PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Minggu, 22 Mei 2011

MAJELIS DZIKIR AS-SAJADAH

Firman Allah :

Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam. Berdoalah kepada Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang lembut. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya dan berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut (tidak akan diterima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik.”(Q.S.al-a'raaf ayat 54-56).

Makna dari Majelis Dzikir As sajadah adalah dzikir yang selalu dibaca berjamaah untuk mendekatkan diri pada Allah senantiasa mengharap ridho dan kasih sayang Allah agar segala hajat terkabul secepat yang kita harap untuk kebahagiaan dunia dan akhirat, majelis ini lebih mengedepankan agar jamaahnya selalu memperbanyak sholat sunahnya untuk bukti keseriuasan bahwa dirinya benar-benar ingin menjadi kekasih Allah, majelis ini telah ada sejak mbah buyut memeluk agama islam dan diturunkan secara turun temurun hingga sampai sekarang, bagi jamaah Majelis Dzikir As sajadah haruslah ditanamkan kejujuran, kesabaran dan keikhlasan.

Adapun bagi anda yang ingin menjadi jamaah atau memimpin Majelis ini terkhusus yang jauh bisa kirimkan data dan foto ke email pemegangpetir@gmail.com, untuk mahar pengijasahan seikhlasnya bisa ditransfer ke no. Rekening 139-000-970-4234 Bank Mandiri KCP Tegal Banjaran Adiwerna atas nama SYAMSUL ARIFIN.

Ketentuan-ketentuan yang harus dijalankan untuk menjadi Jamaah MAJELIS DZIKIR AS SAJADAH : 1).Jujur, sabar, ikhlas

2).Niatkan dengan tulus serta yakin bahwa Allah mengabulkan doa kita

3).Bersedekah dengan ikhlas berapapun nilainya

4).Jalankan syariat, torekot, hakikat, ma'rifat

5).Untuk menjadi jamaah minimal umur 20 tahun

6).Bagi anda yang ingin memimpin Majelis Dzikir As sajadah haruslah memiliki tanda hitam 1,2 atau 3 dikeningnya / jidat (kepala bagian depan)

7).Apabila anda telah berumur 40 tahun tapi belum memiliki tanda hitam dikeningnya, boleh memimpin Majelis Dzikir As-sajadah

8).perbanyak sholat sunah untuk memperoleh tanda hitam dikeningnya

9).Untuk mendapatkan tanda hitam dikening janganlah kepalanya dibentur /digesekan kelantai apalagi di tato (dicap/stempel)

10).Bagi yang memimpin Majelis Dzikir As-sajadah jalankan puasa sunah (senin & kamis) kalau bisa puasa Nabi Daud a.s, karena puasa itu sangatlah penting untuk memerangi hawa nafsu sendiri karena memerangi hawa nafsu itu merupakan salah satu jihad yang paling utama dan juga sebagai pintu surga.

hadis nabi : Dari Sahl r.a Nabi S.A.W bersabda : sesungguhnya didalam surga ada satu pintu yang disebut royyan, masuk dari pintu itu orang yang puasa pada hari kiamat, tidak masuk dari pintu itu seorang jua pun selain mereka, lalu dipanggil : Mana orang yang puasa ! Mereka berdiri .Tidak masuk dari pintu itu seorang juapun selain mereka itu, pintu dikunci , tidak dapat masuk dari pintu itu seorang juapun.

FUNGSI DAN MANFAAT DZIKIR BERJAMAAH DARI MAJELIS DZIKIR AS SAJADAH :

1).Ruqiyah berjamaah

2).Bagi yang terkena BAIAT/SUMPAH dari aliran yang tidak sesuai ajaran Nabi Muhammad s.a.w,maka akan hilang seketika, dan kembali kejalan yg diridoi Allah

3)Mengobati segala macam penyakit medis maupun non medis dari yang ringan sampai yang berat

4).Bagi yang punya penyakit gila bisa disembuhkan

5).Bagi pecandu narkoba bisa terobati

6).Pager ghoib/penangkal santet

7).Rejeki lancar dan barokah

8).Menenangkan hati dan jiwa, dan masih banyak lagi manfaat dan kegunaannya.

Bacaan-bacaan dzikirnya ada dibawah ini :

(1).Tawasul /wasilah :

- Nabi Muhammad s.a.w al fatikhah 1x ,

- para nabi dan rosul lahumul fatikhah 1x ,

- para sahabat nabi r.a lahumul fatikhah 1x,

- para malaikatulloh lahumul fatikhah 1x,

- para waliyulloh lahumul fatikhah 1x

- syeh abdul qodir zaelani r.a alfatikhah 1x

- para walisongo jawa r.a lahumul fatikhah 1x,

-hajat keinginan... al fatikhah 1x

(2).Baca :

- S.As-sajdah 3x,

- S.Yasin 1x,

- S.Ar rahman 1x,

- S.Al waqiah 1x

(3).Lalu baca :

- S.Al iklas 100x,

- S.Al falaq 1x,

- S.An nas 1x,

- S.Al fatikhah 1x,

- Ayat qursiy 1x,

- istighfar 100 x,

- tasbih 100 x,

- LAILAHAILLALLAH 1000x,

- LAKHAOLAWALAQUWATA'ILLABILLAHILL'ALIYIL ADZIM 100 x,

- ASMAUL KHUSNA (nama-nama Allah) jumlah 99 dibaca sebanyak 7 x,

- sholawat nabi 100 x,

(4).lalu baca doa kanjul arsy dan doa Akasah (cara mendapatkan doa tersebut bisa datang langsung ke alamat kami) atau bisa beli buku cetakan berjudul Mujarobat lengkap /mazmu sarif atau buku cetakan yang lain, cari yang ada Doa Kanjul arsy dan doa Akasah

(5).Setelah baca doa dilanjutkan baca ayat-ayat sajdah diantaranya :

- S. Al-A'raaf ayat 206,

- S.Ar-ra'd ayat 15,

- S.An-nahl ayat 50,

- S.Al-Israa ayat 105,

- S.Maryam ayat 58,

- S.Al-Hajj ayat 18 dan ayat 77,

- S.Al-Furqon ayat 60,

- S.An-naml ayat 26,

- S.As-Sajdah ayat 15,

- S.Shaad ayat 24,

- S.Fushshilat ayat 38,

- S.An-Najm ayat 62,

- S.Al-Insyiqaq ayat 21,

- S.Al-Alaq ayat 19,

(6).Lalu sujud syukur dengan bacaan sujud tilawah dibaca sebanyak 7x dan duduk kembali

(7).Lalu berdiri membaca sholawat rahmat "solallahu ala muhammad" sambil tangan berjabatan satu sama lainnya

(8).Duduk kembali dan istirahat

(9).Bagi jamaah yang ingin tempatnya dikunjungi kami, haruslah sabar menunggu

MOTTO "Ajarakallahu fiima a'thayta wa ja'alahu laka thahuuraa wa baaraka laka fiimaa abqayta : Semoga Allah memberi pahala tentang apa yang engkau berikan, dan menjadikannya suci bagimu, dan ia memberikan keberkahan mengenai hartamu yang tinggal"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini