Ki Ageng Kamulyan

Senin, 13 Februari 2012

RAIH SUKSESMU DENGAN BUKA AURA/RUQIYAH/RUWATAN JARAK JAUH "SYIAR DAN SYAIR KEDAMAIAN 79"



Assalamualaikum wr.wb.
Setiap manusia akan selalu mempunyai angan dan khayal, namun terkadang semua jadi sirna bagaikan puing-puing yang berserakan dan hanya keputus asaan. Namun semua itu janganlah membuat kamu mati dalam harapan, tapi bangkitlah hati dan jiwamu untuk membangunkan jiwamu yang kosong ataukah kamu lebih memilih menjadi gila, karena stres terbebani banyaknya problem-problem yang tak terpecahkan. Ingatlah bahwa dirimu adalah makhluk ciptaan TUHAN yang ada untuk dunia ini, tinggal bagaimana kamu melangkahi segala kehidupanmu.  Mampukah kamu menjadi jatidiri manusia yang kuat dan tegak berdiri tak tergoyahkan dari segala hantaman ombak, ataukah malah kamu menjadi manusia yang lemah hanya tertiup angin saja.  Kamu jatuh tersungkur dari sinilah kamu bisa memilih jalan seperti apa yang akan kamu jalani, karena segala sesuatu tentulah ada resiko dari apa yang kamu tempuh namun dengan keyakinan dan tekad di hati maka jalanmu akan selalu terbentang luas dari segala harapan. Bukan hanya impian saja namun akan menjadi kenyataan, begitupun apa yang dialami didalam kehidupanmu, seolah kamu pun ragu untuk melangkah kalau kamu ragu maka kamupun telah kalah oleh hawa nafsu mu sendiri.
Sebagai contoh kecil saja akan saya beri penjelasan tentang kelemahan dari diri anda sesuai bidangnya :
1.PENGUSAHA : mungkin didunia ini banyak sekali seseorang yang mendapat gelar pengusaha namun kebanyakan dari mereka mengalami kegagalan itu dikarenakan apa? Memang untuk menjadi pengusaha harus mampu memanejemen dengan baik harus pula diterapkan kejujuran dan kesederhanaan apalagi usaha itu baru dirintis harus benar-benar diterapkan sistem seperti ini:
a). Modal usaha : modal tentu yang paling utama didalam menjalankan suatu perusahaan modal inipun bisa milik sendiri ataupun dari pinjaman orang lain atau bank tergantung dari perjanjian pihak masing-masing mau pilih jalan yang bagaimana kerjasamanya.
b). Otak /cerdas : untuk mengelola usaha tentulah harus dibutuhkan kecerdasan dalam berpikir agar setiap tindakan yang dilakukan selalu tepat untuk manajemen pun dapat berjalan lancer.
c). Kejujuran : kejujuran merupakan hak mutlak yang harus dimiliki tiap individu dalam mengelola perusahaan tentu demi menanamkan kepercayaan sepanjang masa dan demi langgengnya perusahaan bekerjasama dengan perusahaan yang lainnya tentu dalam rangka saling menguntungkan.
d).Kesederhanaan : kesederhanaan disini tentu harus menerapkan keprihatinan dalam kehidupan sehari-harinya jangan terlalu menghambur-hamburkan uang untuk membeli perhiasan-perhiasan dunia tapi berusalah hasil keuntungan tersebut untuk menciptakan lapangan kerja kembali mungkin itu yang akan bermanfaat .
e).Promosi : promosi adalah pengenalan barang yang akan dipasarkan agar menyedot perhatian pengunjung dengan harapan laku dipasaran.
Untuk promosi ini tentulah banyak sekali caranya sesuai dari ide masing-masing? Mungkin sudah aku singgung pada episode BISNIS UNTUNG BELIUNG dimana seorang pengusaha haruslah mampu melihat karakter-karakter dari manusia yang akan dijadikan tempat promosi itu dan disesuaikan pula dari kebutuhan masyarakat tersebut
2. ARTIS : Artis disini mempunyai peran penting dalam promosi suatu perusahaan tertentu namun untuk menjadi artis pun tidak semudah yang dibayangkan karena harus mempunyai kriteria:
 a). Uang : uang ini paling diutamakan lho, karena mungkin sudah aku katakan pada episode yang lalu berjudul UANG ADALAH RAJA, karena dengan uang inilah mau jadi artis terkenal didunia pun bakal terlaksana gak percaya buktikan saja sendiri? Mungkin andapun pernah mengalami bagaimana disaat mendengar kabar bahwa bisnis ataupun usaha anda akan mengalami keuntungan tentu anda pun mengalami kegembiraan bukan?Apalagi disaat untung telah diraih maka bibirmu pun tak pernah berhenti dari senyuman dan mau tertawa tentunya itulah UANG dapat mengalahkan semuanya.
b). Kecantikan/ketampanan : untuk jadi artis tentu harus memiliki wajah yang cantik (wanita) dan tampan (pria).
c). Unik dan lucu : untuk jadi artis kalau tidak cantik ataupun tampan tentu harus memiliki penampilan unik dan lucu
d). Jujur sabar iklas : untuk menjadi artis profesional harus memiliki sifat-sifat seperti ini walaupun berat tapi harus belajar sedikit demi sedikit pasti bisa demi menjaga kelanggengan popularitas
e). Senyum untuk semua : ini pun harus dimili oleh artis karena kalau mukanya selalu cemberut penggemar pun akan menghilang satu persatu tetapi sebarkan senyummu untuk penggemarmu.
3. PEKERJA/KARYAWAN : Orang yang bekerja didalam perusahaan baik milik pribadi maupun kelompok ,untuk menjadi karyawan pun harus memiliki kriteria agar selalu menjadi terbaik di hadapan atasan :
a). Jujur sabar iklas : sifat ketiga ini harus ditanamkan agar kamu selalu menjadi kepercayaan atasan.
b). Cekatan dan lincah kalau bisa dibarengi kecerdasan.
c). Berusahalah menikmati pekerjaanmu seolah kamu bekerja ditempat milik kamu sendiri.
d). Menciptakan perdamaian untuk semua karyawan kalau toh ada keinginan naik gaji lakukan dengan musyawarah.
Dari yang ketiga diatas anda termasuk yang mana tentu jawabannya ada pada diri anda? Dari setiap kegiatan yang kamu lakukan tentulah mengalami berbagai kesulitan dan hambatan namun itu jangan menjadikan kamu berputus asa, apalagi sampai nekad bunuh diri tentu akan mengakibatkanmu sengsara dunia dan akhirat masih ada jalan memecahkan segala permasalahan hidupmu. Kalau kamu percaya adanya TUHAN yang menciptakanmu kenapa hidupmu seolah tidak mengenal lagi arti sebuah Agama, dengan kamu mendekatkan diri pada Allah masalah seberat apapun akan terselesaikan mungkin aku akan coba membantu sesuai apa yang aku bisa yaitu melalui Buka aura/ruqiyah/ruwatan jarak jauh tetapi yang harus ditanamkan di hatimu hanya keyakinan pada Allah. Karena aku hanya perantara memecahkan segala problem beratmu, baiklah untuk memperjelas bagaimana tata cara yang harus dijalankan akan aku jelaskan dibawah ini :
A. RUQIYAH : mempunyai arti penyucian atau pembersihan diri dari segala unsur jin-jin kafir yang mengganggu ditubuh manusia walaupun memang jin itu tidak menampakan wujud seperti manusia namun itu bisa mengganggu pikiran dan hati manusia apalagi kalau manusia itu dilanda kesedihan dan keputus asaan, maka ini bisa menyebabkan kamu bisa kesurupan atau malah mungkin hati dan jiwamu dipenuhi oleh jin jahat yang mengganggu jiwamu, tetapi dengan di RUQIYAH atau dibacakan dengan kalimat-kalimat Allah maka akan mengurangi pengaruh bahkan mengusir jin jahat yang selama ini mengganggumu. Mungkin aku akan mengenalkan ruqiyah jarak jauh.
Berikut tata caranya :
a). Ruqiyah diri sendiri :
- acara ruqiyah dilakukan sehabis sholat magrib.
- sebelum waktu magrib pasien mandi dahulu dengan 7 x siraman (mandi sendiri).
- sebelum mandi berdoa sebagai berikut : " Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Yang memiliki ampunan segala dosa manusia dibumi Ya Allah jadikan air ini sebagai pembasuh badanku, sucikan hati dan jiwaku sebening air yang tersiram dibadanku ini. Amiin" dibaca 7 x.
- lalu sholat magrib setelah itu bacalah ayat qursiy sampai benar-benar tubuhmu merasa sejuk dan damai mungkin membutuhkan waktu 30 menit bisa lebih.
- setelah tubuhmu telah merasa sejuk lalu berhentilah dari membaca ayat qursiy lalu membaca doa berikut : "rabbanaa zhalamnaa anfusanaa wain lam taghfir lanaa wa tarhamnaa lanakuunanna minal qhaasirina. Rabbana wahgfirlanaa dzunuubanaa wa kaffir'annaa sayyiaatinaa wa tawaffanaa ma'al abraari. Laa ilaahaila anta subhaanaka innii kuntu minadhaalimiina. Allaahumummaghfirlii dzanbii kullahu diqqahu wajillahu wa awwalahu wa aakhirahu wa'alaa niyatahu wa sirrahu. "Ya Tuhan kami, kami terlanjur berbuat aniaya terhadap diri kami sendiri, jika engkau tidak mengampuni kami dan tidak mengasihi kami, pastilah kami ini tergolong orang yang rugi. Ya Tuhan kami ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, serta wafatkanlah kami bersama orang-orang yang baik. Tiada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang yang zhalim. Ya Allah, ampunilah dosaku semuanya, baik yang halus maupun yang kasar, yang terdahulu dan yang kemudian, yang nyata dan yang tersembunyi. Amiin" dibaca 3 x penuh dengan pasrah diri dengan mengharap ampun penuh pada Allah.
b). Ruqiyah untuk keluarga atau orang lain :
-  pasien disuruh mandi sebelum maghrib.
-  sholat berjamaah.
-  bagi yang mau meruqiyah membaca ayat qursiy 100x.
-  untuk pasien membaca istighfar selama dalam ruqiyah kecuali bagi yang sedang kesurupan - sediakan wewangian.
-  lalu membaca S.Al Jin.
B. RUWATAN : Ruwatan merupakan penyucian diri agar segala belenggu yang selama ini belum terpecahkan dapat terpecahkan yang dilakukan masyarakat jawa jaman dulu dan disempurnakan oleh wali songo untuk ruwatan dilakukan dari sini.
Caranya sebagai berikut :
-  Lakukan mandi dengan memakai wewangian jam 12 kalau memang tidak bisa lakukan mandi sebelum maghrib.
- berikut doa sebelum mandi "Duh Gusti Allah ingkang Maha Agung kawulo nyuwun pangampurane sekatahe dosa kawulo mboten enten saged ngampuraken dosa kawulo yen mboten panjenengan duh gusti" artinya "Ya Allah Yang Maha Agung saya meminta ampunanmu sebesar-besarnya dosaku, tidak ada yang dapat mengampuni dosaku kecuali hanya Engkau"
-  lalu mandilah dengan air yang telah disediakan.
-  setelah mandi lalu kamu membaca sholawat : " salallahu alaa muhammad " Sampai kamu tertidur.
-  lalu esok harinya sekitar jam 7 pagi potong rambut kamu sedikit saja baik rambut yang ada di kepala, ketiak atau yang lainnya kalaupun mau dibotak ya gak papa kalau tidak malu he...
-  rambut yang kamu potong kamu kumpulkan jadi satu lalu dibuanglah ke sungai atau kelaut
C. BUKA AURA : buka aura disini mempunyai fungsi yang sama untuk menjadikan penampilan lebih baik dari sebelumnya.
Berikut tata caranya :
-  lakukan mandi malam jam 12 malam atau sebelum magrib.
-  berikut doa sebelum mandi : "niat ingsun adus cahya ingsun ngirup cahyaning banyu wong sabuwana teka welas maring badan sliraku" '~saya niat mandi supaya aura dalam air ini meresap ditubuhku dan mudah-mudahan setelah mandiku ini semua orang mengasihi aku~ '.
- setelah mandi kamu lakukan meditasi dengan duduk bersila lakukan nafas teratur dengan baik melalui hitungan (tarik 4 tahan 2 keluarkan 4 tahan 2) lalukan berulang-ulang selama 15 menit atau 30 menit, dari ketiga diatas RUQIYAH, RUWATAN, BUKA AURA tentulah mempunyai fungsi yang sama: pengasihan, wibawa, rejeki, pager ghoib dari santet dan teluh, tetapi semua dikembalikan pada keyakinan masing-masing.  Disini hanya coba membantu segala problem berat yang mengekangi didalam kehidupan anda dengan cara yang disesuaikan dengan agama agar terhindar dari kemusrikan yang nyata dan semuanya tentulah mengharap ridho Allah. Jika memang anda ingin melakukan lewat jarak jauh ataupun dekat tidak masalah tetap kami layan, dan jika anda membutuhkan kami untuk datang kalau memang ada waktu tentulah kami datang dilihat dari kondisi pasien tadi dan jika anda ingin membutuhkan bantuan kami silahkan kirim data anda lewat email : pemegangpetir@gmail.com, lalu konfirmasikan ke no. hp 085747777735 dan untuk acara tersebut kirimkan biaya seikhlasnya saja ke no.Rek....? Biaya diatas akan digunakan untuk keperluan disini sesuai dari kemampuan yang mentransfer dan sebagian disalurkan ke yang berhak, tetapi yang paling utama dan diutamakan adalah keikhlasan saat memberikan sedekah agar mempunyai manfaat untuk semuanya, mungkin dari keterangan diatas bisa dijadikan pemahaman akan arti pentingnya mendekatkan diri pada Allah walaupun memang akan terasa sangat sulit untuk melakukan semua itu namun jika kamu berusaha sedikit demi sedikit maka kamupun akan bisa dengan sendirinya, ingatlah bahwa segala permasalahan hidupmu akan selalu ada dan hadir setiap saat namun dengan kamu menerapkan kasih sayang dan kedamaian didalam agamamu maka masalah berat yang kamu hadapi akan cepat pupus pula serta Yakinlah, bahwa Allah akan mengabulkan segala hajatmu. Tetapi jika yang ada dipikiranmu cuma kegelisahan maka itupun tidak akan menyelesaikan masalah yang kamu hadapi terutama utang yang bertumpuk-tumpuk, tetapi cobalah mulai dari sekarang berusaha menenangkan hatimu dari belenggu penderitaan yang tak kunjung selesai. Karena dengan kamu menenangkan hatimu maka disaat kamu berdoa pun akan mempunyai makna dan manfaat tetapi kalau kamu berputus asa untuk berdoa pun kamu tidak bisa lagi karena yang ada dipikiranmu cuma Ingin mati Bunuh Diri Tapi Yang Masuk Surga, biarpun kamu mencari agama manapun yang namanya mati bunuh diri ya pasti masuk neraka karena sudah terbujuk rayu setan dan iblis yang akan menjadi teman setianya, tetapi dengan kamu pasrah diri kepada Allah dengan seyakin-yakinnya, bahwa Allah akan mengabulkan doa kamu maka kamupun akan memperoleh dari apa yang kamu inginkan maka dari itulah hilangkan segala sifat putus asamu, tangan kamu kaki kamu dan anggota badan kamu yang komplit itulah yang harus menjadi penguat batinmu agar kamu mampu keluar dari keterpurukan yang selama ini belum terpecahkan. Dengan kamu mendekatkan diri pada Allah maka segala apapun hajat yang kamu inginkan akan membuahkan hasil dari harapan yang kamu cita-citakan selama ini, jangan pernah berputus asa didalam menjalani kehidupanmu karena aku akan selalu mendoakan kalian satukan hati kalian dalam kebersamaan dan kasih sayang agar memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat, hilangkan dendam dan benci di hati kalian sudah saatnya kalian mengakhiri permusuhan yang berkepanjangan. Tetapi hiduplah untuk saling tolong menolong serta jalankan sesuai keyakinan masing-masing. Jangan pernah merasa paling benar sendiri tetapi berusahalah menyadari bahwa perbedaan yang kalian perdebatkan bukanlah untuk mencari permusuhan melainkan untuk koreksi diri masing-masing untuk kembali kepada Ayat Al qur'an s.Al kafiiruun ayat 6 yang berbunyi : LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN : untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku. Dari ayat diatas tentulah bertujuan agar hidup berdampingan dengan damai dengan agama manapun ataupun didalam satu agama itu sendiri bukan malah mengkafirkan orang lain karena yang namanya agama tentulah untuk mendekatkan diri pada Tuhannya Tetapi kalau masing-masing kelompok membenarkan diri sendiri maka cepat ataupun lambat kerusuhan akan melanda baik dalam masa yang kecil maupun yang besar, agar tidak terjadinya suatu perpecahan bahkan peperangan sudah sepantasnyalah masing-masing agama atau didalam satu agama yang memiliki berbagai keyakinan menanamkan kasih sayang dan kedamaian sebagai wujud kepedulian dalam kebersamaan. Memang perjuangan ini tidaklah semudah seperti membalikan telapak tangan, namun dengan dimulainya sejak dini maka segala kekerasan yang ada didalam agama akan segera berkurang dan memupus tentulah ini yang di harapkan seluruh bangsa didunia ini dan jadikanlah politik didalam negri sebagai pendukung terciptanya keharmonisan antar agama atau didalam satu agama itu sendiri,  mungkin sudah aku katakan berulang-ulang bahwa manusia didunia ini sudah dari kecil telah memeluk agama dan keyakinan masing-masing,  biarpun diancam atau dibunuh sekalipun tetap tidak bisa berpindah ke agama yang lain ataupun pindah keyakinan karena bagi masing - masing pun akan berpegang teguh dengan keyakinannya sendiri mungkin inilah kunci permasalahan dari setiap perbedaan yang menjadi permusuhan mulailah dari sekarang untuk hidup rukun dan damai jangan ada lagi perdebatan dan permusuhan tetapi berjalanlah sesuai agama dan keyakinan masing-masing serta tolong menolonglah dalam hal kebaikan. Jika selama hidupmu selalu menanamkan kebaikan maka akhiratpun mengalami kebahagiaan sudah saatnya menjadikan bumi ini menjadi tenang tidak ada lagi kerusakan dan ingatlah bahwa hidupmu hanya sementara saja, tidak selayaknya hidupmu dipenuhi dengan kejahatan kalau kamu seperti ini justru hidup kamu akan memperoleh KARMA yang berat selama didunia karena setiap perbuatan manusia yang selalu menyakiti hati manusia lain maka manusia yang telah menyakiti itupun akan mendapat apa yang telah ia perbuatnya sudah banyak bukti-bukti didunia ini namun sayangnya manusia tak pernah menyadari akan hal itu jadikan segala ucapku ini sebagai renungan diri agar semakin mendekatkan diri pada Allah serta jadikanlah agama yang kamu anut sebagai penuntun hidup kedamaian jadikan pula kekayaan yang kamu peroleh untuk menciptakan perdamaian bukan kerusuhan karena segala kerusuhan yang melanda negeri sendiri ataupun negara lain tidak luput dari perebutan harta dan kekuasaan. Sungguh malang nasib manusia dibumi jika hidupnya cuma menebar angkara murka karena amal ibadah yang dilakukan didunia sia-sia belaka."YA ALLAH YA ROBBI AMPUNI ATAS SEGALA DOSA-DOSAKU JADIKANLAH KELEBIHAN YANG KUMILIKI ABADI SELAMANYA SERTA KABULKANLAH DOA MANUSIA DIBUMI INI HILANGKAN SEGALA HAMBATAN DAN RINTANGANNYA PERMUDAHKAN URUSANNYA. AMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN"
wassalam wr.wb. 


2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus