Ki Ageng Kamulyan

Jumat, 17 September 2010

PERTARUNGAN DENGAN NAGA RAKSASA (AYAH ANGKAT KANJENG RATU KIDUL)

Setelah memenangkan pertarungan dengan adinda ratu kidul, sebulan kemudian ayah saya berkata kepada saya : "apa kamu sudah siap bapak antar lautan pantai selatan, untuk bertemu sahabat ayah seekor naga raksasa?". Sebagai anak yang berbakti tentu saya menjawab : "insyaallah saya siap ayah". Singkat cerita kemudian pada hari jumat, tepatnya jumat kliwon sekitar jam 11 malam, saya dan ayah berniat menuju ke pantai laut selatan. Ayah menyuruhku untuk memejamkan mata dan kemudian menggendong saya, setelah menggendong saya ayah berkata lagi :"selama perjalanan nanti kamu membaca lailahaillallah sebelum ayah suruh untuk membuka mata". Dalam perjalanan tesebut saya merasakan ayah saya berlari sangat cepat, saya juga tidak tau apa ilmu yang dipakai oleh ayah, anehnya dalam perjalanan tubuh saya berulang kali terbentur dengan tembok-tembok rumah dan pepohonan, rasanya sakit sekali, tapi saya harus tetap kuat dan tidak boleh cengeng. Akhirnya sampai waktunya saya disuruh membukakan mata, posisi saya sudah berada di pinggir pantai selatan, di atas bebatuan karang, disitulah saya berdiri dengan ayah saya, tetapi tidak tau persis tepatnya di daerah mana, karena malam hari. Saya menjerit dalam hati bahkan mau menangis karena saking takutnya dengan suara ombak yang begitu besar,,,lalu menghantam tubuh saya dan saya menggigil kedinginan. Dalam hati saya bertanya : "apa yang akan dilakukan ayah terhadap saya?". Disaat itulah dari lautan muncul cahaya putih kemilau berbentuk kakek sangat tua dengan berpakaian serba putih, jenggotnya putih panjang 1 meter, lama kelamaan wujud kakek tersebut semakin membesar dan menjadi sangat besar sekali, bahkan lebih besar dari ukuran kapal, dan berubah wujud menjadi naga raksasa, naga itu berwarna kuning keemasan dan bisa berbicara dengan ayah saya. Sang naga berkata ayah : "ada apa sahabat datang ke sini?" lalu ayah menjawab : "saya ingin menguji anak saya, apa dia telah mampu mewarisi ilmu saya?". setelah berkata demikian tiba-tiba ayah menghilang! Rasa takut pun mencekam dalam hati saya, tetapi saya ingat pesan ayah, hanya Allah SWT yang perlu ditakuti tidak ada yang lainnya, akhirnya saya pun sadar dan mengembalikan semuanya kepada Allah, kalau memang ajalku telah sampai disini mau gimana lagi? Tiba-tiba naga raksasa tersebut langsung menyemburkan api yang sangat panas ke tubuh saya, seluruh tubuh saya seperti mau terbakar, namun dengan mengucap "lailahaillallah muhammadurrosululloh", panas itu pun hilang dalam tubuh saya. tetapi dengan tiba-tiba sang naga langsung melilit tubuh saya, hingga saya tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan saya sempat berfikir mungkin riwayatku hanya sampai disini, saya hanya membaca istighfar sebanyak-banyaknya. Dalam keadaan yang sangat terjepit tersebut saya ingat dengan ilmu warisan ayah yaitu ilmu petir. dengan mengucap bismillah, tasbih, dan takbir, maka saat itu langit langsung berubah berselimutkan awan hitam yang tebal, guntur bergelegar dan petir mulai menyambar-nyambar, disaat itu pula naga raksasa melepaskan lilitannya dan saya pun terpental. saat tubuh saya terlepas dari lilitan sang naga, saya langsung memegang petir yang sedang menyambar-nyambar dan petir langsung saya arahkan ke sang naga dan hampir saja petir menghanguskan sang naga, sang naga berteriak : "Jangan kau hanguskan tubuhku dengan petir itu!", lalu petir pun saya lepas dan langit pun normal kembali dihiasi bintang-bintang. Sang naga kemudian berkata kepada saya : "jika den mas butuh bantuan, saya siap den mas". Kemudian tiba-tiba ayah muncul dihadapan saya dan tersenyum manis,kemudian berbicara dengan naga raksasa itu : "terimakasih naga yang baik", lalu sang naga menjawab : "sama-sama sahabatku", setelah berkata demikian naga kemudian menghilang. Ombak Lautan yang bergemuruh tiba-tiba diam seakan membisu tidak terdengar lagi suara ombak sedikit pun. Lalu ayah menggendong saya kembali dan akhirnya sampailah di rumah, tidak lama berselang setelah kami sampai di rumah, azan subuh berkumandang, kemudian kami salat berjamaah. Keesokan harinya saya bertanya kepada ayah : "siapa naga raksasa itu?", ayah menjawab : "naga raksasa itu adalah ayah angkat ratu kidul yang menjaga ratu kidul sampai sekarang". Demikianlah kisah nyata pengalaman saya dalam mencari ilmu ghoib dan kedigjayaan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para pembaca blog saya.

ki Ageng Kamulyan
(Pendekar Pemegang Petir)

27 komentar:

  1. Begitu selesai membaca pengalaman Ki bonthot saya merinding sekali ternyata masih ada orang yang sakti di tanah jawa ini meskipun mungkin tidak semua berbagi pengalamannya tp ini sangatlah bermanfaat, kembali kediri sendiri merasa kecil ga ada apa2nya dibandingkan dengan aki malah mungkin diri saya selalu diperbudak dengan dosa. Eassalam
    Herman

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. @anonim : kesaktian, kekuatan, dan semua yang ada di alam semesta ini hanya milik Allah, semua yang terjadi pada diri saya dan alam semesta ini adalah atas kehendak Allah, marilah kita terus berusaha mencari keridaan Allah, agar kita tergolong mahluk yang mulia disisi-NYA,,,AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabi Muhammad saw adalah kekasih Allah swt..tpi dia tidak bisa kyak ki..pa mukin seorng manusia lebih hebat daripada Rasul Alloh swt..bisa pegang petir ......ki petir itukan Tantara Alloh klok ki bisa ak pingin blajar ma ki..

      Hapus
  3. kayak cerita komik, Gundala Putra Petir :P....mgk ente kebanyakan baca komik dan hobi dgn hal2 yang mistik nan musyrik makanya pada akhirnya terobsesi. dan ingin terkenal dgn memperkenalkan diri dgn cerita begini dan begitu yg dikarang dri setiap mimpi2 ente yg hadir menemani sepanjang hidup ente...:), Rasulullah SAW tidak pernah mengajarkan umatnya utk memiliki ilmu2 ghaib, bahkan melarang dgn keras thd umatnya yg berhubungan dgn Jin. rasulullah saja ketika perang Uhud, giginya patah dan berdarah yg mana hal tsb menandakan bahwa rasulullah tidak pernah memiliki dgn sengaja ilmu kebal atau apapun kecuali mukjizat yg telah di tentukan dan izinkan Allah SWT .
    jadi saran saya, ente tidak usah bawa2 dan mengkolaborasikan kalimat tauhid dgn cerita2 dongeng ente yang mistik , khurafat nan musyrik. bertaubatlah sebelum Allah SWT mengakhiri hidup ente...wassalam

    BalasHapus
  4. Selamat malam ki bonthot...nama saya willy sitompul, saya membacanya sangat tertarik dan bangga...apalagi saya sangat senang nilai sejarah terutama mengenai kesaktian bangsa kita ini dgn keberagaman ilmunya....ki bonthot, saya au tanya "apakah org yg beragama lain diluar agama islam bisa mempelajari segala ilmu kanuragan..apakah ilmu kanuragan hanya diperuntukkan bagi yg beragama islam?"...thks ya mas ki bonthot.....email saya wmcs@operamail.com

    BalasHapus
  5. @anonim/wily sitompul : terimakasih atas pertanyaannya, sebelumnya mohon maaf apabila jawaban saya kurang berkenan, karena saya sangat menghormati perbedaan agama. ilmu kesaktian yg saya dapatkan memang sejak kecil, itu semua atas kehendak Allah SWT, tetapi untuk kesempurnaan, oleh orang tua saya (ayah), saya diajarkan untuk menjalankan salat 5 waktu, shalat sunah, puasa, dan puasa sunah, dengan kesempurnaan ilmu tersebut, semua mahluk ciptaan Allah baik yang ghoib maupun yang nyata, yang berada di alam semesta ini serta merta akan menghormati kita dan kita juga harus menghormati mereka, agar tercipta kedamaian di muka bumi ini. Bagi agama lain yang ingin mendapatkan ilmu seperti saya, harus siap menjalankan ketentuan di atas, tetapi kalau belum mampu, janganlah dipaksa. mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan.

    BalasHapus
  6. Wah ada2 saja Mas Bonthot ini... Disudahi saja "berkhayalnya". Nanti malah bisa terjebak dalam "kesesatan" bagi pembaca yang lain. Di dalam ajaran Islam yang "MURNI" tidak ada anjuran untuk mempelajari ilmu2 kedigdayaan. Tolong dalam cerita Anda jangan membawa2 Kalimah Allah SWT, karena dapat mengotori "Aqidah Islam yang Murni". "KETINGGIAN ILMU SESEORANG ITU TERLETAK PADA SEDAPAT MUNGKIN DIA DAPAT MENYEMBUNYIKAN ILMUNYA" (Bukan malah dicerita2kan). Seorang Wali tidak akan pernah menyebut dirinya seorang Wali. Jauhilah "ROSO RUMONGSO"...Karena roso rumongso tsb dapat menjauhkan diri dari Allah SWT. CEPAT SADAR BUNG ...!!!

    BalasHapus
  7. JANGAN CARI DUIT DENGAN CARA INI BUNG ...!!! MASIH BANYAK CARA LAINNYA YANG HALAL ...!!! KALAU ANDA MEMANG HEBAT ... COBA TEBAK NAMA SAYA (Ini adalah pertanyaan yang amat sangat sederhana) ...He..he..he. Saya tunggu jawabannya di Blog ini ya...??? Agar pembaca2 lain tahu kehebatan Anda dalam tebak2an. PEACE

    BalasHapus
  8. @anonim : saya tidak hebat karena yang hebat hanya Allah, tanpa izin dan ridho Allah saya bukanlah apa-apa, tidak seperti anda yang hebat karena anda bisa mengatakan orang lain sesat dan anda bisa mengetahui Islam yang "Hakiki". sedangkan saya hanya manusia bodoh yang hanya berusaha mendapatkan ampunan dan ridho Allah, Karena hanya Allah yang Maha Benar dan hanya Allah yang wajib di sembah. Anda juga sangat hebat mengatakan yang saya lakukan haram, sedangkan saya hanya untuk menolong sesama. Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan ampunan kepada hamba-hamba-NYA. AMIN

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum. Menarik sekali membaca blog Mas ini. Wajar disetiap blog seperti ini akan muncul komentar yang kontra, mohon dimaklumi Mas. Saya sendiri kurang mengerti, mengapa mereka yang merasa lempeng agamanya, memberikan komentar yang begitu. Mungkin semua tidak 'dibuka', sehingga mereka masih di 'lahir' saja, dan inilah yang membuat perbedaan. Wassalamualaikum.

    BalasHapus
  11. anonim ; jika tidak berkenan mohon di close saja,sekiranya kita mampir ke blog orang bukan untuk menebar kebancian dan per musuhan tapi untuk saling berbagi.membagi apa yang kita tau,dan mencari tau apa yang kita tidak tau,mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan,terima kasih....

    BalasHapus
  12. bagus mas ceritanya,
    tetap alloh SWT melindungi kita,
    ngomong-ngomong naga tersebut namanya siapa ya?
    soalnya saya pernah ketemu

    BalasHapus
  13. yang baik di kembangkan, yang buruk di hilangkan...ilmu apa saja yg penting bermanfaat buat masyarakat boleh kita pelajari (sepanjang kita mampu, dan cara belajarnya tidak bertentangan dgn aqidah) salam kenal romo.

    BalasHapus
  14. Salut sy sm ki ageng meladeni orang2 yg kontra .... msh bisa menjaga amarah ... begitulah seharusnya prilaku ORANG YG BERMARTABAT...Apapun kata mereka..... BRAVO tuk ki ageng kamulyan ...

    BalasHapus
  15. waduh duh duh duh...akang hebat bngt ya bs mnglahkan ratu selatan, bahkan ayah angkatnya..kayak cerita di tv namannya lakon dimana mn ga enah kalah...mantaf...akang cocok bgt jd sutradara film..kbtulan om saya produser ternama,,boleh juga tuh crita2nya...
    ada pepatah :
    padi semakin tua semakin merunduk, disaat tangan kanan memberi tangan kiri tidak tahu..
    episode selanjutnya denan judul PENDEKAR PEMEGANG PULPEN..XIXIXIXI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada biyong tangan petir nich kayaknya ?? Dibayar sabaraha sia plok ku si petir.. ngahina pisan si petir ka karuhun aing ?? Sing mudah2an sang hyang buyut ratu kidul mere pelajaran ka maraneh.amin.. aing ge bisa mantra jawa,, khususon illa ki petir , bagus sugyarto .. sang hyang cipto gumono rawuhono sejatining nyai ratu kidul , kang aperojo songgo buono ,rawuh rawuh rawuh
      Mijilono ing pangarasaning ki petir wawu bagus sugyarto.. amin

      Hapus
  16. Bagus sugyarto" apakah anda centeng si orang yang katanya hebat PEMEGANG PETIR ??? Sia anu omdo jeung si petir koplok ??? Aing asli putra pasundan tasikmalaya galunggung.. nama saya ramdany. Deur diadu jeung aing ..

    BalasHapus
  17. Sy salut sekaligus malu dgn BLOG ini yg ttg history sang PENDEKAR PETIR yg mampu mengalakan,mengendalikan,apapun tokoh2termansyur di pulau jawa.mmg anda.dri crita anda yg mglahkan macan prabu siliwangi,bserta beliaunya.aplgi smpai mengalahkan ayah angkat dri bunda kanjebg pantai selatan.sy ga mau brtele tele lg di blog ini krna sy sdh comment ke blog ini sblmnya.nmun tak ad blesan.klo emg anda bsa mglahkan macan prabu siliwangi,sy siap jd anak buah kisana,bhkan budak sxpun.tp klo anda berbohong,apkah anda siap berpindah agamamu..?islam tak prnh mgjri umatnya ttg ketakaburan.mmg anda hnya crita pglaman anda di blog prbdi anda,tp anda sdr tidak ini SOSMED?Yg bca bkn anda sj.jkalau anda mmliki pglman prbadi ttg hal kbathinan,ckp anda&allah swt lah yg tau.sy akn menantang kmampuan spritualis anda trmasuk yg membela mnusia ini untuk bertemu sy punya silsilah yg berhubungan dgn prabu siliwangi&kanjeng ratu kidul.klo ad yg bsa menerawang sxguz dpt mrincikan org2yg sy sbutkan,anda syp cantumkan alamat anda,sebutkan ap yg anda inginkan.

    1.mbah abdul manan(kakek/ketua Pki di malang,jasad brupa kulit maung bodas lgkp dgn palanya bkn jsd mnusia.

    2.narto(yg memiliki brajamusti di malang,kulit maung kumbang)

    3.raden mas aryo diningrat(pengawal prabu siliwangi saat sdg semedi brupa maung.sbutkan maung ap yg x an liat)

    4.panglima kumbang,slh satu panglima baginda prabu siliwangi,bkn sebesar sapi,tpi sbesar rumah minimalis ukuranya.yg kini ska dtg ke saya.

    5.raden ki mas hasyim(kakek dr bp yg memiliki keris JAMAN RATU GALUH)

    6.KI AHMAD(GURU SILAT BEKSI JAMAN JEPANG YG MEMILIKI JUBAH DRI KULIT YG BERTULISKAN ASMAULHUSNA&ISTAMBUL 5BUAH)

    7.H.MUSTARI PIDE(MAKASSAR/CUCU TURUNAN DARI SYECH YUSSUF SXGUS REKAN DARI IBU RATU PANTAI SELATAN,YG MEMILIKI SELENDANG HIJAU MILIK KSAYANGAN RATU KIDUL)

    SGTU AZA DULU DA,syppun yg bsa menjabarkan yg sy sbutkan nanti,klo benar,sbutkan nama,alamat sm prmintaan anda.nama sy FERDI.SALAM WANGI,SALAM LODAY MAHESA JENNAR.SALAM BUDI SUCI 786,SALAM HADIROT 9WALI

    BalasHapus
  18. Perlu anda ktahui kisana,pusaka yg plg sakti bkn punya kisana,tnjukan sm sy ilmu keunggulan kisana brupa petir yg bs menggoncangkan alam?bhkan ayah angkat bunda ratu kidul smpai sembah sujud trhdp kisana&ayah kisana.brpA duit yg hrs sy masukan ke amplop agr sy bsa jdi murid anda.stau sy yg umur msh25thn ini snjata yg plg bsa merubah alam ini dia pnjabaranya?

    1.Doa
    2.senjata para tokoh wali songo
    3.kujang prabu siliwangi
    4.keris nogososro
    5.senjata bawah laut bunda ratu
    6.pusaka dari ratu balkis.
    Kalau petir anda lbh hbt dri yg sy sebutkan wlau blm smwnya.brti gunanya mrka hadir dlm sejarah ini buat ap.knp anda ga hdp za pd saat jmn beliau?jd biar tau fakta kbnaranya antara ilmu padi sm sampahnya padi.mana yg pnts di sebut,mna yg sbaiknya diam.mna yg hrs dikaji,mna yg sbaiknya di abaikan.ingat,,orang yg awamp itu adlh org yg butuh arahan,bimbingan. Bkn diarahkan pd kesesatan,keselapahaman yg mnimbulkan prbedaan pandangan aplgi perdebatan.faham blg faham,bkn awamp blg faham.

    BalasHapus
  19. Kun kata allah swt,fayyakun kata nabi muhamad saw.robbukum kata malaikat djibril as ya sangiang ratu herang putih.kuring menta kalimat opat kalimat pancer.allahuma doa bali syaidina ali, sumpah wali tutup wali.sir.. kunci..hir..kunci.kunci allah ta'ala kunci malaikat djibril,kunci muhammad rosullah.ini sepenggal bait yg di ijajahkan ke sy oleh bp sy&guru sy yg almarhum.AL HABIB KHOSIM BIN ABDURRAHMAN AL'KAF(PALEMBANG)&AL HABIB DJAFFAR AL HADDAD.

    BalasHapus
  20. Melawan syetan jgn jd iblis, tiap diri punya musuh msg2, jgn mudah diadudomba, kuatkn silaturahmi, kt semua bersaudara, kembalikan ke konsep ilmu, tawaduk, tafakur Istiqomah, luruskan niat msg2, manusia tmptnya salah lupa dn khilaf, serahkan sj semua kpd Allah, yg hak psti menang, yg bathil psti binasa, smg kt semua ttp mendapat hidayah Dr Allah SWT.. amiin peace

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  22. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus