PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Jumat, 18 Maret 2011

JADILAH KEKASIH ALLAH

Assalamualaikum wr.wb.

Rangkaian demi rangkaian kata demi kata tertulis lewat media internet semua semata-mata hanya untuk berbagi ilmu dan pemahaman ilmu Allah, firman Allah : “Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk.” (S.Al qashash ayat 56), tetapi Allah mengutus manusia sebagai rosul yg wajib menyampaikan wahyu pada umatnya dan jumlah itu 25 rosul,mereka pun berbeda tata dan cara menyampaikan pada umatnya karena berbeda pula mereka (rosul) menerima wahyu dari Allah,dari situlah mudah-mudahan kita bisa memahami tujuan manusia hidup sebenarnya, "UNTUK APA DAN UNTUK SIAPA"

1).UNTUK APA ?

Kita adalah manusia yg termasuk hamba Allah yang tercipta sesudah nabi terakhir yaitu BAGINDA NABI BESAR MUHAMMAD SAW, tentu kita harus menjalankan apa yg dilakukan beliau.

Firman Allah : “(Kedudukan) mereka itu bertingkat-tingkat di sisi Allah, dan Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.”(s.Ali imron ayat 163), adapun urutannya :

a).syariat : beliau selalu menjalankan syariat islam seperti menjalankan kewajiban sholat wajib serta sunahnya dan puasa wajib serta sunahnya, zakat firman Allah :

Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan.”(albaqoroh ayat 110),

Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.”(s.An nisa ayat 59),

Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).”(S.Almaidah ayat 55)

b). torikoh : beliau selalu membaca kalimat seperti kalimat LAILAHAILLALLAH , dan masih banyak contoh lainnya,

firman Allah:

Hai orang-orang yang beriman, berzdikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya.” (S.al ahzab ayat 41)

c).hakikat : menanamkan sifat-sifat beliau yg sidiq,tabligh,amanah,fathonah,

firman Allah:

Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma'afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu[246]. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.”(s.Ali imron 159)

d).ma'rifat : beliau selalu hati-hati dalam bertindak tetapi beliau tidak mencurigai siapapun sekalipun ia diberikan oleh Allah berupa MA'RIFAT : mengetahui isi hati seseorang

firman Allah :

Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini, sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.”(s.ali imron 179)

Ke-4 Urutan-urutan diatas tidak boleh ditinggalkan walaupun hanya satu saja, karena ini merupakan jenjang agar jalan kita benar-benar sesuai Al-qur an dan As sunah, karena kemana lagi pegangan kita kalau tidak berpegangan pada kedua pusaka tersebut, agar kita bisa menjadi umat nabi muhammad saw serta selamat dunia dan akhirat, tetapi apa hendak dikata didalam islam sendiri setelah wafatnya baginda Nabi Besar Muhammad SAW pertentangan dan perdebatan masih terus berlangsung hingga pertumpahan darah dan sampai saat ini pun msh berlangsung.

Firman Allah : “Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk. Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat”(s.ali imron 103-105). Maksud dan tujuan apa tentu hanya mereka yg tau dan merekapun tetap berkeyakinan merekalah yg paling benar.

Firman Allah : “Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.”(s.al baqoroh : 214).

Dari ayat diatas mudah-mudahan bisa membukakan mata dan telinga kita terutama umat islam, dan sadar diri bahwa manusia selalu banyak kekurangan daripada kelebihannya, dan itu semua agar kita selalu mohon ampunan sebesar-besarnya atas dosa dan kesalahan yang telah diperbuat jangan menganggap diri "SUCI dan BENAR" ,apakah tidak akan merasa menyesal jika nanti diakhirat ternyata "LUBANG NERAKA" menanti kita disana ,tentu kita tidak ingin masuk neraka jahanam,bukan? Mudah-mudahan Allah menjauhkan kita dari neraka dan kita diberi petunjuk agar jalan kita,langkah kita disertai Allah swt dan selalu mendapat ampunan sebesar2nya

2).UNTUK SIAPA ?

Hidup kita hanyalah untuk Allah, kita diciptakan Allah dan juga akan di ambil oleh Allah dengan mempertanggungjawabkan segala perbuatan kita selama didunia ini tergolong mana ! NERAKA ATAU SURGA. firman Allah : “Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sehahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.”(s.ali imron 92), Allah menciptakan Hamba-hambanya ada yang kaya ada pula yg miskin,tentu yg kaya haruslah memberi sedekah bagi si miskin jangan sombong dan berkata "uangku hasil jerih payahku, tentu hasilnya untuk diriku sendiri bukan untuk orang lain" firman Allah : “Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyempitkan (bagi siapa yang dikehendaki-Nya). akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui." Dan sekali-kali bukanlah harta dan bukan (pula) anak-anak kamu yang mendekatkan kamu kepada Kami sedikitpun; tetapi orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal (saleh, mereka itulah yang memperoleh balasan yang berlipat ganda disebabkan apa yang telah mereka kerjakan; dan mereka aman sentosa di tempat-tempat yang tinggi (dalam syurga).”(s.Saba ayat 36-37), dengan ayat diatas kita bisa memahami, bahwa harta kekayaan milik Allah yg dititipkan kepada kita, Allah bisa mengambil kapanpun dalam sekejap mata,sebelum semua itu terjadi pintalah ampunan kepadanya firman Allah : “Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong.”(s.Albaqoroh ayat 107) Mudah-mudahan catatan diatas bisa membuat kita selalu berhati-hati dalam bertindak agar selalu menjalankan apa yg diajarkan rosululluh, selaku junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW agar kita mendapat safaatnya di akhirat nanti serta mendapat surganya Allah Amin ya robbal Alamin ..

Adapun tata cara mendekatkan diri kepada Allah:

1).lakukan puasa 3 hari

2).Berbuat baik kepada siapapun baik mahluk yg kasat mata maupun yang tidak kasat mata

3).Lakukan sholat istikharoh 12 rokaat dan sholat tasbih 12 rokaat

4).Laksanakan mulai jam 8 malam dan jangan tidur sebelum subuh

5).Selesai salam pasrahkan dg iklas serta mengharap rido Allah

6).Baca kalimat "LAILAHAILLALLAH" sampai subuh

7).Saat anda membaca kalimat tauhid, anda akan dengan sendirinya melihat berbagai cahaya berwarna warni, dan melihat sesosok tubuh dari alam lain serta ada suara dan bisikan-bisikan

8).Disaat anda mengalami seperti itu janganlah engkau hiraukan hal-hal aneh tersebut apalagi dikhayalkan tetaplah berpegangan pada alqur an dan as sunah, minimal bertanya kepada ulama yg memahami tentang itu agar selamat dunia akhirat

9).Langgengkan dalam satu minggu sekali dg berpuasa 3 hari, setidaknya 1 bulan sekali

10).Berpakaian serba putih saat melakukan sholat dan dzikir

11).Salurkan sedekah sebelum melaksanakan diatas, ,

Mudah-mudahan tata cara diatas akan lebih mendekatkan diri kepada Allah agar memperoleh keridoaan-Nya, jalankan yang menurut anda baik dan buang jauh-jauh yang menurut anda tidak baik dengan tetap berpegang teguh pada Al-qur an dan As-Sunah, agar terselamatkan di dunia dan akhirat...Amien.

Wassalamualaikum wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini