PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Telp (0283) 6127773 HP. 082137388880, 085869999379,081902066616, 085747777735 (Ki Ageng Kamulyan)

Rabu, 15 September 2010

Jatidiri Pendekar Pemegang Petir Dan Prabu Siliwangi

Saat berumur 10 tahun saya diajarkan ilmu kegoiban/membuka mata batin (indra keenam). Orang tua saya (ayah) sudah melanglang buana sampai akhirnya beliau bertemu dengan Prabu Siliwangi berbentuk macan sebesar kerbau. Singkat cerita Macan Siliwangi telah dikalahkan oleh ayah saya dan telah menjadi pendamping beliau, kemanapun beliau pergi selalu mengawalnya dan aku pun pernah melihatnya berbentuk macan yang bercahaya putih, kata ayah saya Macan Siliwangi akan selalu mendampingi saya jika berhasil mengalahkan dia.
kemudian saya dibimbing oleh ayah, saya diajarkan tentang kegoiban (membuka mata batin), tapi tidak semudah yang dibayangkan terutama untuk mengalahkan ilmu-ilmu tingkat tinggi, seperti Macan Siliwangi, Ratu Kidul, Ratu Lor, Raja Jin Muslim bahkan Putri Kamulyan pun menguji saya agar mengalahkannya, maka dari itu orang tua saya mengajarkan saya tentang dzikir, puasa dan sholat
  1. Dzikir membaca kalimat lailahaillallah sebanyak 70.000(tujuh puluh ribu) setiap hari
  2. salat sunah 300 rakaat setiap hari, minimal 100 rakaat dengan tetap melaksanakan salat wajib 5 waktu
  3. memperbanyak puasa
disamping itu harus menanamkan dalam hati sifat-sifat :
  1. kejujuran
  2. tidak menyakiti orang lain dan mahluk lain
  3. tidak membunuh hewan kecuali tidak disengaja
Disaat itu pula saya diberi gelar oleh ayah saya Pendekar Pemegang Petir atau lebih akrabnya dipanggil Ki Bonthot Kamulyan / Ki Ageng Kamulyan, karena saya dari keturunan Kerajaan Medang Kamulyan.

Kita kembali kepada sejarah Prabu Siliwangi.
Prabu Siliwangi adalah Raja Tanah Pasundan dan Raja-raja Jawa sangat menghormati Prabu Siliwangi karena orangnya sangat adil, bijaksana, dan wibawa. Beliau sangat suka menolong orang-orang yang sedang dalam kesusahan. singkat cerita Prabu Siliwangi telah meninggalkan alam dunia ini bersama jasadnyanya menghilang bagai ditelan bumi. karena beliau mempunyai ilmu yang sangat luar biasa, maka sepeninggalnya beliau selalu menampakkan diri dengan bentuk harimau atau disebut "Macan Siliwangi" karena beliau mempunyai ilmu kesaktian harimau, mungkin dari beberapa masyarakat Indonesia terkhusus di Jawa menganggap beliau jahat tapi ketahuilah bahwa "macan siliwangi" itu baik dan termasuk Ilmu Putih. Jadi yang mengatakan Macan Siliwangi Jahat berarti itu orang-orang yang tidak suka, sedangkan macan yang berlaku jahat itu bukan Macan Siliwangi tetapi hanya mengaku asisten atau anak buah yang membangkang dengan Macan Siliwangi. "yang saya katakan adalah benar adanya". Saya memanggil Macan Siliwangi dengan sebutan "sahabat siliwangi". untuk menjadi sahabat beliau harus mengalahkan beliau terlebih dahulu dan sekarang beliau selalu berada di dusun Kamulyan sehingga saya menyebutnya dengan sebutan "Macan Tanah Kamulyan".






46 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. icam-cam
    sama-sama maaf lahir batin juga

    BalasHapus
  3. salam luar biasa pendekar pemegang petir

    BalasHapus
  4. salam takzim ki, apakah ilmu petirnya di ijazahkan ki??bagaimana klo ada yg ingin belajar dan terima ijazahan ilmu petirnya dari ki bonthot kamulyan,,,

    BalasHapus
  5. @anonim : ilmu petir bisa diijazahkan, tapi ada tahapannya, tidak akan serta merta seseorang langsung mencapai tingkatan tertinggi, tetapi bertahap, butuh kesabaran dan prihatin yang tinggi. Isnyaallah akan saya keluarkan tidak lama lagi melalui blog ini "dzikir ilmu kedigjayaan & kesaktian", silakan ditunggu saja, atau kalau anda ingin belajar langsung silakan datang ke tempat saya, alamat ada di blog http://pemegangpetir.blogspot.com/2010/06/ki-bonthot-kamulyan.html terimakasih

    BalasHapus
  6. ki apakah orang sperti saya yang bekerja sebagai karyawan rendahan bisa kaya. Apakah dgn mengamalkan raja Zdikir ekonomi saya bisa merubah. Kalo bs dari mana ya? kan saya tidak punya usaha sampingan apa2. Dari mana ya datangnya uang itu?

    Trima kasih
    wasalam

    BalasHapus
  7. @chabit: Insyaallah bisa, rezeki itu datang dari Allah, kalau anda meminta kepada Allah dengan sungguh-sungguh, yakin, tidak mudah putus asa, insyallah Allah akan memudahkan jalan anda dalam mendapatkan rezeki, apa pun pekerjaan/usaha anda yang penting berusahalah semampu anda dan lakukan pekerjaan anda dengan ikhlas karena Allah, jangan pernah mengeluh, karena Allah Maha Adil dan Maha Mengetahui apa yang ada dalam hati setiap hamba-Nya,

    BalasHapus
  8. saya sependapat dgn Aki tentang sifat Prabu Siliwangi.
    Tapi saya sarankan agar Aki jangan sembarang berkomentar telah mengalahkan Prabu Siliwangi, Ratu kidul dll. itu artinya Aki tidak kenal dgn mereka-mereka itu, yang Aki kenal pastinya bangsa siluman yg mengaku ngaku Prabu Siliwangi, Ratu Kidul dll. Bukan cuma Aki yang bisa megang petir, walaupun Aki berdzikir 1 juta kali sehari, Shalat Sunah 300 X dan mengerjakan Shalat Wajib ..... hasilnya Aki takkan pernah tau Beliau - beliau itu siapa.

    jadi, jangan bekomentar tentang mereka kalo tak kenal apalagi pernah ketemu ..

    wasalam
    Ahmad Rahmat

    BalasHapus
  9. hahaha....bung pemegang petir mengenai sejarah siliwangi itu, prabu siliwangi lari karena mau di islam kan sama anaknya....!!! andai sekali lagi anda ini pembohong belaka, mencampuradukan islam dgn hal2 mistis, bila syariat islam ini di tegakkan di bumi indonesia, mungkin syalah yang menebas leher anda sya tidak takut sama anda, yang saya takutkan hanya sang pencipta alam semesta Allah SWT....Alllah Akbar

    BalasHapus
  10. ahmad rahmat yth, terimakasih atas komentarnya, anda sangat benar bahwa kita tidak akan tahu siapa prabu siliwangi dll secara hakiki, karena hanya Allah lah yang maha tahu. tapi perlu anda ketahui bahwa yang dimaksudkan "mengalahkan" dalam cerita tersebut adalah bukan mengalahkan dalam arti sesungguhnya tetapi mempertahankan agar diri saya tidak dikuasai. seandainya anda mengetahui siapa mereka mohon dijelaskan kepada saya yang masih bodoh ini, terimakasih

    BalasHapus
  11. @anonim yth, hanya Allah yang Maha Tahu tentang kebohongan mahluknya, anda orang yang sangat hebat berani mencabut nyawa orang lain, sedangkan yang berhak untuk mencabut nyawa mahluk hidup hanya Allah SWT, mudah-mudahan Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-NYA kepada anda, maafkan saya sebagai manusia yang masih bodoh yang hanya mengharap ridho Allah

    BalasHapus
  12. hehehe kayaknya banyak yg senewen sama panjenengan, hal gaib emang bikin repot, waktu tangan saya patah tabrakan, saya tanya ke khodam yg mengikuti saya di sebelah kanan saya, ini gimana? apa diobati cara gaib apa cara medis?dia bilang pake cara medis, lhooo, bangsa gaib pun gak suka dengan yang gaib2

    BalasHapus
  13. akkhirnya takoperasikan di RS PKU Muhammadiyah Solo, habis 4 juta, hiks

    BalasHapus
  14. silakan bapak ke HP saya saja, saya jarang online

    BalasHapus
  15. Saya sememangnya peminat kpd cerita2 prabu siliwangi, nyi roro kidul & kiai agung

    BalasHapus
  16. Tolong Mas Bontot, diulaskan sekalian tentang KianSantang, Prabu Suryakencana, Maung, Wanayasa, Campakasari, maklum saya yang awam kurang jelas sejarahnya di 'perjalanan' saya. terima kasih banyak.

    BalasHapus
  17. Insyaallah akan saya usahakan,,,karena untuk sementara tulisan2 yang saya buat hanya berdasarkan titah dari leluhur,,,karena untuk mencoba meluruskan sedikit faham yang mungkin sudah terlanjur berkembang di masyarakat,,,terimakasih atas perhatiannya mas febri

    BalasHapus
  18. wahai,pemegang petir kalo punya ilmu janganlah anda pamer cara mendapatkanya,semua orang tahu ,kalo mau punya ilmu harus laku prihatin,walo orang sudah laku prihatin dengan tingkat sangat tinggi,kalo ALLAH SWT tidak meridhoi,maka ilmu itu takkan didapatkan,karena kita hidup di dunia ini atas ridho ALLAH SWT semata,sepeti ketika Rasullulah masih hidup,beliau dicaci.dimaki,diludahin bahkan mau dibunuh,beliau pasrahkan semua atas kehendak ALLAH SWT,dan ALLAH SWT ridho kepadanya,maka ALLAH SWT selalu menolongnya,karena semua yang terjadi di muka bumi ini atas kehendak ALLAH SWT.

    BalasHapus
  19. bagusssss lanjut kan ki...salut q......ama kmu ki..

    BalasHapus
  20. MAQU DONG ,, PAKE DI IJAZAH DULU GAX???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ijazah silakan anda datang langsung kalau tempat anda dekat tetapi kalau jauh & tidak memungkinkan silakan ke hp saya di 085747777735 Ki Ageng Kamulyan

      Hapus
  21. Wahai semua mahluk yang diciptakan Allah.
    knp kalian kalian ini malah ribut,
    apakah kesaktian menjamin anda menjalani hidup didunia ini dengan lebih tenang.
    apakah dengan kesaktian hidup anda lebih berarti.
    tidak........
    hidup kalian akan tenang dan hidup kalian akan lebih berarti jika kalian tau apa tujuan anda hidup di dunia ini.
    kenapa seorang nabi dan rosul kita "NABI MUHAMMAD S.A.W" tidak pernah bersabda " Hai ummat ku carilah kesaktian dimuka bumi ini agar engkau selamat"..
    karena apa....
    sapa yang bisa jawab...
    percuma kalian pintar..
    percuma kalian sakti..
    jika kalian tidak mengerti tujuan hidup.
    kenapa Allah tidak menciptakan semua manusia itu dengan di anugerahi kesaktian.
    karena Allah Maha Tahu.
    dan kenapa orang sakti yang awal mulanya melalang buana mencari kesaktian akhirnya meninggal dalam sebuah pertapaan.
    apa yang mereka cari setelah mereka sakti.
    Hidupmu tak perlu sakti..
    karena ada Allah yang melindungimu.
    Cukup kalian Mengikuti Perintahnya dan Jauhi Larangannya. lakukan ibadah karenanya, bukan karena sebuah keinginan yang engkau dambakan.
    Hidup itu untuk Ihklas
    hidup itu untuk berserah diri dan bertawakkal.
    Hidup itu Untuk mencari Syurga yang Hilang.

    Salam " Pendekar Hati Bersinar "

    BalasHapus
  22. Ane setuju ma ente rik van bejo kajianmu mhantab

    BalasHapus
  23. Selamat malam.
    Salam hangat di dalam nama Sanghyang Tunggal, sang penguasa kehidupan dan kematian.
    Nama asli saya rahasiakan. Nama saya Sasrabahu Kertawijaya. Saya sangat tertarik dengan uraian andika tentang Sinuwun Sang Ratu Jayadewata Sri Baduga Maharaja "Prabu Silihwangi". Sebagaimana beliau mengasihi andika, saya merasa hal tersebut suatu anugerah besar dari Sanghyang Tunggal, TUHAN, kepada andika yang patut andika cermati dan pertahankan. Dari garis Ibu, saya campuran keturunan Kerajaan Sunda (sebelum Pajajaran) dan Kerajaan Majapahit. Saya juga pernah ditolong "beliau" dan saya bersyukur beliau juga mengasihi saya, meskipun dari garis keturunan, saya tidak keturunan langsung dari "beliau". Kapan2 kita dapat berbicara panjang tentang keadilan dan kebenaran yang "beliau" kehendaki atas diri manusia. Semoga kita tetap mampu menegakkan keadilan, kebenaran, dan kejujuran serta mampu menumpas segala sesuatu bentuk kejahatan, baik dari manusia maupun dari bangsa halus. Baik di tanah Pasundan maupun di tanah Jawa ini. Rahayu. Rahayu. Amit mundur.
    SASRABAHU KERTAWIJAYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam,,,silahkan saja anda silaturahmi ke rumah saya alamat dan patokan ada di blog ini atau bisa ke hp saya di 085747777735

      Hapus
  24. Saya sangat mengagumi Prabu Silihwangi,

    BalasHapus
  25. Saya sangat mengagumi Prabu Silihwangi,

    BalasHapus
  26. Saya sangat mengagumi Prabu Silihwangi,

    BalasHapus
  27. Saya sangat mengagumi Prabu Silihwangi,

    BalasHapus
  28. Yakin yg anda kalahkan itu macan asli prabu Siliwangi ? hehehehe,...jgn2 cuma turunan2 nya aja,... - tp kl bener tentu anda org plg sakti saat ini ))...... btw wiridan sampe 70 ribu saban hari ...? hmmmmmm kapan makan dan tidurnya tuh ? jgn2 anda robot ya - so gak perlu tidur....

    Mohon maaf, ...sekedar komen saja

    Salam bathin

    BalasHapus
  29. Oh ya satu lagi,..... ada informasi juga bahwa memang tepat Prabu Siliwangi identik dengan macan putih, dan tentu menguasai ilmu itu. Tp sebenernya macan itu adalah tangan kanan beliau, jadi keliru bila anda menyatakan menaklukan macan putih artinya mengalahkan prabu .... whats ur comment bro ? pissss ah

    BalasHapus
  30. banyak masalah ki sayya tk sanggup mnghadapinya??

    BalasHapus
  31. aq suka artikel ini , tapi ada orng yg ga suka artikel ini diantaranya @anonim dan @bad boy= mereka gak suka dgn artikel ini, karena di lihat dari segi komntarnya kurang sopan ,termasuk orng ini iri dan dengki pada ki pendekar pmegang petir. uwong iki goblok2 kabeh ora duwe utek.

    BalasHapus
  32. aq suka artikel ini , tapi ada orng yg ga suka artikel ini diantaranya @anonim dan @bad boy= mereka gak suka dgn artikel ini, karena di lihat dari segi komntarnya kurang sopan ,termasuk orng ini iri dan dengki pada ki pendekar pmegang petir. uwong iki goblok2 kabeh ora duwe utek.

    BalasHapus
  33. ki waktu itu ibu saya mau dikasih ilmu macan siliwangi dari kakek saya tetapi ibu saya menolak, dan saat ini saya mau mempelajari ilmu tersebut, tetapi kakek saya sudah meninggal.
    apakah bisa di bantu ki?
    saya masih keturunan kerajaan padjajaran

    BalasHapus
  34. ki apa kelebihan dari pendekar siliwangi ini.........
    ciapa tau kami yang awam ini bisa bergabung dengan peguruan ini

    BalasHapus
  35. Hebat uy.. bsa ngalahin raja2.. pke ilmu apa tuh ngalahin'a.. lau ilmu memegang petir pling sakti brarti lbh hbt dr ilmu suket kalanjana.. batara karang.. pancasona.. saipi angin..
    Lau bgtu knp leluhur anda g jd penguasa nusantara.. cicit'a aja bsa ngalahin raja2.. apa lg leluhur'a...
    D atas lngit msh ada lngit.. jgnlah brsombong.. apa lg membawa nma2 bsar.. mav lau ada slah kta..

    BalasHapus
  36. bagus ceritanya kenapa gak di bikin sinetron aja...

    BalasHapus
  37. kalo mau tau tntang prabu siliwangi datang aja ke sukabumi,pesantren pasim dzikir al fath,di sana ada museum nya prabu siliwangi. gan

    BalasHapus
  38. untuk para pcinta prabu siliwangi,supaya lbih jelasnya datang aja ke pasim pesantren dzikir al fath gading regency sukabumi,di sana anda akan tau tntang sejarah prabu siliwangi,di sana juga ada museum nya banyak barang pusaka prabu siliwangi gan,silahkan datang aja biar lebih jelasnya lagi terima kasih

    BalasHapus
  39. Sesungguhnya yg benar utu datangnya dari Allah SWT. Sedangkan kekurangan dan kesalahan ada dalam diri kita manusia biasa..semoga Allah SWT melimpahkan RahmatNYA untuk ki ageng..amiin

    BalasHapus
  40. Salut...anda sudah mengalahkan Eyang Prabu Siliwangi...tp apa betul itu Eyang Prabu yang asli???
    Perkenalkan tanpa melebihi dan mengurangi, saya adalah keturunan langsung dari trah Keraton Pajajaran melalui jalur ayah dan ibu saya yang nasab silsilahnya ke Kanjeng Pangeran Syarifudin Soheh (Pangeran Sake) putra dari Sultan Ageng Tirtayasa dari kesultanan Banten yang bernama asli Sultan Abul Fathi Abdul Fatta bin Abdul Maali Ahmad bin Sultan Abdul Mafahir Mahmud Abdul Kadir Kenari bin Sultan Maulana Muhamad bin Sultan Maulana Yusuf bin Sultan Maulana Hasanudin / Panembahan Surosowan bin Syeh Syarif Hidayatullah (Kanjeng Sunan Gunung Jati) bin Sayyid ‘Umadtuddin Abdullah Al Azmatkhan yang mana bersilsilah ke Sayyid Amir ‘Abdul Malik Al-Muhajir Al Azmatkhan (Nasrabad,India) keturunan yang silsilahnya sampai pada Al Imam Husein binti Fatimah Azzahra binti Rasulullah, sedangkan dari jalur ibu kanjeng Sunan adalah Nyi mas Dewi Ratu Rarasantang (Syarifah Muda'im) putri Sri Baduga Maharaja.
    Jadi sebagai trah ketrurunan Prabu Siliwangi, saya merasa terhina dengan pernyataan anda yang begitu santun dalam berkata-kata namun sejatinya anda tidak lebih dari manusia JUMAWA, SOMBONG dan TAKABUR. Klo memang benar adanya kesaktian anda, maka saya menantang anda untuk beradu ilmu kesaktian, baik secara langsung maupun tidak langsung.
    Dan saya paling tidak suka orang yang memamerkan kesaktian dan memperjual belikan ayat-ayat suci demi suatu tujuan yang komersial.

    Wassalam...
    Saya tunggu jawabannya...

    BalasHapus

Share It