PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Selasa, 01 Februari 2011

PENGOBATAN PENYAKIT MELALUI TERAPI ILAHILYAH JARAK JAUH

PENGOBATAN PENYAKIT MELALUI TERAPI ILAHILYAH JARAK JAUH

Pengobatan secara bathiniyah atau terapi secara Ilahiyah yakni pengobatan dengan menggunakan ayat-ayat Al Quran dengan dibaca atau ditulis buat azimat seraya mengharap kesembuhan dari Allah. Al Quran diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril, tiada lain hanyalah sebagai obat dan rahmat bagi orang-orang mukmin. Sebelum terbongkarnya ilmu kedokteran yang sangat canggih seperti sekarang ini, para orang tua dulu, para ulama telah membuktikan resep Ilahiyah ini dan hasilnya memuaskan. Meskipun dunia kedokteran telah mampu menyingkap misteri penyakit dan pengobatannya, namun pengobatan secara terapi Ilahiyah masih tetap banyak diminati dan masih digunakan oleh para ulama. Rosululloh SAW sebagai panutan kita umat Islam sedunia yang membongkar resep-resep Ilahiyah ini untuk pengobatan secara fisik dan rohani. Perlu diketahui disini bahwa dalam menerarpkn pengobatan dengan terapi Ilahiyah ini harus benar-benar direnungkan dalam hati kemantapan, keyakinan, dan penuh harap atas kemurahan Allah. Misalnya kita minum jamu tolak angin untuk obat masuk angin, bukanlah jamu tolak angin itu sebagai sumber utama yang menyembuhkan tetapi Allah lah sebagai sumber utama penyembuh penyakit. Semoga usaha yang sekecil ini kiranya besar sekali manfaatnya dalam rangka ikut ambil bagian untuk membangun manusia seutuhnya, membangun rohani dan jasmani.
Firman Allah : “Dan kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar hati (obat) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman (Q.S. Al-Isro : 82)
Hadist Nabi : “Allah tidak menurunkan penyakit, melainkan Ia (Allah) menurunkan penawar(obat) baginya (H.R. Bukhori)
Di zaman modern ini manusia melakukan aktivitas kesibukannya tanpa memperhatikan kesehatan tubuh mereka. Bukankah pepatah mengatakan “mencegah lebih baik daripada mengobati”. Jika anda tidak bisa menjaga kesehatan, tentulah penyakit akan mudah bersemayam di tubuh anda, mungkin anda akan bisa terkena penyakit seperti : kanker,tumor, ginjal, jantung, thypus, paru-paru, kencing manis, kencing batu, HIV (Aids), stroke, stress (gila), tidak punya keturunan (anak) dan penyakit berat lainnya. Anda pun akan merasa kebingungan jika penyakit belum juga sembuh, mungkin dalam benak anda berkata : “ya Allah apa salah dan dosaku hingga engkau beri beban penyakit berat ini yang tak kunjung sembuh”. Anda pun jangan mneyalahkan dokter atau pun perawat jika penyakit tak kunjung sembuh, tentu mereka sudah melakukan yang terbaik bagi pasiennya. Atau mungkin anda akan berfikiran negative kalau penyakit anda terkena guna-guna / teluh / santet, itu pun harus dihilangkan dari benak anda karena itu akan membuat suudzon (buruk sangka) pada orang lain dan tentu akan menambah dosa dan penyakit bertambah parah. Kembalikan semunya pada Allah SWT, Dialah (Allah) yang akan menyembuhkan penyakit anda. Cobalah koreksi diri anda sendiri mungkin penyakit anda adalah ujian dari allah ataukah memang karena dosa kita di masa lalu, tetapi anda janganlah menyalahkan diri anda sendiri karena itu juga akan menambah beban penyakit anda. Hadapkan wajahmu pada Allah dan pasrahkan dengan memohon ampunan atas dosa yang pernah diperbuat serta yakinlah penyakit andaakan sembuh.
Hadist Nabi : “Bagi tiap-tiap penyakit ada obatnya, sedangkan obat berbagai dosa adalah istighfar (ampunan) (H.R. Ad-Dailami)
Dan berbuat baiklah kepada sesame manusia serta jangan menyakiti hati mereka dan mahluk ciptaan Allah baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata dan bagi anda yang mempunyai harta lebih (kaya) bersedekahlah agar bisa merasakan manfaatnya.
Hadist Nabi : “Janganlah kamu takut membelanjakan hartamu dijalan Allah, perbanyaklah sedekah karena didalamnya terdapat bermacam-macam khasiat : 1. Menyembuhkan berbagai macam penyakit, 2. Melapangkan rezeki, 3. Menjauhkan dari segala macam kesulitan dan kesusahan, 4. Menenangkan hati dan jiwa serta Allah senantiasa memberikan pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong hamba-Nya. (H.R. Muslim). Mudah-mudahan keterangan di atas bisa memberikan pencerahan kepada kita semua, kenapa penyakit yang diderita susah disembuhkan. Di sini saya mencoba membantu agar penyakit anda sembuh melalui pengobatan bathiniyah atau melalui terapi Ilahiyah jarak jauh, tata caranya :
  1. tenangkan hati dan memintan ampunan kepada Allah SWT
  2. kirimkan data dan foto ke email pemegangpetir@gmail.com atau bisa langsung lewat HP. 085747777735 (Ki Ageng Kamulyan)
  3. Kirimkan Sodakoh anda walaupun Rp.30.000,- ke nomor rekening 139-000-970-4234 Bank Mandiri KCP Tegal Banjaran Adiwerna atas nama SYAMSUL ARIFIN
  4. Baarakallahu Laka Fii Ahlika Wamaalika “Mudah-mudahan Allah member berkah kepadamu didalam (urusan) keluargamu dan hartamu.”
Insya Allah sodakoh anda akan bermanfaat.
Motto : selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan pada kita dengan harapan lebih meningkatkan ibadah pada Allah

Juga menangani masalah :
  1. pembukaan inti aura (agar tubuh anda memilik aura yang luar biasa)
  2. ruqyah biasa tanpa memanggil petir (mengusir jin kafir dalam tubuh)
  3. Ruwatan (pembuangan sifat-sifat malas / sebel / sial dalam tubuh)
  4. Bagi tempat tinggal / tempat usaha yang menyeramkan dan terdapat siluman atau jin-jin jahat, Insya Allah saya bantu mengusirnya
  5. Kunci khusus hutang lunas debgab cara berpuasa nabi dawud A.S, doanya tidak bisa ditulis di sini arena kalimatnya terlalu panjang, jika berminat dating saja
  6. Dzikir memperlancar rezeki / menambah penghasilan
  7. Tersedia juga besel-besel / jimat-jimat : jimat jodoh, jimat pengasihan, jimat merukunkan suami-istri, jimat kewibawaan, jimat penarik rezeki, jimat terhindar dari pencurian / perampokan, jimat penglaris dagang usaha kecil / perusahaan besar, jimat anti santet / teluh / guna-guna, jimat bagi para artis, jimat bagi orang yang sedang mencari pekerjaan, jimat pancingan agar dapat ikan banyak, jimat agar kapal laut tidak tenggelam, jimat anak rewel, jimat agar hasil sawah / lading/ tambak memuaskan, jimat agar mobil / rumah / tanah cepat laku terjual, jimat orang minggat agar cepat pulang, jimat agar disayang majikan bagi TKW, jimat agar dihormati bawahan, jimat keselamatan dalam perjalanan.
  8. Untuk penanganan masalah jimat-jimat biaya seikhlasnya (sesuai kemampuan) dapat dipesan dan biaya bisa ditransfer ke rekening di atas
Motto : “Keihlasan hati saat memberikan sodakoh dan keikhlasan hati saat menolong itu merupakan kunci terlaksananya cita-cita, berlomba-lombalah dalam hal kebaikan untuk harapan menuju kebahagiaan dunia akhirat.”

Diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim yang bersumber dari Abu Said Al Khudri r.a., bahwa ia berkata : “pada suatu hari serombongan sahabat Rosululloh SAW, tengah mengadakan perjalanan jauh tiba-tiba ditengah perjalanan mereka singgah di suatu Kampung Badui. Di sana mereka meminta jamuan kepada penduduk kampong tersebut, tetapi mereka menolaknya. Tidak lama kemudian kepala kampung itu telah disengat binatang berbisa, karenanya penduduk kampong itu berusaha dengan berbagai macam cara untuk menyembuhkan sang kepala kampung, tetapi tidak ada hasilnya sama sekali alias sia-sia belaka. Dan setelah mereka putus asa, lalu berkatalah salah satu dari seorang penduduk kampong itu : ”sebaiknya kita meminta tolong kepada orang-orang yang singgah di kampung kita ini, barangkali diantara mereka ada yang mempunyai sesuatu”. Mereka pun datang menghadap rombongan musafir seraya berkata : “wahai rombongan musafir sesungguhnya kepala kampung kami telah disengat binatang berbisa dan kami sudah berusaha dengan berbagai macam cara, namun hasilnya sia-sia belaka. Karena itu, apakah diantara kalian ini ada sesuatu yang dapat kami ambil manfaatnya?”. Tiba-tiba salah seorang dari rombongan musafir itu berkata: “Demi Allah sungguh aku bisa mengobatinya, maka sekarang kami balas menolak mengobati kepala kampung kalian dan aku mau bila kalian menyediakan upah buat itu”. Kemudian dijawab penduduk kampung tersebut : “Jika itu yang anda kehendaki maka kami pun menyetujuinya dengan upah beberapa ekor kambing”. Lalu pergilah musafir tersebut ke tempat kepala kampung berada, sesampainya ditempat kepala kampung, dihembuskannya air ludah pada bagian yang tersengat binatang seraya dibacakan “surat al fatikhah”. Tiba-tiba seakan-akan kepala kampung terlepas dari ikatan, bangkit berjalan tanpa ada lagi rasa sakit yang dirasakannya. Semua penduduk kampung itu pun memenuhi upah yang telah disepakati bersama. Salah seorang dari rombongan musafir itu mengusulkan pendapat bahwa sebaiknya upah itu dibagi rata saja. Tetapi salah seorang diatara mereka berkata : “jangan dulu, sampai kita datang kepada Rosululloh, lalu kita ceritakan kepada beliau apa yang telah terjadi, lantas kita tunggu apa yang akan beliau perintahkan kepada kita”. Kenudian mereka pergi menghadap Rosululloh lalu menceritakan apa yang telah terjadi dan beliau bersabda : “Dari mana kamu tahu bahwa kalimat itu (surat Al Fatikhah) adalah untuk mengobati?” kemudian beliau menyambung sabdanya : “kalian menempuh jalan yang benar dan sekarang bagilah apa yang kalian peroleh itu dan aku ikutkan dalam pembagian bersama kalian”. Seraya beliau tersenyum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini