Ki Ageng Kamulyan

Selasa, 18 Oktober 2011

ALAMAT TEMPAT TINGGAL KI AGENG KAMULYAN DAN NO. TELP "SYIAR DAN SYAIR KEDAMAIAN 41"




Assalamualaikum wr.wb.

Indahnya kehidupan dunia tak luput dari kasih sayang dan kedamaian namun semua itu terkadang sangatlah sulit diraih karena masing-masing tidak pernah adanya kesepahaman dan kesepakatan sehingga manusia selalu menebar angkara murka yang membuat kehidupan tidak harmonis lagi bahkan saling membenci dan ingin membunuh disertai dendam kesumat tak terhindarkan, sungguh manusia telah melanggar dari tata aturan agama yang sebenarnya sehingga agama yang menuntun kedamaian dikotori oleh nafsu angkara murka, kejam, dan radikal apakah memang itu ajaran dari agamamu lalu kamu terlahir di dunia ini untuk apa? Apakah akan membunuh orang yang tidak sepaham denganmu dengan alasan kafir dan musrik hingga harus kamu bunuh dengan tanganmu, apakah jika kamu membunuh orang dengan angkara murka kamu tidak termasuk kafir dan sudah tentu kamu musrik karena menganggap dirimu TUHAN sehingga kamu seolah halal saja membunuh manusia yang tidak sepaham denganmu, dan kamu haruslah mengingat didalam Al qur an dan as sunah terdapat berbagai banyak tafsiran yang menyebabkan perbedaan pandangan dan pendapat :

1).apakah dengan begitu kamu lantas bilang yang tidak sesuai pendapatmu dan kamu berteriak " KAFIR DAN MUSRIK HARUS DI BUNUH, DEMI MEMBELA AGAMA ALLAH !!

2).dan apakah disaat kamu melihat orang itu melakukan Ibadah pada ALLAH dan ia dituduh korupsi Lalu kamu berteriak "HARUS DI HUKUM MATI !!"

3).lalu apakah jika ada orang yang membawa keris dan dia rajin sholat serta hidup penuh kesederhanaan akan kamu tuduh "MUSRIK DAN HARUS DIBUNUH"

4).Dan apakah jika ada seseorang memunculkan budaya negeri ini akan kamu bilang musrik dan sesat dan bilang pula pemborosan negara dan "HARUS DIBUNUH"

5).Apakah jika diantara sesama Islam beda pendapat harus saling membunuh, apakah rosululloh mengajarkan seperti itu?

6).Ataukah jika diluar agamamu juga kamu wajib membunuhnya lalu didalam s.al kafirun ayat 6 yang berbunyi "UNTUKMULAH AGAMAMU DAN UNTUKKULAH AGAMAKU" apakah dengan ayat diatas kamu akan jadi bodoh terus menerus lalu yang ada dipikiranmu itu apa kenapa sifatmu seperti manusia tidak mempunyai agama MEMBUNUH HALAL bagi yang tidak sepaham denganmu yang lebih bodohnya adalah pengikutnya kenapa harus mengikuti orang-orang seperti itu SURGA TIDAK DIDAPAT NERAKA TEMPATNYA tetapi jika kamu benar-benar ingin dekat dengan ALLAH kamu jalankan saja yang pernah aku tulis judul "JADIKANLAH ANGIN DAN PETIR SEBAGAI SAHABATMU" maka kamu pun akan memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat bukan khayalan saja tetapi coba apa yang kamu jalankan sekarang mengkafirkan orang lain sedang kafirnya sendiri tidak diperhatikan, apakah membunuh orang itu bukan kafir lalu kamu mau berpedoman pada siapa? Apakah kamu akan berpedoman pada hawa nafsumu yang angkara murka, sungguh manusia sudah terbawa nafsu keduniawian sehingga yang dipikirkan hanya kerusuhan/keonaran/kejahatan demi memperoleh HARTA TAHTA WANITA dengan alasan agama, sedangkan agama manapun mengajarkan kedamaian dan berbuat asih terhadap sesama dengan memberi bantuan sosial/sodakoh terhadap fakir miskin? Apakah kamu tidak malu jika kamu menuduh orang korupsi yang belum tentu bersalah tetapi sifatmu juga masih doyan dunia (HAUS HARTA), ini yang harus dipikirkan untuk jadi perenungan "LHA WONG SEMUANYA SAMA-SAMA YANG DIPIKIRKAN HARTA DAN KEKUASAAN TENTU SAMPAI KIAMAT PUN NEGERI INI TIDAK AKAN PERNAH MAJU " yang menuduh korupsi juga butuh duit yang dituduh korupsi juga butuh duit lalu kenapa harus saling menyalahkan, "SAYA AJA YANG HIDUPNYA PENUH KESEDERHANAAN SELALU DAMAI DALAM MEMBANGUN NEGERI INI KO WALAUPUN LEWAT TULISAN DI INTERNET INI" padahal dengan kalian seperti ini akan memperburuk kondisi bangsa ini, apakah kalian tidak malu dengan negara-negara lain yang selalu mentertawakannya? Cobalah kalian ikuti saja yang aku tuliskan ini jangan saling membenci dan saling menyalahkan tetapi kembalilah kepada Agama kalian yang menanamkan kesederhanaan maka dengan kalian hidup penuh kesederhanaan maka derita rakyat miskin akan terobati tetapi kalau kalian saja hidupnya penuh kemewahan tetap saja tidak akan memajukan negeri ini, tolonglah bagi yang mempunyai kemewahan jangan kamu korbankan rakyat kecil untuk berbuat kerusuhan dan mengorbankan mereka tetapi bersatulah memajukan negeri ini walaupun banyak perbedaan tetapi satukan visi dan misi untuk rakyat miskin. bukan malah berdalih mengobati derita rakyat miskin tetapi dari kalianlah yang harus memulai hidup penuh kesederhanaan, kalau yang namanya rakyat miskin tetaplah tidak ingin kemewahan apapun tetapi tiap hari bisa makan saja akan mengucap ALHAMDULILLAH, bahkan yang jadi pengemis tuapun tidak pernah berbuat keonaran dan selalu mensyukuri nikmatnya, tetapi kalian yang mempunyai kemewahan cobalah obati derita rakyat miskin? Sudah saatnya untuk memajukan negeri ini untuk kedamaian jangan berbuat rusuh lagi saya saja yang mempunyai pendukung 60% di negeri ini walaupun kebanyakan pengikut tingkat menengah dan bawah bahkan diluar negeri pun telah banyak yang mengenal saya tapi saya tidak pernah berbuat rusuh apalagi keonaran tetapi selalu menanamkan kasih sayang dan kedamaian, inilah yang harus jadi pelajaran penting bagi kalian dalam membangun negeri ini, agar kekayaanmu langgeng dan barokah salurkan saja ke No. Rek. : 139-00-0970423-4 BANK MANDIRI KCP TEGAL BANJARAN ADIWERNA ATAS NAMA SYAMSUL ARIFIN. Semoga ujian yang kamu hadapi bisa terselesaikan dan selalulah minta ampunan pada ALLAH S.W.T serta ingat peduli sama SI MISKIN. Kemerdekaan bangsa ini akan selalu dinilai dengan sejarah bangsanya sendiri bukan malah mau menghancurkan nilai sejarah bangsa ini, begitupun yang ada ditempat tinggalku SEJARAH KERAJAAN PERTAMA JAWA, jangan pernah kamu mentertawakannya karena aku mungkin aku dikira hanya membual belaka tetapi sejarah tetaplah akan menjadi pelajaran dan kenangan bagi tempat kami seperti yang pernah saya ceritakan dengan alamat tempat tinggalku DESA KAMBANGAN RT.27 RW 06 BLOK KAMULYAN KECAMATAN LEBAKSIU KABUPATEN TEGAL, mungkin kalianpun akan bertanya KI AGENG KAMULYAN ini aneh masa sih cuma satu blok saja dinamakan KERAJAAN MEDANG KAMULYAN, apakah KI AGENG GAK MALU MENGENALKANNYA? JAWAB KI AGENG KAMULYAN : sekecil apapun nilai sejarah tentu itu akan berharga bagi negeri ini untuk mencari jatidiri bangsa yang sebenarnya agar tidak diinjak-injak oleh kaum penjajah, dan asal kalian tahu separoh dari desa kambangan adalah tempat lokasi bangunan istana kerajaan medang kamulyan yang telah hancur tertumpuk tanah sedangkan yang masih tersisa dan masih di ingat adalah tempat HILANGNYA DEWI SRI / RANTANSARI / PUTRI KAMULYAN SAAT MENGORBANKAN DIRINYA MENJADI PADI (LOKASI KEUTARA 50 M DARI RUMAH SAYA DENGAN SEBUTAN MANDAKAKI / CANDI RASMAN / SENDANG KAMULYAN) mungkin bagi kalianpun akan bertanya kenapa dijuluki MANDAKAKI tentu itu dikarenakan daerahku merupakan KAKI NYA GUNUNG MERAPI (GUNUNG SLAMET) Kenapa begitu karena jika GUNUNG SLAMET MELETUS perbatasan terakhir puing-puing gunung slamet ada di MANDAKAKI sedangkan UNTUK MAKAM/PETILASAN PRABU KAMULYAN (POSISI BERADA DITIMUR 150 M DARI RUMAHKU DAN BIASA DISEBUT KALIDEPOK) sedangkan untuk raja-raja dari keturunan PRABU KAMULYAN (POSISI BERADA DI BARAT 700 M DARI RUMAHKU DENGAN SEBUTAN KALIDHAMA) untuk LOKASI HARTA KARUN GAMELAN EMAS BESERTA PERLENGKAPANNYA DINAMAKAN CURUGSIGONG LOKASI DI DUKUH PETIR DI SELATAN 100 M DARI RUMAHKU) Sedangkan untuk bangungan ISTANA KERAJAAN MEDANG KAMULYAN DIBATASI OLEH SUNGAI DAN LOKASI SEPAROH DESA KAMBANGAN BERADA DITIMUR, mungkin dari sinilah akan ketemu titik terang bahwa KERAJAAN MEDANG KAMULYAN di abad 1 masehi tidaklah kecil, coba kamu telusuri tentu ada diberbagai daerah dipulau JAWA yang menggunakan kata KAMULYAN, mudah-mudahan ini bisa menjadi nilai sejarah yang penting untuk diteladaninya, untuk no.Telp kami : 085747777735 - 081328048777 sedangkan untuk ANCER-ANCER KI AGENG KAMULYAN ADA DIBAWAH INI :
PATOKAN LOKASI - - - Dari arah barat jakarta/bandung/bogor/cirebon * bagi yang menggunakan jasa bus ambil jurusan TERMINAL TEGAL/bagi yang menggunakan kereta api  berhenti di STASIUN TEGAL dilanjut ke STASIUN SLAWI - dari arah timur surabaya/wonosobo/semarang/solo/pekalongan * bagi yang menggunakan jasa bus berhenti di TERMINAL TEGAL/Bagi yang menggunakan kereta api berhenti di STASIUN TEGAL Dilanjut ke STASIUN SLAWI ## jika sampai di tegal siang hari dari TERMINAL TEGAL ambil jurusan tegal - purwokerto lalu berhenti di terminal SLAWI lalu naik angkot 212 jurusan desa kambangan atau dari Arah PURWOKERTO berhenti di pasar LEBAKSIU lalu naik angkot 212 jurusan desa kambangan setelah di desa kambangan berhenti di SDN 1 KAMBANGAN lalu jalan ketimur 150 m ada papan nama KI AGENG KAMULYAN (angkot 212 beroperasi antara jam 6 pagi - 5 sore) Bagi yang perjalanan sampai di tegal malam hari ambil jurusan tegal-purwokerto berhenti di DUREN SAWIT /GERBANG DESA KESUBEN Tempat pangkalan ojek dan becak, Alhamdulillah mereka kenal semua, jadi anda tinggal bonceng saja ojek/becak minta dianterin ketempat KI AGENG KAMULYAN ATAU KYAI BONTHOT atau bagi yang takut perjalanan malam bisa berhenti diterminal SLAWI disitu ada tempat penginapan HOTEL KUDUS SLAWI ## Bagi anda yang memakai kendaraan sendiri mobil/motor dari RUMAH SAKIT UMUM KARDINAH TEGAL KESELATAN TERUS*15 KM* SAMPAI DI SLAWI POS Lalu belok kanan (barat) *50 m* bertemu RUMAH SAKIT UMUM DR.SOESILO SLAWI lurus kebarat *150 m* dan belok kiri(selatan) sebelum KOMPLEK TENTARA BRIGIF telusuri jalan itu *50 m*
lalu belok kanan(barat) ada SMU N 2 SLAWI lurus kebarat lalu melewati belakang KANTOR KABUPATEN TEGAL, hingga melewati jembatan desa kalikembang *400 m* lalu belok kiri (selatan) telusuri jalan keselatan hingga melewati LEMBAGA PEMASYARAKATAN SLAWI ATAU DESA TEGALANDONG *700 m*lalu belok kanan(barat) lurus kebarat hingga bertemu SMP N 2 LEBAKSIU (kiri jalan) setelah menemui LAPANGAN SEPAKBOLA DESA KAMBANGAN *700 m* lalu belok kiri (selatan) memasuki GERBANG DESA KAMBANGAN lurus keselatan hingga bertemu SDN 1 KAMBANGAN /LUMBUNG PEREMPATAN *500 m*lalu belok kiri (timur) mobil bisa masuk *150 m* lalu berhenti ada Papan nama KI AGENG KAMULYAN  sebelah kanan jalan (selatan jalan) itulah RUMAH KIAGENG KAMULYAN ## sedangkan dari arah pasar lebaksiu kebarat 1 km lalu berhenti di GERBANG DESA KESUBEN/DURENSAWI lalu belok kanan (utara) melewati rel kereta api *400 m* lalu belok kiri (barat) memasuki desa blaradin *300 m* lalu belok kanan(utara)telusuri jalan keutara agak hingga memasuki desa kambangan dan bertemu SDN 1 KAMBANGAN *1 KM* lalu belok kanan (timur) *150 m* KI AGENG KAMULYAN. 

" YA ALLAH YA ROBBI HAMBAMU MEMOHON KEPADAMU AGAR LANGKAHKU SERTA JALANKU DI PERMUDAH. AMIIN "

Wassalam Wr.Wb.

 *** Berita terkait *** 

Bagi anda yang suka artis nyanyi bareng saya dan bershalawat bisa link Youtube di bawah ini atau bagi yang suka berita menarik lainnya klik saja di bawah ini :

🚨   CHANEL YOUTUBE KI AGENG KAMULYAN

🚏   BERITA PALING MENARIK DAN BIKIN PENASARAN

🚐   DENAH LOKASI KI AGENG KAMULYAN

🚇.  DENAH LOKASI PADEPOKAN TANAH KAMULYAN

🚒.  DENAH LOKASI CV KAMULYAN JAVA KONSTRUKSI







3 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus