Ki Ageng Kamulyan

Kamis, 13 Desember 2018

BIODATA PENYANYI NISA SABYAN









*** BILA DUNIA SAJA TAK BISA KAMU GENGGAM BAGAIMANA MUNGKIN KAMU BISA MELANGKAH DAN BAGAIMANA MUNGKIN KAMU BISA MELANGKAH BILA KAMU SAJA JAUH DARI ALLAH SWT *** 

Assalamualaikum Wr. Wb.  

Pribadi insan di dunia tentunya berbeda antara yang satu dengan yang lainnya namun itu tak mengharuskan kamu menjadi berkecil hati bila keadaan kamu tak sesuai dengan apa yang kamu inginkan karena tentunya Allah swt akan mencintai hamba yang bersyukur apapun keadaannya saat ini dan ini adalah salah satu tingkat keimanan seseorang mampukah menjadi yang terbaik di hadapan Allah swt atau malah sebaliknya, dengan apa yang saya tulis di atas tentang biodata Penyanyi Nisa Sabyan tentulah mata anda akan memandang sampai melotot melihat kecantikan Nisa Sabyan dan suaranya begitu indah nan merdu ibarat kata istri solekha yang cantik jelita 😘😜 tapi gak perlu mengkhayal kesitu karena dia sudah ada yang punya, baiklah akan aku uraikan berikut ini :Predikat Girl of the years 2018 saat ini mungkin patut disandang oleh sosok gadis bernama Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan. Namanya melambung bersama grup musik gambus bernama Sabyan yang kini lagi hits di kenal youtube.

Video-video Nissa Sabyan yang melantunkan lagu religi khas timur tengah ini sudah ditonton ratusan juta kali di youtube dan menjadi trending topik di youtube.

Subscribers Nissa Sabyan bahkan sudah mencapai lebih dari 3 juta sejak namanya menjadi hits di youtube. Bagaimana Profil, biodata serta biografi Nissa Sabyan

Nama : Khoirunnisa
Lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
Agama : Islam
Sekolah : SMK Negeri 56 Jakarta
Pekerjaan : Selebgram, Vokalis Sabyan Gambus

Biografi Nissa Sabyan

Nissa Sabyan merupakan vokalis dari grup musik gambus bernama Sabyan. Nama asli Nissa Sabyan adalah Khoirunnisa. Ia lahir pada tanggal 23 Mei 1999 di Jakarta.


Sekolah Nissa Sabyan

Nissa bergabung dengan Sabyan Gambus sejak kelas 2 SMA. Ia diketahui bersekolah di SMK Negeri 56 Jakarta di jurusan Ototronik (Otomotif dan Elektronik).

Bergabung Dengan Sabyan Gambus

Dalam Biografi Nissa Sabyan diketahui bahwa pada awalnya Nissa bertemu dengan Ahmad Fairuz yang merupakan salah satu personil Sabyan Gambus disebuah pesta pernikahan.

Ayus yang merupakan keyboardis dalam grup musik gambus itu kemudian mengajak Nissa untuk bergabung dengan Sabyan Gambus sebagai vokalis Gambus.

Nissa pada awalnya mempelajari lagu pop dan kemudian mulai mempelajari lagu gambus. Sejak saat itu grup musik ini kemudian mulai berkembang dan dikenal di masyarakat.

Grup Musik Sabyan

Grup Musik Gambus Sabyan digawangi oleh Khoirunnisa atau dikenal sebagai Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (Keyboard), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC). Mereka rata-rata merupakan lulusan pesantren.

Grup musik gambus mereka pada awalnya banyak mengisi acara dari pernikahan ke pernikahan. Kemudian pada tahun 2017, Grup Musik ini mulai menggunggah video pertama mereka ke channel Youtube.

Adapun lagu-lagu shalawat yang di cover oleh grup musik ini adalah Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah.

Populer di Youtube

Pada tahun 2018, Grup Musik Sabyan Gambus menjadi populer dan hits di Youtube. Lagu-lagu shalawat mereka yang dinyanyikan oleh Nissa menjadi trending di channel Youtube.

Sehingga tidak mengherankan jika sudah video musik shalawat mereka sudah ditonton hingga ratusan juta kali terutama video shalawat yang berjudul Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Habibal Qolbi serta Ya Assiqol.

Subscriber Youtube Grup Musik Sabyan Gambus bahkan sudah mencapai 3 juta pelanggan di Youtube. Sejak kepopulerannya meledak pada tahun 2018, 
Demikianlah seklumit Biografi Nisa Sabyan semoga manfaat. 

" YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA  DAN SALAHKU DAN BERILAH AKU JALAN YANG LURUS YANG ENGKAU RIDHOI DAN JANGAN PERNAH ENGKAU MENJAUH DARI AKU.  AMIIN YA ALLAH ". 

Wassalam Wr. Wb. 





 <<< Berita Terkait  >>> 

Bagi anda yang suka artis nyanyi bareng saya dan bershalawat bisa link Youtube di bawah ini atau bagi yang suka berita populer bisa klik di bawah ini : 

🚙  CHANEL YOUTUBE KI AGENG KAMULYAN

🚖  BERITA PALING POPULER DAN MENARIK

🚗  DENAH LOKASI KI AGENG KAMULYAN

🚘  DENAH LOKASI PADEPOKAN TANAH KAMULYAN

🚨  DENAH LOKASI CV KAMULYAN JAVA KONSTRUKSI














Tidak ada komentar:

Posting Komentar