PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Jumat, 15 Oktober 2010

SEJATINYA PENDEKAR PEMEGANG PETIR

Saya akan menceritakan sejarah saya. Namun cerita ini bukan untuk menyombongkan diri, takabur, atau pamer, tetapi hanya untuk menjelaskan siapa saya yang bukan apa-apa ini. Ketika saya baru dilahirkan tentulah saya belum mengerti apa-apa tentang dunia ini, apa lagi tentang sesuatu yang ghoib. Di saat saya berumur 7 tahun saya belum mengenal agama Islam secara hakiki, tetapi pada umur tersebut saya sudah bisa melihat sesuatu yang ghoib tanpa saya sengaja, bermacam-macam ghoib yang saya lihat pada waktu umur tersebut, diantaranya adalah berbentuk cahaya pelangi ada yang hijau, biru, putih, ungu, kuning, merah, dan ada juga yang berbentuk wanita sangat cantik seperti bidadari, orang berjubah putih, bahkan ada yang tinggi besar berwarna hitam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hingga suatu saat saya bertanya kepada ayah saya, namun ayah hanya tersenyum manis sambil berkata “belum saatnya kamu tahu”.
Menginjak umur 10 tahun saya sudah bersahabat dengan petir. Saya adalah anak seorang petani yang punya sedikit sawah, selesai pulang sekolah saya pergi ke sawah dengan ayah. Selain sebagai petani ayah saya juga bekerja sebagai guru agama Islam. Pada saat kami sedang di sawah tersebut tiba-tiba hujan turun, suara guntur dan petir menyambar-nyambar. Tetapi ayah saya tetap tenang dan memberi nasehat kepada saya bahwa “kita tidak boleh takut kepada petir karena petir adalah mahluk ciptaan Allah, apabila hati kita bersih insyaalah petir tidak akan menyambar kita, petir akan menjadi sahabat kita.” Di saat itu pula ayah kemudian menjelaskan semua pengalaman-pengalaman ghoib yang sudah pernah saya tanyakan kepada beliau, akhirnya saya mengetahui semua pengalaman ghoib yang sudah pernah saya alami dari orang tua saya. Kemudian ayah mengajarkan agar saya selalu jujur, tidak menyakiti makhluk Allah yang lain baik yang nyata maupun yang ghoib, diajarkan tentang keislaman, salat 5 waktu, salat sunah, puasa wajib, puasa sunah, dan membaca al quran. Dan saya diijazahkan ilmu oleh ayah saya “RAJA DZIKIR KEKAYAAN, DZIKIR ILMU KEDIGJAYAAN, DZIKIR MEMBUKA MATA BATIN, DZIKIR PENGASIHAN”, dengan tujuan untuk menolong manusia yang dalam kesulitan segala hal agar dekat dengan Allah. Apabila dari sejarah tersebut menurut para pembaca terutama yang beragama Islam menganggap saya musyrik dan bid’ah, silakan datang saja ke alamat saya Desa Kambangan Rt 27/06, Blok Kamulyan Kec. Lebaksiu Kab. Tegal Jawa Tengah Hp.085747777735. Saya hanya manusia bodoh yang tak lepas dari kesalahan dan butuh bimbingan dari ajaran Rosululloh yang hak, tetapi ajaran untuk kebaikan bukan untuk keonaran atau mengatasnamakan agama untuk kerusuhan. Saya membenci semua itu karena menurut saya agama Islam adalah agama yang damai dan penuh rahmat untuk semua manusia dan mahluk Allah yang lain. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi saya, menjauhkan saya dari kemusyrikan, dan mendapatkan ridho-NYA, amin ya robbal alamin.

2 komentar:

  1. Asslmkm wr wb
    Subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar ... salam kenal ki ageng kamulyan, sy dodik dr situbondo jatim ... beberapa tulisan blog ini sy tlah baca ... sy salut dg visi misi ki ageng kamulyan. Semoga Allah SWT memberi kekuatankpd sy tuk ngangso kaweruh sm ki ageng kamulyan ... sy hanyalah alfakir yg rindu akan maghfiroh,rahmat n pertolongan Allah SWT ...
    JAZAKUMULLAH KHAIRAN KASTIRAA ...
    WASSALAMUALAIKUM WR WB
    dodik.fatih@gmail.com

    BalasHapus
  2. Ass, Wr. Wb.
    Salam Kenal. Ki. Saya Irwan Rudi, 40 thn, PNS. Tgl di Kota Lubuk Sikaping Kab. Pasaman, Sumatera Barat. No Hp 0823.8451.5786. saya ingin berguru dengan Ki Ageng kamulyan. Semago di terima...
    Wassalamm...

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini