PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Telp (0283) 6127773 HP. 082137388880, 085869999379,081902066616, 085747777735 (Ki Ageng Kamulyan)

Rabu, 01 September 2010

ILMU SUSUK BANYU PUTRI KAMULYAN

SEJARAH PUTRI KAMULYAN
Dahulu kala di sebuah desa bernama desa Kambangan tepatnya di dusun Kamulyan, sekitar tahun 1029 Masehi ada sebuah kerajaan bernama ''Medang Kamulyan''. Di Kerajaan tersebut hiduplah seorang putri yang sangat cantik jelita dan rupawan putri tersebut bergelar ''Putri Kamulyan'', beliau mempunyai sifat jujur, baik, dan mulia. Karena kecantikannya yang sangat luar biasa, maka sang putri menjadi rebutan seluruh raja-raja dan para bangsawan. Nama putri tersebut sebenarnya adalah ''Raden Ayu Rantan Sari (Penguasa daratan setanah Jawa)". Dan karena kehendak Sang Maha Tunggal wilayah Kerajaan Medang Kamulyan tersebut hancur karena berbagai bencana alam yaitu gempa bumi dan gunung meletus yang mengakibatkan kerajaan tersebut hancur berantakan dan rata dengan tanah. Hampir tidak ada yang tersisa setelah kejadian bencana alam tersebut, namun ada tempat yang masih selamat dari bencana tersebut, yaitu sebuah pemandian putri kamulyan yang oleh masyarakat desa Kambangan menyebutnya sebagai "SENDANG KAMULYAN''. Sampai sekarang Putri Kamulyan masih sering menampakkan diri dengan pakaian serba putih dan menggunakan mahkota dengan selalu menunggang seekor kuda putih kesayangannya dan satu lagi ciri khasnya adalah selalu menebarkan aroma wangi melati yang sangat harum. Beliau sering berkeliling di dusun Kamulyan tempat kelahiran saya dan juga berkeliling setanah Jawa.
Sebagai salah satu keturunan dari trah Kerajaan Medang Kamulyan, maka saya ingin terus melestarikan kebudayaan leluhur yang sangat mulia tersebut. Berdasarkan petunjuk dari para leluhur maka saya mengambil air dari "Sendang Kamulyan" untuk dijadikan susuk yang saya namakan "SUSUK BANYU PUTRI KAMULYAN", Tetapi anda jangan salah mengartikan, karena yang dimaksud susuk itu adalah "memasukkan" pada bagian tubuh manusia. InsyaAllah dengan anda memakai susuk tersebut maka wajah anda akan memancarkan "cahaya dan aura kecantikan" seperti "Putri Kamulyan" dan setiap orang yang mamandang anda akan terpesona dan terpana dengan kecantikan yang anda miliki, maka secara otomatis orang yang memandang anda akan mempunyai sifat welas asih kepada anda.
sebuah harapan dari saya bahwa setelah anda memakai susuk banyu Putri Kamulyan, maka anda akan meneladani sifat dan perilaku beliau. Namun sebuah pesan "janganlah anda membanggakan susuk ini supaya jangan menjadikan anda musyrik, karena kecantikan atau apa pun di dunia ini berasal dari Allah dan semua hanya milik Allah. Susuk ini tidak dilarang agama karena berasal dari air telaga yang sangat jernih.
keterangan :
  1. Susuk Banyu Putri Kamulyan khusus untuk perempuan
  2. Mahar Seikhlasnya dan semampunya
Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua pembaca blog saya

Ki Ageng Kamulyan
(Pendekar Pemegang Petir)


10 komentar:

  1. Assalamu alaikum ki bonthot apakah ada susuk untuk laki-laki dan apa kegunaan susuk tesebut? seperti halnya banyak orang yang bilang ada yg terbuat dari intan, emas dsb. tp susuk dari ki bonthot sangat unik sekalai bahannya cukup air..trima aksih

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum ki Bonthot Kamulyan semoga kita semua selalu ada dalam jalan yang di ridoi Allah SWT. Maaf kalo boleh saya tanya apa bnar nama aslinya Ki Bonthot menurut keterangan yang saya dapat dari salahsatu sumber benarkah nama aslinya Aki itu Langlang Buana trima akasih...wassalam.

    BalasHapus
  3. @anonim : wa'alaikumsalam, susuk ada berbagai macam dan setiap kegunaannya disesuaikan dengan hajat dari yang memasang susuk, tetapi saya tidak menyediakan susuk selain susuk yang menggunakan bahan air,terimakasih,,,

    BalasHapus
  4. @anonim : alasan saya menggunakan susuk dari air dan bukan dari emas adalah :
    1. kebanyakan ulama mengharamkan susuk emas dan intan
    2. susuk emas dan intan harganya mahal.
    itu yang menyebabkan saya menggunakan susuk air, selain tidak dilarang agama, manfaat dan kegunaannya sama dengan susuk lainnya. susuk untuk kaum laki-laki juga ada,,,

    BalasHapus
  5. @suherman : wa'alaikum salam wr,wb, mudah-mudahn kita selalu dalam perlindungan dan diho-NYA, kalau masalah gelar nama tergantung terobosan goib masing-masing, bahkan nama saya bisa ada 100 dalam ghoibnya, tetapi kalau nama asli saya yang merupakan pemberian orang tua tercinta dan tertera dalam KTP "Syamsul Arifin",,,terimakasih

    BalasHapus
  6. maaf ralat perlindungan dan ridho-NYA,,,

    BalasHapus
  7. La Ilaha Illallah....
    dan ada di antara manusia mengambil dari selain Allah sebagai tandingan, mereka mencintainya sebagaimana mencintai Allah. dan orang yang beriman, bersangatn cintanya kepada Allah. dan jika sekiranya orang2 yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat azab (tahulah mereka) bahwa sesungguhnya seluruh kekuatan itu kepunyaan Allah dan sesungguhnya Allah itu sangat keras azabnya (Al Baqarah 165).

    wahai engkau disana, engkau seorang muslim tapi mengajarkan hal2 di luar Islam, sesungguhnya sihir itulah yang membuat mata manusia menjadi silau, tapi dia engkau tidak mengerti bahwa engkau telah dibutakan akan kesilauan itu....segeralah bertobat sesungguhnya azab Allah benar adanya dan nyata dan amat pedih, dan sesungguhnya diakhirat nanti tak ada seorangpun penolong bagi dirimu, hanya dirimu sendirilah yang mampu menolongnya tidak orang lain, maupun jin.
    jangan lah kau memuja, mengagung-agungkan jin yang kau pertontonkan diatas karena itu sama saja engkau telah terjerumus kedalam kemusyrikan, segeralah bertobat sebelum terlambat, karena kita tidak bisa tau kapan mau menjemput kita.
    renungkan lah wahai engkau disana, renungkanlah sedalam-dalamnya...ketahuilah Allah maha penyang, Allah akan membuka pintu tobat tiap orang2 yang bersungguh-sungguh akan bertobat.

    wassalam

    "M"

    BalasHapus
  8. @anonim yth, terimakasih atas nasihat dan kebaikan anda, nabi, rosul, wali atau pun jin bukan untuk di sembah hanya Allah yang wajib disembah, semua kekuatan, bahkan langit, bumi dan segala isinya hanya milik Allah, keberadaan saya di bumi ini pun atas kehendak Allah, mudah-mudahan Allah menjauhkan saya dari kemusyrikan dan semoga anda selalu dalam lindungan serta ridho Allah. Amin
    mohon maaf jika saya salah, saya hanya manusia bodoh yang selalu berusaha mengharap ridho Allah

    BalasHapus
  9. Aslmualkm ..ki ageng ..anda benar ...orang orang di bagi beberapa bagian ..ad orang syariat .ad orang tarekat .ad orang hakekat .ad orang mari.fat ...mari.fat adalah mengenal gusti y dan mengenal diri nya ..sesuai ket ..manaropa nafsahu pakod robahu ..ciapa yg mengenal diri y maka mengenl tuhan y ..

    BalasHapus
  10. Manusia di ciptakan dari 4 perkara ..tanah .air .api .angin...jadi klw orang di susuk ..d mana haram y ..yg di susuk ..dngn mas ..mas itu kn dari tanh yg jutaan tahun jd mas ..masa mas ktumu tubuh manusia haram ..tanah ktmu tanah haram ..susuk air ..manusia di ciptkan dari air ..masa air ketmu air haram ...yth ..bapa bapa ...coba bp renung kan ..ashadualla ilahailalah waashaduana muhamad darosullah...yg arti y ..aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan aku bersaksi muhamad itu utusan allah ..sekarang bapak bapak baca dan pikirkan ...saksi yg mana yg anda maksud ..muhamad jaman dulu bapa bapa jaman sekarang ...yg di sebut saksi itu ..adalh yg ada di waktu itu ...pas kejadian itu ...sekarang sekarang dulu dulu .terkecuali islam keturunan ...orang tua kita islam mangka y kita islam ...catatan saya ...pelajari nur muhamad ..ke bawah dan pelajari nur muhamad ke atas ...anda akan tahu bahwa tuhan itu nyata ada ..y ..bkn ghoib ...wujud artiny ada mustahil tidak ada...

    BalasHapus

Share It