Ki Ageng Kamulyan

Rabu, 18 Maret 2020

KLARIFIKASI ATAS DUGAAN PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN SYAMSUL ARIFIN








Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan bertambahnya usia tentunya akan semakin memantapkan hati dan jiwa kita menghadapi tantangan dunia yang semakin maju ini bahkan terkadang masalah pun datang tanpa di duga yang kesemuanya itu mematangkan dan  memantapkan hati kita bahwa setiap problem dapat di atasi begitupun yang pernah saya alami di perjalananku sungguh tidak di duga karena dengan Foto KTP dan SIM saya yang pernah saya posting di webiste saya tahun 2018 dan bisa klik di bawah ini untuk kejelasannya beserta kolom komentarnya

🌇 FOTO KTP DAN SIM SAYA ADA DI ARTIKEL INI

Dimana Foto KTP dan SIM saya telah di salah gunakan untuk penipuan telor bebek sebesar Rp.2.600.000 di tahun 2019 untuk lebih jelasnya klik di bawah ini dan baca kolom komentarnya saja

🌋 KLARIFIKASI ATAS DUGAAN PENIPUAN TELOR BEBEK ADA DIKOLOM KOMENTAR ARTIKEL INI

Dan di tahun bulan Maret hari Rabu tanggal 18 Maret 2020 telah digunakan lagi Foto KTP dan SIM saya untuk penipuan penjualan akun Gojek kalau yang ini belum sempat kejadian karena korban langsung kontak dengan saya dan menanyakan langsung kepada saya dan Alhamdulillah selesai dan berikut ScreenShoot Korban dan penipu yang mengatasnamakan saya: 





Dan ini adalah tugas kepolisian di dalam membantu orang - orang yang tentunya bukan hanya saya saja yang mengalami penyalahgunaan Foto KTP ataupun SIM yang terkadang tanpa sengaja mengupload lewat media ataupun pernah dipinjam ataupun pernah hilang dan disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab maka dengan ini saya mengklarifikasi bahwa Foto KTP ataupun SIM saya dengan data di bawah ini :

Data KTP sebagai beriut :

NIK                           :3328060509790001
Tempat/Tgl Lahir   : TEGAL, 05-09-1979
Jenis Kelamin         : LAKI - LAKI
Alamat                      : KAMBANGAN 
RT/RW                      : 027/006
kel/Desa                   : KAMBANGAN
Kecamatan               : LEBAKSIU
Agama                       : Islam
Status Perkawinan   : kawin
Pekerjaan                   : Wiraswasta
Kewarganegaraan    : WNI

Sedangkan untuk Data SIM, sebagai berikut :

Nama       : SYAMSUL ARIFIN
Alamat      : DS. KAMBANGAN RT. 27 RW. 06 
                      KEC. LEBAKSIU
                      KABUPATEN TEGAL
Tempat & : TEGAL
Tgl Lahir   : 05-09-1979
Tinggi        : 165 cm
Pekerjaan : Swasta
No. SIM      : 790914301059

Di mana dengan data di atas telah disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menipu dan saya tegaskan sekali lagi bahwa itu bukanlah saya karena selama saya mengenal dunia internet tidak pernah melakukan penipuan apalagi menggunakan Foto KTP dan SIM saya untuk tindak kejahatan demikian klarifikasi saya semoga bisa di mengerti dan semoga menjadi harap maklum adanya. 



      SYAMSUL ARIFIN 
(KI AGENG KAMULYAN)


             TTD

Wassalam Wr. Wb. 



 *** Berita Terkait*** 
Bagi yang ingin melihat saya nyanyi bareng artis bisa link Youtube di bawah ini atau bagi yang ingin melihat berita menarik lainnya klik saja di bawah :


🌅  CHANEL YOUTUBE KI AGENG KAMULYAN

🌈  BERITA PALING MENARIK

🌊  DENAH LOKASI KI AGENG KAMULYAN

🌋   DENAH LOKASI PADEPOKAN TANAH KAMULYAN

🌇   DENAH LOKASI CV KAMULYAN JAVA KONSTRUKSI







Tidak ada komentar:

Posting Komentar