Ki Ageng Kamulyan

Jumat, 15 April 2011

BUKA AURA, RUQIYAH DAN RUWATAN

Firman Allah : “Allah-lah yang menjadikan bumi bagi kamu tempat menetap dan langit sebagai atap, dan membentuk kamu lalu membaguskan rupamu serta memberi kamu rezki dengan sebahagian yang baik-baik. Yang demikian itu adalah Allah Tuhanmu, Maha Agung Allah, Tuhan semesta alam.”(Q.S. al mu'min ayat 64)

Saya akan menjelaskan sedikit tentang kegunaan dan manfaat buka aura, ruqiyah dan ruwatan, karena mungkin ada yang belum paham, dan akhirnya takut bahwa perbuatan itu melanggar syariat islam, dan perlu di ingat segala sesuatu pun akan musrik jika tidak semata-mata karena Allah, semua itu haruslah diniatkan atas dasar ibadah kepada Allah sehingga akan berakibat baik pada kita baik di dunia maupun di akhirat, saya hanya akan menjabarkan sedikit mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membacanya :

1).BUKA AURA : buka aura merupakan saluran energi yang disalurkan dari pihak 1 ke pihak 2, dan akan membuat pihak 2 itu mengalami aura yg memancar dari tubuhnya terkusus wajahnya cantik menawan dan tampan rupawan, dari pihak 1 : dalam menangani pembukaan aura berbagai macam cara yaitu bisa melalui totok aura, tenaga prana atau mungikn dengan doa, kesemuanya itu akan menimbulkan efek yang bagus didalam diri kita karena aura negatif akan hilang dan kita akan lebih percaya diri yang memandang juga akan welas asih, sayang, dan mempunyai manfaat yang banyak juga : wibawa, job ataupun tender akan bertambah.

2).RUQIYAN (SUCIKAN HATI) . Ruqiyah lebih populer dikalangan umat islam yang lebih difokuskan pengusiran jin jahat ditubuh seseorang dengan menggunakan ayat-ayat alqur an, kesemuanya itu juga ditujukan agar pasien lebih terjaga dari gangguan jin yang akan membuat dirinya tidak ceria dan selalu melamun. Fungsi ruqiyah manfaatnya tidak jauh dari buka aura menjadikan manusia lebih berenergi dan selalu fresh dihadapan sahabat dan keluarga dan wajahnya pun akan berseri-seri seindah bulan purnama

3).RUWATAN (PEMBERSIHAN DIRI) . Ruwatan lebih populer dikalangan masyarakat jawa dan telah disempurnakan dengan ajaran islam dari walisongo. Ruwatan ini memang sakral dengan hawa-hawa mistis, tetapi kesemuanya harus dikembalikan kepada Allah dan tuntutan syariatnya agar kita terhindar dari kemusyrikan. Fungsi ruwatan juga sama dengan buka aura dan ruqiyah. Mengembalikan jatidiri kita lebih baik dari sebelumnya, agar segala langkah kita selalu selamat dalam menjalankan tugas di dunia dan akan memancarkan sinar layaknya cahaya bintang yg akan membuat terpesona bagi yg memandang.

Fungsi lainnya dari buka aura,ruqiyah,ruwatan :

a).Pengasihan/wibawa/merukunkan suami istri

b).Langgeng jabatan/karir meningkat

c).Tender/proyek besar selalu diraih

d).Rejeki meningkat

e).Terhindar dari gangguan jin jahat,

dan masih banyak yang lain manfaat dan kegunaannya,Mungkin itu yg bisa saya jelaskan antara buka aura,ruqiyah dan ruwatan ,kesemuanya itu tentulah harus didasarkan semata-mata karena Allah. Dan haruslah menggunakan kalimat-kalimat Allah.

Firman Allah : “”Dan apabila dibacakan Al Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat. (Q.S. al araf ayat 204),

dengan ayat diatas sudah barang tentu pihak 1 (penolong) haruslah bisa menjelaskan agar pihak 2 (yang ditolong) bisa merasakan manfaat dan kegunaannya agara terhindar dari kemusyrikan, tanamkan aqidah islam pada pihak 2 agar bermanfaat di dunia dan akhirat dan tolong menolonglah dalam hal kebaikan, Allah maha mengetahui apa yang dikerjakan hamba-hamba-Nya. Manusia (mu'min)hanyalah sebagai penuntun / perantara bagi orang-orang yang sedang gelap pikir dan dirundung penderitaan agar kembali ke jalan Allah senantiasa mengharap rido Allah.

Firman Allah : “Dia-lah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, Ketika orang-orang kafir menanamkan dalam hati mereka kesombongan (yaitu) kesombongan jahiliyah lalu Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya, dan kepada orang-orang mukmin dan Allah mewajibkan kepada mereka kalimat-takwa dan adalah mereka berhak dengan kalimat takwa itu dan patut memilikinya. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”(Q.S al fath ayat 4 & 26).

Bagi anda yang mau melakukan buka aura, ruqiyah dan ruwatan jarak jauh, data dan foto anda bisa dikirim ke email pemegangpetir@gmail.com atau ke hp.085747777735, dan biaya seiklasnya bisa dikirim ke no. Rekening 139-000-970-4234 Bank Mandiri KCP Tegal Banjaran Adiwerna atas nama SYAMSUL ARIFIN.

atau bagi anda yg tidak bisa mengirimkan data dan foto, bisa dikirimkan sodakohnya ke no.rekening diatas, Allah lebih mengetahui hamba -hamba yang bersedekah dan saya tetap akan mendoakan atas nama hamba Allah yang bersedekah "ajarakallahu fiima a'thayta wa ja'alahu laka thahuuraa wa baaraka laka fiimaa abqayta : semoga Allah memberi pahala tentang apa yang engkau berikan dan menjadikannya suci bagimu dan ia memberikan keberkatan mengenai hartamu yang tinggal.

MOTTO "JADIKANLAH HARTA ,TAHTA MU SEBAGAI TITIPAN ALLAH KEPADA DIALAH SEMUANYA DIKEMBALIKAN,DAN SELALULAH BERSYUKUR ATAS SEGALA NIKMATNYA DENGAN SELALU BERIBADAH PADANYA"

2 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr.wb Ki, Perkenalkan nama saya Barik dari Trenggalek Jatim, saya mau menanyakan apakah yang harus saya lakukan nantinya ketika proses transfer energi berlangsung? Terima kasih. Wassalamu alaikum. wr.wb.

    BalasHapus