PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Jumat, 09 Desember 2011

RAMALAN 2012 "SYIAR DAN SYAIR KEDAMAIAN 59"

Assalamualaikum wr.wb.
Dunia supranatural dan ilmu perbintangan begitu menghebohkan bahkan ada yang menentang adapula yang diam membisu adapula yang membenarkan ada pula yang mengambil hikmah dari semuanya agar lebih mendekatkan diri pada SANG PENCIPTA serba mengherankan dan seolah menjadi pertentangan dan perdebatan yang berkepanjangan bahkan permusuhan mereka pun ngotot dengan pendapat masing-masing sungguh manusia seolah tak pernah sadar mau sampai kapan kalian menebar angkara murka yang bisa menyebabkan peperangan, hatiku pun menangis melihat manusia-manusia yang tak mampu mengendalikan diri mereka pun membenarkan keyakinan sendiri-sendiri seolah syetan dan iblis telah mengadu domba lewat hati dan jiwa mereka sehingga mati pun bagi mereka tidak apalah demi membela kebenaran yang tak berujung kepastian, ramalan-ramalan pun bertebaran di penjuru dunia demi mencapai popularitasnya SANG PEMBELA AGAMA pun seolah akan datang dan berkata : "Hai, para tukang ramal /sihir / tenung dan dukun laknat bertaubatlah kalian sebelum Tuhan memberi adzab pada kalian tidakah kalian mengerti itu musrik dan amal ibadahmu sia-sia? Lihat hadis berikut ini : barang siapa mendatangi tukang ramal lalu menanyakan kepadanya tentang sesuatu perkara dan dia mempercayainya maka sholatnya tidak diterima selama 40 hari (H.R MUSLIM)?" lalu bagaimana jawaban dari SANG PERAMAL berikut jawabannya :
1. SANG DUKUN PERAMAL pun akan berucap : "saya sudah menganut ajaran dari dulu seperti ini kenapa kalian usik kepercayaanku ini bukankah kebebasan beragama sudah ada jaman nabi?"
2.Bagi AHLI ILMU PERBINTANGANPUN akan berucap : "tapi ini berdasarkan falsafah kebenaran bukan kepalsuan dan sudah pernah ada pada jaman dahulu bahkan ribuan tahun silam sebelum masehi?" 
3.Bagi AHLI ILMU TEKNOLOGI pun akan berucap : "ramalan itu apa sih? yang ada itu perkiraan misalnya mengetahui cuaca hujan dan kalau bumi sudah tua ya sudah pasti mengalami kehancuran dan diperbarui lagi?"
4.Bagi USTAD/KYAI YANG GEMAR MERAMAL pun akan berucap : "jangan seenak boyokmu saja dibilang musrik saya ini ustad dan kyai lho? Coba kalian lihat sejarah :
1).NABI YUSUF A.S. yang tercantum dibawah ini : Q.S.YUSUF AYAT 43-49 jus 12 yang artinya : “Raja berkata (kepada orang-orang terkemuka dari kaumnya): "Sesungguhnya aku bermimpi melihat tujuh ekor sapi betina yang gemuk-gemuk dimakan oleh tujuh ekor sapi betina yang kurus-kurus dan tujuh bulir (gandum) yang hijau dan tujuh bulir lainnya yang kering." Hai orang-orang yang terkemuka: "Terangkanlah kepadaku tentang ta'bir mimpiku itu jika kamu dapat mena'birkan mimpi. Mereka menjawab: "(Itu) adalah mimpi-mimpi yang kosong dan kami sekali-kali tidak tahu menta'birkan mimpi itu. Dan berkatalah orang yang selamat diantara mereka berdua dan teringat (kepada Yusuf) sesudah beberapa waktu lamanya: "Aku akan memberitakan kepadamu tentang (orang yang pandai) mena'birkan mimpi itu, maka utuslah aku (kepadanya). (Setelah pelayan itu berjumpa dengan Yusuf dia berseru): "Yusuf, hai orang yang amat dipercaya, terangkanlah kepada kami tentang tujuh ekor sapi betina yang gemuk-gemuk yang dimakan oleh tujuh ekor sapi betina yang kurus-kurus dan tujuh bulir (gandum) yang hijau dan (tujuh) lainnya yang kering agar aku kembali kepada orang-orang itu, agar mereka mengetahuinya. Yusuf berkata: "Supaya kamu bertanam tujuh tahun (lamanya) sebagaimana biasa; maka apa yang kamu tuai hendaklah kamu biarkan dibulirnya kecuali sedikit untuk kamu makan. Kemudian sesudah itu akan datang tujuh tahun yang amat sulit, yang menghabiskan apa yang kamu simpan untuk menghadapinya (tahun sulit), kecuali sedikit dari (bibit gandum) yang kamu simpan. Kemudian setelah itu akan datang tahun yang padanya manusia diberi hujan (dengan cukup) dan dimasa itu mereka memeras anggur.
2).NABI NUH : Dimana beliau mengingatkan akan ada bahaya banjir besar dengan membuat perahu namun para manusia dijaman itu malah mentertawakan dan dibilang GILA : "bikin perahu ko di atas gunung dasar aneh?? " Bahkan anaknya sendiri pun KAN'AN durhaka pada NABI NUH A.S, karena diperingati mereka melalaikan maka banjir dasyat pun datang yang akhirnya menenggelamkan mereka
3).Dan bagaimana yang dilakukan Para wali songo jawa termasuk : SUNAN BONANG, SUNAN GIRI, SUNAN KALIJAGA bahkan SYEH SITI JENAR, apakah jika yang meramal PARA NABI DAN PARA WALI sholatnya selama 40 hari tidak syah dan kufur akbar? Lalu kamu sendiri memfonis orang lain kafir bukankah PERAMAL juga, tentu kalian akan bingung sendiri bukan? pahami al qur'an dan as sunah secara keseluruhan jangan hanya untuk kepentingan politikmu saja justru itu yang akan membuat kamu malu sendiri?" lalu bagaimana dengan jawaban KI AGENG KAMULYAN tentang ramalan dan bagaimana HUKUMNYA : Baiklah akan aku jelaskan dulu makna ramalan yang sebenarnya dalam bahasa jawanya NGERAMAL Diartikan menerobos kehidupan masa depan atau lebih tepatnya yang sering digunakan ilmu pengetahuan yaitu PERKIRAAN ATAU ANGAN-ANGAN ATAU BISA DISEBUT KHAYALAN TINGKAT TINGGI, yang namanya RAMALAN bisa tepat atau mungkin malah sebaliknya apalagi kalau ramalan itu untuk mencapai popularitasnya agar terkenal ataupun ternama kalau yang demikian sudah pasti mengandung unsur takabur/riya yang pasti amal ibadahnya akan sia-sia belaka lalu bagaimana ramalan yang dilakukan para nabi dan para wali dahulu tentu dengan mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T. dan bertujuan mengingatkan manusia agar kembali kejalan ALLAH agar tidak terjadinya mala petaka di bumi ini dan bagaimana yang dilakukan para wali jawa tersebut ada yang dibukukan adapula yang dilakukan secara lisan, ramalan mungkin akan sedikit membantu didalam menyelesaikan problem agar lebih mendekatkan diri pada ALLAH, sebagaimana saya telah jelaskan dahulu tentang RAMALAN JITU SAYA tentang garis tangan, ciri-ciri pencuri, naptu hari dan pasaran, tata letak bangunan dan rumah dan masih banyak yang lainnya tentu ini bisa dijadikan ilmu pengetahuan sebagai peninggalan budaya negeri sendiri untuk mengenal jatidiri bangsa yang sebenarnya, apakah kalian tidak malu negara-negara lain saja. Menyukai adat dan budaya negeri ini yang beraneka ragam tetapi kenapa kalian malah membencinya, seharusnya kalian bersyukur pada ALLAH S.W.T. Dengan adanya negeri yang mempunyai peninggalan sejarah yang begitu banyak dan beraneka ragam tentu akan menambah nilai pengetahuanmu sebagai wadah tempat penelitian yang belum kamu ketahui, memang terkadang sebuah RAMALAN sebuah fenomena yang terlalu dibesar-besarkan bahkan terlalu WAHH!! bertujuan untuk menyedot pengunjung dan publik pada umumnya, sebenarnya kalau dihati masyarakat itu sudah ditanamkan keyakinan sendiri-sendiri harusnya jangan menjadi permusuhan jalankan saja sesuai keyakinan masing-masing SURGA ATAUPUN NERAKA tentu masuk sendiri-sendiri agar tidak terjadinya pertikaian yang menyebabkan terpuruknya negeri dan yang paling terpenting SYIARLAH engkau dengan penuh kedamaian maka kamupun akan memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat karena kamu sudah sedikit berusaha memerangi hawa nafsumu, mungkin akan aku jelaskan tentang RAMALAN yang tidak diperbolehkan dan melanggar dari tuntunan agama yang sebenarnya
1).RAMALAN MENGETAHUI KEMATIAN SESEORANG
2).RAMALAN MENGETAHUI TERJADINYA HARI KIAMAT
3).RAMALAN MENUDUH SESEORANG YANG TIDAK BAIK (SU'UDZON) BAHKAN MENIMBULKAN FITNAH ,contoh : menuduh kafir seseorang, mungkin dari ketiga itulah yang berbahaya sekali karena yang berhak mengetahui itu semuan Hanyalah ALLAH, maka dari itulah belajar Agama jangan setengah-setengah tapi pahami semuanya agar kamu mengetahui yang jelas-jelas melanggar ketentuan ALLAH bagaimana tentang RAMALAN JODOH tentu semua itu bisa di lakukan dengan doa agar jodohnya dekat dan bisa juga dijalankan memakai syariat dengan memperkenalkan CALON ISTRI DAN SUAMI (BIRO JODOH) lalu bagaimana dengan RAMALAN-RAMALAN yang lain tentu itu bisa diambil manfaat didalam menggali dan mencari dibalik semua itu dalam rangka mempertajam kecerdasan dan menambah pengetahuan maka dari itulah kalian hati-hati menjaga sikap apalagi menuduh setiap TUKANG RAMAL itu sama ibadahnya ditolak selama 40 hari tentu ini harus dipahami bersama dan sesuaikan pula dengan AL QUR'AN DAN AS -SUNAH yang menuntun kedamaian karena jika kamu menuduh tanpa didasari fakta maka amal ibadahmu akan berpindah kepada orang yang kamu tuduh apakah kamu mau seperti itu? Lalu bagaimana DUKUN-DUKUN yang tidak baik dan melanggar dari tata aturan yang sebenarnya : jika mereka menyediakan pelayanan, SANTET, PESUGIHAN MELALUI SETAN DAN JIN KAFIR, kalau yang seperti ini tentulah tidak dibenarkan karena ajaran leluhur pun tidak pernah mengajarkan hal-hal yang berbau musrik seperti ini itu hanya manusianya saja yang mengubahnya sehingga seolah-olah ajaran leluhur musrik dan sesat padahal tidak, karena agama sudah ada sejak manusia pertama diciptakan yaitu NABI ADAM A.S. Lalu kenapa kebanyakan manusia memvonis ajaran terdahulu itu sesat tentu itu salah besar karena bagaimanapun sejak adanya manusia pertama tercipta sudah ada kejahatan yang dilakukan putra NABI ADAM A.S Yaitu QOBIL YANG MEMBUNUH HABIL dari sinilah tercipta manusia menjadi dua sifat : (JAHAT/KEJAM/RADIKAL/RUSUH ) DAN (BAIK /DAMAI) dari sinilah bisa diambil pelajaran yang sangat berharga agar jangan asal memfonis kafir seseorang apalagi membunuhnya tentu ini akan menghapus amal-amalmu dan di akhirat nanti semua amalmu akan diambil orang yang kamu tuduh kafir itu sampai akhirnya kamu dijerumuskan neraka jahanam maka dari itulah pelajari AL QUR'AN DAN AS SUNAH secara keseluruhan jangan pula Agama dijadikan alat politik untuk membasmi musuh-musuhmu kasihan umatmu yang tak mengerti apa-apa sehingga mereka berani menumbalkan nyawa mereka padahal jalan itu akan menjadi jalan pintu neraka berjalanlah dengan kedamaian hindarkan dari sifat angkara murka dan perangilah hawa nafsumu karena itu jihad paling utama, mungkin bagi kalianpun merasa berdebar-debar bahkan takut menghadapi tahun 2012 Karena dari berbagai ahli supranatural dan ilmu perbintangan bahkan pakar teknologi angkat bicara ada yang bilang tanggal 21 desember 2012 Terjadi KIAMAT adapula yang bilang tanggal 12 desember jam 12 lebih 12 menit tahun 2012 terjadinya KIAMAT "ASTAGHFIRULLOHAL'ADZIM" perbanyaklah minta ampunan bagi yang meramal ini, karena KIAMAT dapat terjadi kapanpun tergantung dari sifat manusia itu sendiri mau berbuat baik atau malah sebaliknya? Untuk memperjelas agar tidak terjadinya kesalahan pahaman tentang Arti kiamat berikut penjelasannya : HARI KIAMAT adalah : suatu kejadian besar dimana seluruh alam semesta hancur lebur beserta seluruh mahluk ciptaan ALLAH S.W.T. Baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata. Adapun beberapa macam kiamat :
1).KIAMAT SUGHRA/KIAMAT BUMI (KIAMAT KECIL), Kiamat sughra adalah : kiamat yang terjadi didalam bumi yang menyebabkan kematian seseorang baik jumlah kecil maupun besar seperti :gempa bumi, gunung meletus, sunami/banjir bandang mungkin kejadian ini pernah dialami pada waktu jaman NABI NUH dimana manusia sudah berbuat jahat melampaui batas maka bumi pun akan dibersihkan hanya orang baik yang akan hidup dan kejadian itupun berulang-ulang dari abad ke abad, mungkin yang diprediksikan RAMALAN KIAMAT 2012 terjadi KIAMAT BUMI saja namun sayangnya tanggal dan tahunnya bahkan jam dan menit itulah yang seharusnya tidak di ikut sertakan agar tidak terjadinya pertentangan dan permusuhan walaupun itu memang hak masing-masing, dan bagi yang tidak suka dengan ramalan itu pun janganlah membenci bahkan ingin membunuhnya itu juga salah karena bagaimanapun juga hanya ALLAH yang berhak menghukum para manusia di bumi sekalipun itu sahabat ataupun keluarga kalaulah HUKUM ALLAH sudah berlaku tetap saja merenggut kematiannya yang menyebabkan mati SU'UL KHOTIMAH / MATI DALAM KEADAAN TIDAK BAIK sekalipun itu keluarga NABI ,berikut ayat al qur'an nya Q.S.Huud ayat 45 - 47 yang artinya : “Dan Nuh berseru kepada Tuhannya sambil berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya anakku termasuk keluargaku, dan sesungguhnya janji Engkau itulah yang benar. Dan Engkau adalah Hakim yang seadil-adilnya." Allah berfirman: "Hai Nuh, sesungguhnya dia bukanlah termasuk keluargamu (yang dijanjikan akan diselamatkan), sesungguhnya (perbuatan)nya perbuatan yang tidak baik. Sebab itu janganlah kamu memohon kepada-Ku sesuatu yang kamu tidak mengetahui (hakekat)nya. Sesungguhnya Aku memperingatkan kepadamu supaya kamu jangan termasuk orang-orang yang tidak berpengetahuan." Nuh berkata: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari memohon kepada Engkau sesuatu yang aku tiada mengetahui (hakekat)nya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampun kepadaku, dan (tidak) menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku akan termasuk orang-orang yang merugi."” Dari ayat tersebut tentulah dapat diambil manfaatnya bahwa yang berhak mengetahui isi hati dan dosa manusia hanya ALLAH S.W.T. Dan hanya ALLAH yang berhak menghukum dengan balasan yang setimpal atas kesalahannya
2).KIAMAT KUBRA (KIAMAT BESAR) : suatu kejadian atau peristiwa yang meluluhlantakan seluruh alam semesta beserta penghuninya atau bisa disebut AKHIR SEBUAH KEHIDUPAN MENUJU GERBANG AKHIRAT DAN TERBUKANYA PINTU NERAKA DAN SURGA, mungkin dari penjelasan KIAMAT diatas bisa sedikit menggambarkan bagi yang belum mengerti, mungkin dari kalianpun akan bertanya : "Maaf KI AGENG KAMULYAN lalu kalau ilmu mendeteksi kehancuran bumi yang KI AGENG miliki bukankah itu termasuk ramalan yang dilarang, mohon penjelasan?" jawab KI AGENG : mendeteksi bumi akan mengalami kehancuran memang kelihatan sangat dilarang, tetapi coba disaat kamu melihat alat pendeteksi SUNAMI, alat pendeteksi gunung mau meletus dari situlah dapat diambil hikmahnya yang penting jangan mendahului dengan mengatakan tanggal sekian tahun sekian bahkan jam sekian kalau seperti ini barulah dilarang, karena didalam AL QUR'AN sudah dijelaskan KIAMAT akan datang kapanpun juga tergantung dari manusia itu sendiri kalau memang ada yang meramalkan KIAMAT 2012 ambil saja hikmahnya agar lebih mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T. Tanpa harus mempercayai ramalan itu karena yang berhak mengetahui semua itu hanya ALLAH S.W.T. DIALAH YANG MAHA TAHU sedangkan manusia hanya diberi sedikit saja pengetahuannya,  mungkin dari sinilah akan ditemukan titik persamaan agar manusia bisa menjalankan ibadah sesuai keyakinan masing-masing dengan jalan damai serta singkirkan dari sifat kebencian dengan mengatakan kafir kepada yang se agama ataupun lain agama agar terjadinya kedamaian dunia namun itu semua haruslah diniatkan dengan tulus hati jangan hanya setengah saja tetapi berusahalah iklas dalam segala hal agar kamupun memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat tentu semua demi kebaikan bersama dan bagi negara-negara yang sedang mengalami konflik berhentilah agar kalian tidak menyesal nantinya SURGA TIDAK DIDAPAT NERAKA TEMPATNYA kenalilah agamamu dengan sebenar-benarnya jangan hanya setengah saja dalam mengenalnya karena jika kamu tidak mengupas secara keseluruhan maka yang ada di hatimu cuma ada kekejaman atas nama Agama padahal itu jalan yang akan mempercepat hancurnya negri sendiri karena ALLAH S.W.T. Mendatangkan agama dibumi ini tidak lain hanyalah untuk KEDAMAIAN DAN KESELAMATAN tapi kenapa kamu salah menerapkan sehingga agama itu dijadikan PENGRUSAKAN DAN KEHANCURAN tentulah ini harus diperbaiki bersama agar tidak terjadinya malapetaka di BUMI seperti kejadian abad yang lalu tentulah harus dicegah dengan cara mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T. Dengan meminta ampunan yang sebenar-benarnya agar hati kalianpun menjadi bersih yang ada di hatimupun hanya kedamaian dalam beribadah jadikan kata-kataku ini menjadi pedoman agar masing-masing berbenah diri dan mengoreksi kesalahan masing-masing karena manusia tempatnya SALAH DAN DOSA Bukan malah mengaku dirinya paling benar paling suci kalau sudah begini tentu kalian tergolong SOMBONG DAN RIYA tapi mungkin bagi kalianpun akan bertanya : "maaf KI AGENG bukankah kesombongan dibalas kesombongan tidak apa-apa agar SI SOMBONG sadar diri ?" jawab KI AGENG :,,kesombongan dibalas kesombongan tentu ini salah kalau sudah diterapkan seperti ini. Maka secara tidak langsung sama saja KEJAHATAN DIBALAS KEJAHATAN tetapi yang jelas kesombongan dibalas kesombongan tidak dibenarkan mungkin kalau sekedar membuktikan kelebihan yang diberikan ALLAH S.W.T. Padanya agar umatnya percaya tentu tidak masalah mungkin akan lebih baik agar umatnya lebih mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T. seperti yang dilakukan SYIARNYA PARA NABI DAN PARA WALI DAHULU, mungkin ini yang harus jadi PATOKAN agar kalian tidak terjerumus kedalam KESOMBONGAN DIBALAS KESOMBONGAN karena yang berhak memiliki KESOMBONGAN hanyalah ALLAH S.W.T. Karena DIALAH MAHA SEGALA-GALANYA" dari jawaban diatas mudah-mudahan bisa dijadikan pedoman didalam kehidupanmu dan kamu pun harus pula yakin bahwa Wali-wali ALLAH itu ada sebagai penerus para NABI berikut ayat al qur'an nya S.Yunus ayat 62-64 jus 11 yang artinya : “Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yaitu) orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa. Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan} di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar.” Dari ayat tersebut tentu bisa menjadi penambah pengetahuanmu agar kamu bisa lebih memahami pengertian WALI ALLAH mudah-mudahan segelintir catatan diatas bisa menjadi kamu lebih takwa dan selalu mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T.
"YA ALLAH YA ROBBI AMPUNI SEGALA DOSA-DOSAKU KARENA HANYA ENGKAULAH PENGAMPUN DOSA-DOSA HAMBAMU INI JIKA AKU SALAH UCAP MAKA BERILAH HAMBAMU UCAPAN YANG SELALU BENAR DAN BERIKANLAH HAMBAMU MENJADI HAMBA YANG SELALU ENGKAU RIDHOI. AMIIN"
Wassalam wr.wb.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini