Ki Ageng Kamulyan

Jumat, 31 Agustus 2018

SYEH KARNIA TEGAL





*** CINTAILAH APA YANG SEPANTASNYA KAMU CINTAI KARENA SESUNGGUHNYA ALLAH SWT MENCINTAI ORANG - ORANG YANG SELALU MENEBARKAN KASIH SAYANG *** 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dunia tidaklah selembut yang kamu bayangkan karena pada kenyataannya dunia ini penuh dengan dendam dan benci di ibaratkan dunia sudah terpenuhi banyaknya setan - setan yang merasuk jiwa manusia ini dan yang paling menakutkan adalah manusia yang tak dapat mengontrol emosi dan amarah yang ada dalam dirinya sehingga iapun menimbulkan angkara murka dengan kekuatan dan kekuasaannya sungguh menakutkan dan mengerikan sekali yang lebih parahnya lagi adalah mengaku dirinya paling benar dan yang lain di anggap kafir tentunya ini adalah hal - hal yang sangat mengerikan bagi hidupnya sendiri yang pada akhirnya menganggap dirinya serta kelompoknyalah yang pantas masuk surga yang lain neraka he..he...he...dan ini adalah penerapan yang benar - benar salah kaprah karena pada kenyataannya Allah- lah yang berkehendak untuk memutuskan siapakah yang pantas masuk surga, tentunya ini akan menjadi renungan bagi semuanya agar segala sesuatunya harus di lakukan dengan tawakal serta istiqomah sehingga keputusan yang di ambil senantiasa mendapat ridho Allah swt bukan malah laknat Allah swt yang menimpanya karena jaman sekarang tentulah banyak sekali manusia - manusia yang ingkar terhadap Allah swt lantaran nasib buruk yang selalu menimpanya padahal kalau kita cermati dab kita pahami sangatlah mudah karena setiap manusia tentu akan mengalami uji dan cobanya Allah swt, dari sinilah sebenarnya mengukur keimanan diri kita sendiri akankah selalu bersyukur atau malah ingkar serta membenci Allah swt dan ujian itu tentulah banyak sekali baik itu ujian kemelaratan ataupun penderitaan lainnya dan ini adalah sebuah proses yang akan di hadapi oleh seluruh manusia yang ada di dunia ini namun yang terpenting di saat ini dan coba menimpamu haruslah di terima dengan syukur dan lapang dada sehingga kamupun akan mengalami sebuah kebahagiaan yang selama ini ditunggu - tunggu tapi sayangnya jaman sekarang manusia sudah lupa semua yang tertuang dalam agamanya masing - masing karena mereka sudah berprinsip hanya orang kayalah yang pantas dihormati dan bisa jadi termasuk yang masuk surga he..he...karena merekapun berpikiran doaku saja terkabul untuk menjadi orang kaya raya apalagi doa masuk surga pasti lebih manjur lagi .... he..he... Dan setelah saya telusuri jejaknya satu persatupun memang kenyataan yang timbul di mata masyarakat seperti itu contoh antara ulama yang miskin dan ulama yang kaya pastinya lebih banyak pengikutnya ulama yang kaya karena para jamaahnyapun berprinsip ulama itu kaya lantaran doanya mustajabah sedangkan ulama miskin doanya terhambat bahkan lebih banyak masalahnya he..he...jujur saya ngeri banget bila masyarakat di negri ini sudah punya pedoman seperti ini karena setahu saya tingkat keimanan seseorang bukanlah dari harta yang menumpuk tapi dari doa - doa mustajabahnya yang terkumpul dalam dirinya atau di sebut maunahnya dan kalau wali di sebut karomahnya karena kalau kita lihat kemampuan para ulama di negri ini tentulah berbeda - beda dalam menyelesaikan problem kehidupannya sendiri atau kehidupan orang lain namun yang jelas jangan pernah mempelajari segi ilmu agama dari harta tapi belajarlah melalui tingkat keimanannya karena ulama yang baik adalah yang tidak doyan harta itu menurut saya karena beliau mampu mengendalikan hartanya dan tahtanya tapi sekarang kalau saya lihat ulamanya berebut harta dan berebut jamaah seperti he..he....seperti bisnis multilevel semakin banyak pengikutnya semakin banyak uang mengalir...bisa jadi saya termasuk ulama seperti itu he..he...tapi kalau dengan saya menulis judul di atas rasanya saya malu dan sangat malu bila saya masih berburu harta tanpa kontrol iman dan untuk gelar di atas SYEH KARNIA itu gelar baru saya yang di berikan langsung oleh Guru Besarku Kanjeng Nabiyullah Khidir Alaihi Salam dan untuk meraih gelar itu tentunya tidak semudah yang kamu bayangkan hanya ongkang - ongkang kaki baru dapat gelar karena gelar seorang syeh tentu butuh proses dan perjuangan yang banyak dalam menggapai semua itu dan kalianpun tidak perlu protes apalagi benci sama Allah swt lantaran saya mendapat gelar itu karena itu sudah menjadi kehendak- Nya tanpa saya minta kalau sudah kehendak-Nya sayapun tidak bisa menolaknya mungkin kalianpun akan bilang saya sombong dan takabur dengan menyebut gelarnya di medsos tapi kalau dimata orang bisa jadi tapi dihadapan Allah swt dan guru besarku Nabiyullah Khidir Alaihi Salam itu memakluminya tentunya semua itu agar yang gemar bertawasul kepada saya dan pada Wali Wali Allah swt saya bisa di bawanya nanti he..he....baiklah untuk silsilahnya saya saya sebutkan ya....terutama bagi yang ingin ijazah ilmu - ilmu saya di wajibkan bertawasul dengan saya biar nyambung seperti telpon berikut silsilahnya : Dari Ayah Mataram Kuno ~~ *** Ki Ageng Kamulyan / Raden Mas Syamsul Arifin ( Syeh Karnia ) bin Syeh Akhmad Rifa'i bin Syeh Akhmad Khasad bin Syeh Zulkarnain bin Syeh Muhammad Sarkawi bin Syeh Abdul Malik ( Raden Galuh Purbayasa ) bin Syeh Abdul Jabar ( Prabu Inu Kertapati ) bin Syeh Maulana Ibrahim ( Prabu Sentanu ) bin Syeh Zulkarnain 1 ( Prabu Aji Santa Kirana ) bin Syeh Kamulyan ( Prabu Kamulyan ) *** silsilah dari Ibu Mataram islam : Ki Ageng Kamulyan / Raden Mas Syamsul Arifin ( Syeh Karnia ) binti Umi Siti Aisah ( Nyimas Kencana Wangi ) bin Syeh Abdul Ghoni bin syeh makdum Ibrahim bin Pangeran Purbaya bin Sultan Pakubuwono 1 ( Pangeran Puger ) bin Sultan Agung Hanyrokusumo bin Sultan Anyokrowati bin Panembahan Senopati ( Raja Mataram 1 ) bin Ki Ageng Pamanahan bin Ki Ageng Ngenis bin Ki Getas Pendawa bin Ki Bondan Kejawen ( Lembu Peteng ) bin Brawijaya v *** . Demikian silsilah saya posting kembali untuk alamat saya Desa Kambangan rt 27 rw 06 Pedukuhan Kamulyan Komplek Mushola Baitul Abidin Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah. telpon : 081328048777 - 085747777735 Semoga bermanfaat ya saudaraku. 

" YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA SALAH DAN DOSAKU PERKENANKAN HAMBAMU SENANTIASA DALAM RIDHO DAN KASIH SAYANG- MU. AMIIN 

Wassalam Wr. Wb.

 *** Berita Terkait *** 

Bagi anda yang suka artis nyanyi bareng saya dan bershalawat kunjungi link Youtube di bawah ini atau imgin berita paling heboh juga ada di bawah ini :

  CHANEL YOUTUBE KI AGENG KAMULYAN

🌛  BERITA PALING KEREN DAN POPULER

🚖  DENAH LOKASI KI AGENG KAMULYAN

🍜  DENAH LOKASI PADEPOKAN TANAH KAMULYAN

👅  DENAH LOKASI CV KAMULYAN JAVA KONSTRUKSI





2 komentar:

  1. Syeh Karnia atau Syeh Kurnia bermakna hamba Allah swt yang senantiasa mendapat karunia dan anugrah dari Allah swt

    BalasHapus
  2. Sedangkan untuk Ki Ageng Kamulyan sendiri bermakna kiyai atau ulama besar yang di muliakan Allah swt dan untuk nama asli Saya Raden Mas Syamsul Arifin itu bermakna pemimpin yang adil dan bijaksana....demikian artinya harap dimaklumi y saudaraku

    BalasHapus