara harus ada perpecahan dan dua kubu apakah pantas terjadi seperti itu? Kalau masing-masing ngotot membela kepentingannya sendiri sampai kapanpun tidak akan pernah selesai tentu ini yang harus dijadikan pemikiran bersama jangan hanya menahan ego masing-masing berjuanglah semampu kalian memajukan negri ini dengan cara yang damai bukan kekerasan karena di negara kita harus bisa menyesuaikan dengan agama masing-masing yang menuntut hidup kedamaian karena di dunia ini terdapat banyak sekali agama dan mereka pun sudah dari kecil Menganut kepercayaan masing-masing tidak sepatutnya memaksakan untuk ikut salah satu agama yang mereka anut begitupun dengan agama Islam yang berpegangan pada ayat Al qur'an dibawah ini : S. Al Kafirun ayat 6 : LAKUM DINUKUM WALIYADIN yang artinya : ,,untukmulah agamamu untukulah agamaku,,, dari ayat diatas tentulah akan menjadi pemahaman yang luas jangan hanya pemahaman sempit saja yang mengandung kajian bahwa dijaman Rosululloh solallallahu alaihi wasallam dimana disaat beliau disuruh oleh seseorang yang memeluk agama lain untuk ikut melaksanakan ibadah agama lain oleh orang tersebut Rosululloh mengucap : ,,untukmulah agamamu untukulah agamaku,,S.Al kafirun ayat 6 ,dari sinilah akan menjadi koreksi diri agar mampu menjalankan sesuai apa yang pernah dilakukan Rosululloh tetapi beda sekarang sebagai umatnya malah saling bentrok tentu ini hal yang tidak dibenarkan oleh agama manapun cobalah untuk bisa mengoreksi kesalahan masing-masing karena manusia biasa tidaklah sesempurna seperti para nabi dan para wali, karena manusia biasa selalu punya banyak kesalahan, sudah selayaknya selalu meminta ampunan pada ALLAH S.W.T. dan kalau ingin mendekati sempurna tentu dengan cara berpuasa sunah agar mampu memerangi hawa nafsu sendiri biar nanti tidak mengalami kejadian seperti yang dialami ROHIB BARSESO hanya karena nafsu akhirnya mati SU'UL KHOTIMAH itulah kenapa tiap hari aku lantangkan agar agama mana pun harus mampu memerangi hawa nafsunya tentu demi menjaga perdamaian dunia dan Yakinlah bahwa ALLAH akan memberi petunjuk pada hambanya jika telah mampu memerangi hawa nafsunya, segenap harapan akan selalu menjadi penantian didalam membangun bangsa ini akankah penderitaan rakyat yang belum terobati akan segera terselesaikan tentu ini harapan seluruh rakyat negeri ini yang hanya bisa mengenang PAHLAWAN-PAHLAWAN BANGSA yang telah gugur didalam tugasnya tentu ini yang akan selalu menjadi ganjalan dihati rakyat Indonesia yang akan selalu menunggu akankah harapan hari esok lebih memancarkan cahayanya ataukah harapan masa depan hanya sebagai dongeng anak kecil saja yang hanya bisa dirasakan saat dongeng dilantunkan tetapi jikalau dongeng telah selesai tidak berwujud apa-apa yang ada hanya khayalan masa depan yang tak berujung kepastian dan selalu mengandai-andai bagaikan pungguk merindukan bulan tetapi dengan selalu berdoa dan berusaha semampu kita sesuai keahlian masing-masing serta selalu menanamkan hidup kesederhanaan maka akan mengalami kemakmuran negri ini, tanamkan semboyan ini didalam hati dan jiwamu :
"JIKA RAKYAT LAPAR MAKA KAMIPUN LAPAR JIKA RAKYAT SENANG MAKA KAMIPUN SENANG JIKA RAKYAT MENANGIS MAKA KAMIPUN MENANGIS KAMI AKAN SELALU SETIA DALAM SEHATI DEMI MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN BERSAMA" dari semboyan diatas itulah akan ditemukan momentum yang bisa menjadikan negeri ini aman damai dan sejahtera serta tidak menjadi khayalan saja tetapi benar-benar akan menjadikan negeri ini sebagai contoh negeri lain tetapi kalau negeri sendiri saja kacau bagaimana mungkin negeri lain akan mengikuti jejak negeri ini, semoga saja dari rakyat sampai penguasa benar-benar menjadi satu hati dalam kebersamaan sehingga tidak ada lagi saling menyalahkan dan saling lempar batu sembunyi tangan tetapi benar-benar menjadi wadah yang akan mempercepat memulihkan negeri ini dari keterpurukan, saya pribadi akan selalu mendoakan agar negeri ini menjadi negeri yang menjadi negeri harapan bagi rakyat.
"YA ALLAH YA ROBBI AMPUNI SEGALA DOSA HAMBAMU DAN HINDARKAN HAMBAMU DARI JIN KAFIR YANG MENJELMA MANUSIA YANG AKAN MENGHANCURKAN ILMU-ILMU KESAKTIANKU JADIKANLAH HAMBAMU SELALU TA'AT AKAN PERINTAHMU DAN JADIKAN JALANKU SELALU DIRIDHOIMU. AMIIN"
Wassalam wr.wb.

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini