PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Senin, 22 April 2013

RAHASIA DI BALIK ILMU GHOIB ZAMAN PERADABAN KUNO

" HARAPAN DAN PENANTIAN AKAN SELALU MENJADI KEBANGGAAN BAGI INSAN DI BUMI INI SEKALIPUN TERKADANG HARAPAN ITU TAK PERNAH DI GAPAINYA NAMUN DENGAN NIAT KETULUSAN DAN KESABARAN ITULAH AKAN MENJADIKAN DIRINYA SEMAKIN MEMAHAMI SETIAP HARAPAN YANG AKAN DI CAPAINYA SEHINGGA DIRINYAPUN SEMAKIN SADAR DENGAN SELALU MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT KARENA DENGAN JALAN INILAH SEGALA PINTU KEBAHAGIAAN AKAN TERBUKA TENTU SEMUA ITU YANG MENGABULKAN ALLAH SWT " 
¤¤¤ HANYA TINTA YANG BISA AKU GORESKAN HANYA KATA YANG BISA AKU UCAPKAN HANYA SYAIR YANG BISA AKU LANTUNKAN HANYA SUARA YANG BISA AKU LANTANGKAN HANYA SEMANGAT YANG BISA AKU KOBARKAN HANYA JIWA DAN RAGA YANG BISA AKU KORBANKAN HANYA KEDAMAIAN YANG BISA AKU TEBARKAN HANYA KASIH SAYANG YANG BISA AKU BERIKAN HANYA DOA DAN HARAPAN YANG BISA AKU PANJATKAN SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI BERKAH DAN HIDAYAH BAGI SEMUA INSAN DI BUMI INI.AMIIN ¤¤¤ 
ASSALAMUALAIKUM WR.WB. 
Terkuaknya misteri sebuah zaman akan menjadi fenomena dan harapan di dalam mempelajari sebuah sejarah masalalu begitupun yang terkandung di dalam zaman peradaban kuno tidak luput dari unsur-unsur keghoiban maupun logikanya. Namun semua itu tidak mengharuskan hati dan jiwa kita penuh keraguan di dalam mempelajari peninggalan masalalu, tetapi berusahalah untuk bisa memahami dari setiap peristiwa adalah awal dari penemuan terbaru. Apa yang tercipta di dalam pikiran kita sendiri karena bagaimanapun juga sejarah peninggalan zaman peradaban kuno tentulah mengandung nilai yang berharga sebagai pengetahuan ilmu baik dari kasat matanya maupun tidak kasat matanya. Tentunya ini akan menjadi sebuah renungan dan koreksi diri bahwa segala kehidupan di dunia ini ada awal adapula akhir begitupun ada akhir adapula kehidupan baru dari sinilah di harapkan para pakar ahli di bidang masing-masing untuk mampu mempelajari tentunya dengan selalu minta petunjuk pada ALLAH SWT sebagai sarana untuk mempercepat dari apa yang ada di hati dan pikiran masing-masing. 
Dunia memang sungguh mempesona dan penuh keindahan, namun terkadang semua itu akan sirna kalaulah di dalam hati dan jiwanya penuh duka nan lara. Karena pada dasarnya sifat manusia tidak akan luput dari nafsu-nafsu yang menggerogoti imannya sehingga selalu saja hidup selalu ada masalah, baik masalah rumahtangga, ekonomi, maupun karir dan cinta. Semuanya seolah sudah menjadi makanan sehari-hari dan sudah menjadi TAKDIR YANG MAHA KUASA,. namun semua itupun dapat di selesaikan dengan selalu memerangi hawa nafsu yang ada pada dirinya sendiri sehingga jalan yang seharusnya berputus harapan penuh duka lara akan mudah di atasinya dan memperoleh kebahagiaan sepanjang hidupnya. Hiduplah kamu dengan rasa syukurmu di hadapan ALLAH SWT agar apa yang menjadi harapan dan impianmu akan mudah di gapainya jangan pula kamu berpikir dengan penderitaan yang kamu alami adalah sebuah azab ALLAH SWT tapi jadikanlah segala apa yang menimpamu itu sebagai nilai koreksi diri agar kamu semakin mendekatkan diri kepada ALLAH SWT tentunya dengan selalu minta ampunannya, tidak lupa pula untuk semakin menyadari bahwa semua jalan kehidupan yang ada pada manusia sudah menjadi ketentuan TUHANNYA. Dengan begitu jelas sudah setiap insan di bumi tentulah akan mengalami suatu proses panjang di dalam menjalani kehidupan ini. Adakalanya kehidupan itu di lalui dengan kebahagiaan terkadang pula kehidupan yang di lalui penuh penderitaan, tetapi semua itu tidak menjadikan diri manusia untuk jauh pada TUHANNYA namun tetaplah untuk selalu istiqomah karena jalan inilah yang akan membawanya pada kebahagiaan dunia dan akhirat. Maka dari itulah untuk menjadikan segala perjalanan panjang hidupmu untuk selalu memuji rasa syukur kepada ALLAH SWT sebagai pengabdianmu bahwa kamu akan selalu berada pada tingkat keyakinanmu untuk tidak melanggar jauh dari apa yang di perintahkan ALLAH SWT . 
Segala kehidupan yang ada di dunia ini akan mengalami sebuah proses yang membuat hati dan jiwamu terkadang penuh emosi dan kemarahan, kadang pula di penuhi kesabaran di dalam menjalani kehidupan ini, bahkan semua itu tidak dapat di pungkiri lagi. Namun itupun tidak menjadikan diri manusia untuk protes terhadap apa yang di alaminya, tetapi harus mampu menjadikan setiap perjalanan hidupnya adalah jalan paling terbaik yang patut di syukuri pula. Walaupun memang terkadang penuh ganjalan di hati yang membuat hati dan jiwa yang tak tenang, tetapi dengan adanya kamu mengakui segala kekurangan dan kesalahan yang ada pada dirimu sendiri itulah akan membukakan segala harapan yang selama ini kamu cita-citakan, karena setiap perjalanan panjang manusia akan selalu menemui liku-liku kehidupan yang mau tidak mau akan menjadikanmu semakin sadar diri untuk mampu menghadapinya pula. Dengan seperti ini maka kamupun akan semakin mengerti bahwa jalan kehidupanmu tentulah mengalami perbedaan dari waktu dan peristiwa yang berbeda pula. Tentunya ini salah satu perenungan yang harus bisa di jadikan tolak ukur untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin maju begitupun dengan perjalanan masalalu harus bisa di jadikan nilai pengetahuan dan ilmu yang perlu di cermati, sehingga kamupun akan memahami dan memilih ilmu manakah yang akan kamu pelajari tentunya sesuai keahlianmu masing-masing. 
Lalu pelajaran dan ilmu apa sajakah yang bisa di ambil manfaatnya? 
Untuk lebih jelasnya saya uraikan di bawah ini : 
1. ILMU GHOIB
Ilmu ghoib ini mengandung makna bahwa sejak di ciptakan manusia pertama yaitu NABI ADAM DAN SITI HAWA hingga para nabi lainnya dan di ikuti oleh para walinya hingga para umatnya tentulah tidak luput dari sendi-sendi keghoiban itu sendiri baik berupa kekuatannya maupun keampuhannya. Begitupun dengan ilmu ghoib ini memanglah terdengar mistis dan sakral namun semua itu tergantung dari niat manusia itu di dalam mempelajarinya, karena ilmu ghoib merupakan lambang dari para manusia yang di kehendaki oleh ALLAH SWT bahkan tidak semua manusia memahami ilmu ghoib ini. Karena pada dasarnya manusia tercipta di dunia dalam kasat mata namun di dalam hati dan jiwanya itulah dirinya akan mengerti tentang keghoiban itu sendiri. Sehingga dengan adanya diri manusia memahami ilmu ghoib inilah dirinya akan mampu mengetahui isi hati manusia itu sendiri walaupun memang setiap manusia tidak perlu menebar buruk sangka namun dengan adanya pembelajaran ilmu ghoib inilah dirinya akan mampu terjaga dari orang yang akan berbuat jahat terhadap dirinya. Dan sebenarnya jika di jabarkan tentang ilmu ghoib ini, tentulah akan banyak sekali penjabarannya. Namun untuk lebih jelasnya aku uraikan di bawah ini :
a). ILMU GHOIB PUTIH (ILMU PUTIH) : Suatu ilmu di mana tatacara pembelajarannya dengan selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT dengan mengutamakan sifat berbuat baik terhadap sesama maupun makhluk ciptaan ALLAH yang lain, tentunya dengan selalu memerangi hawa nafsunya sendiri dan selalu menebar benih kasih sayang dan kedamaian. Dengan penerapan sifat seperti inilah maka dirinya akan mudah memperoleh ilmu ghoib itu sendiri karena pada dasarnya ilmu ghoib adalah ilmu yang tidak kasat mata(ghoib) dimana dengan mempelajari ilmu ghoib inilah dirinya akan mampu menjadi sakti dan bersahabat dengan alam. Karena segala kekuatan yang ada pada unsur manusia adalah ghoib dan dapat di wujudkan dalam kelebihan matabatin manusia itu sendiri sehingga dirinyapun mampu menolong orang yang sakit atau terkena problem berat lainnya agar bisa di sembuhkan dengan kekuatan ghoibnya sehingga terciptalah apa yang di namakan DOA MUSTAJAB walaupun sebuah doa mempunyai nilai kekuatan masing-masing tergantung dari seberapa besarkah dirinya di dalam mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Dan memang untuk mempelajari ilmu ghoib ini terbilang sangatlah rumit karena harus berpegangan pada AL QUR'AN DAN AS SUNNAH agar jalannya tetap di ridhoi ALLAH SWT dan ini memang akan menjadi perdebatan bagi manusia penggemar logika dan merekapun akan mempunyai dalih bahwa belajar ilmu ghoib adalah sesat dan musrik tapi mereka tidak pernah sadar bahwa segala apa yang ada di dunia ini tercipta tentulah berawal dari pikiran dan hati manusia yang berasal dari ghoib itu sendiri. Sebagai contoh AL QUR'AN DAN AS SUNNAH tentulah berasal dari ghoib yaitu petunjuk ALLAH SWT yang di sampaikan kepada NABI MUHAMMAD SOLALLALLAHU A'LAIHI WASALLAM. Dengan adanya pemahaman seperti ini tentunya kita di wajibkan dan di sunahkan untuk mengikuti jejak beliau tapi sayangnya hal-hal seperti ini terkadang kurang bisa di perhatikan dengan baik sehingga di dalam mempelajari AL QUR'AN DAN AS SUNNAH di telan mentah tanpa benar-benar memahami dan memaknai isinya dengan baik, sehingga merekapun akan bingung dan hanya perdebatan yang di lakukannya yang menimbulkan permusuhan bahkan peperangan. Padahal di situ sudah jelas agar mampu meneladani jejak para nabimu dan para walimu tetapi sayangnya kebanyakan mereka tak memahami sehingga masing-masing melakukan pembenaran sendiri tanpa pernah mengoreksi bahwa manusia harus mengikuti jejaknya para nabi dan para wali, bukan berarti kita mengaku sebagai NABI tentunya ini pemandangan yang harus di jadikan koreksi diri bahwa kehidupan dunia tidak luput dari kehidupan ghoib itu sendiri yang terpenting adalah dapatkah dirinya mampu membawa ilmu yang mengandung unsur ghoib di dalam kebaikan atau malah sebaliknya. 
b). ILMU GHOIB HITAM (ILMU HITAM) : Suatu ilmu ghoib dimana di dalam mempelajarinya dengan berbuat kejahatan,kemaksiatan dan angkara murka dan di dalam membaca amalannya selalu membawa nama setan dan iblis sebagai sekutu dan sesembahannya, sehingga ilmu itupun di gunakan untuk berbuat jahat terhadap orang lain seperti santet, tenung, teluh dan sihir. 
Dari keterangan kedua di atas antara ILMU GHOIB PUTIH (ILMU PUTIH) DAN ILMU GHOIB HITAM (ILMU HITAM) tentunya akan menjadikan diri ini sadar bahwa segala ilmu apapun yang ada di dunia akan selalu menjadi dua kubu yaitu kejahatan dan kebaikan, dan tentunya sebagai manusia sudah selayaknya memahami mana perbuatan baik manapula perbuatan jahat, bukan malah mengotak-atik hukum sehingga yang salah menjadi benar dan yang benar menjadi salah. Memang ini perjuangan yang sangat sulit di lakukannya namun dengan adanya diri manusia saling menyadari segala kekurangan dan kesalahan yang ada pada dirinya maka akan terciptalah keharmonisan dan kesejahteraan tanpa harus mengorbankan orang lain yang menjadi targetnya. Namun sayangnya sifat angkara murkanya manusia itulah yang menjadikan dirinya tak mampu mengendalikannya.
2. ILMU LOGIKA (KECERDASAN)
Sebuah pengetahuan yang di miliki manusia semenjak dirinya telah mampu membaca tulisan. Ilmu logikapun sebenarnya tidak luput dari dorongan ilmu ghoib tersebut contoh saja di saat NABI ADAM A.S tercipta di bumi dan menjadi manusia paling unggul di banding mahluk ciptaan ALLAH yang lain tentulah di karenakan beliau memiliki ILMU LOGIKA (KECERDASAN) sehingga mampu menghafal berbagai jenis-jenis hewan dan nama-nama benda dalam sekejap saja. Tentu semua itu demi melengkapi beliau menjadi manusia sempurna di banding makhluk ciptaan yang lain. Namun semua itu tidak menjadikan beliau mempunyai sifat angkara murka dan lebih menanamkan benih-benih kasih sayang dan kedamaian. 
Tentunya dengan penjelasan di atas akan menjadikan pikiran kita terbuka bahwa ilmu ghoib dan ilmu logika merupakan pasangan yang akan selalu beriringan di dalam manusia itu sendiri yang terpenting adalah mampu menggunakan apa yang ada di dalam pikiran dan hatinya untuk selalu tetap pada jalur agama yang sebenarnya dengan menciptakan perdamaian. Karena dengan jalan inilah kehidupan dunia akan semakin damai dan sejahtera walaupun mungkin untuk melakukan semua ini sangatlah sulit untuk di lakukannya namun dengan adanya keyakinan dan tekad untuk membenahi semua kekurangan yang ada tentulah jalan itu akan di mudahkan oleh ALLAH SWT. Tentunya ini akan menjadi sebuah koreksi dan renungan diri agar masing-masing memahami setiap perbedaan di antara umat itu sendiri bukan malah membenarkan diri sendiri dan lebih cenderung mengkafirkan yang berbeda keyakinan darinya. Karena pada dasarnya setiap apa yang ada di hati dan pikiran manusia mempunyai perbedaan di dalam apa yang akan di tuangkan di dalam pendapatnya itu sendiri. Sehingga dengan adanya pemahaman seperti inilah akan timbul sifat menghargai pendapat orang lain tanpa harus ada perdebatan yang berujung permusuhan dan peperangan tetapi harus mampu memberikan kebebasan untuk memeluk agama manapun tanpa harus memaksa untuk ikut keyakinannya. Dan semua itu tentulah akan menjadikan diri ini sadar bahwa hidayah itu akan datang tanpa ada paksaan, namun akan di datangkan melalui ketulusan hatinya. Tentu semua itu yang menghendaki ALLAH SWT maka mulailah untuk menjalani kehidupan ini dengan rukun dan damai sekalipun itu meliputi berbagai keyakinan agama, ras, suku, maupun adat karena jalan inilah yang akan membentangkan harapan demi mencapai kehidupan yang selalu menebar benih-benih kasih sayang dan kedamaian sehingga tidak ada lagi agama kejam dan radikal begitupun hukum yang di jalankan akan selalu menggunakan hukum kasih sayang. Tentunya hal-hal seperti inilah yang di inginkan oleh seluruh insan di bumi ini hidup tanpa ada kekerasan dan peperangan karena yang ada hanya kedamaian dan keharmonisan baik di dalam negeri itu sendiri maupun dunia. 
Sejenak memahami setiap detik-detik perjalanan hidup manusia di bumi ini untuk semakin menambah wawasan dan pengetahuan sebagai tatacara di dalam menghadapi kehidupan selanjutnya, karena dengan selalu mengetahui perjalanan yang ada pada manusia itulah masing-masing akan bisa saling menghargai antara yang satu dengan yang lainnya, sehingga terciptalah kerukunan di dalam hubungan antar manusia itu sendiri. Karena pada dasarnya setiap detik perjalanan manusia akan selalu di nilai oleh orang lain baik dari sisi kebaikannya maupun sisi keburukannya. Dengan pemahaman seperti inilah maka masing-masingpun akan saling menyadari bahwa di dunia ini tidaklah ada manusia yang sempurna sehingga sudah sepantasnya untuk mengoreksi segala kekurangan dan kesalahan yang ada pada dirinya bukan malah mengaku dirinya paling benar sendiri dan paling suci sendiri. Tentunya ini akan di jadikan perenungan bersama agar masing-masing mampu menjalankan segala apa yang menjadi keyakinannya dengan merasa tenang dan damai tanpa ada paksaan untuk keyakinan manapun, dengan begini maka akan menjadikan masing-masing menghargai keyakinan orang lain tanpa harus bermusuhan apalagi sampai berperang. Perjalanan panjang manusia tidak luput dari fenomena ghoib dan logika namun semua itu akan bermanfaat kalaulah di gunakan pada jalur kebenaran yang menanamkan kasih sayang dan kedamaian sekalipun mungkin untuk melakukan semua ini tidaklah semudah yang di bayangkan, namun dengan adanya ketulusan hatimu di dalam ingin menciptakan hal yang terbaik untuk kehidupanmu dan orang lain maka sudah barang tentu jalan itupun akan di mudahkan oleh ALLAH SWT. Dan semoga para insan di bumi, baik yang sedang mempelajari ilmu ghoib maupun ilmu logikanya akan memenuhi harapan cita-citanya demi mewujudkan kehidupan dunia yang aman, damai dan sejahtera. 
" YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA DOSA-DOSAKU KARENA PADA DASARNYA MANUSIA TEMPATNYA KHILAF DAN 26.SALAH NAMUN DENGAN AMPUNANMU ITULAH NODA DAN DOSA DAPAT TERHAPUSKAN SEHINGGA MENJADI MANUSIA YANG DI CINTAIMU SEPANJANG JAMAN HINGGA AKHIR KHAYAT.AMIIN " 
WASSALAM WR.WB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini