Ki Ageng Kamulyan

Senin, 30 Juli 2018

FENOMENA SETAN DAN ANGIN DUDUK




" DENGAN KEINDAHAN DUNIA YANG SELALU SAJA MEMBUAT HATI INSAN GUNDAH GULANA ITU TIDAKLAH MEMBUATMU HIDUP DALAM KETIDAKBERDAYAAN SEPANJANG HIDUPMU KARENA MASIH ADA HARAPAN YANG PERLU KAMU RAIH DI HADAPAN SANA " 

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Dengan niat yang baik dan tulus maka tekadkan hati tuk meraih kehidupan yang lebih baik lagi meskipun terkadang harapan itu sangat sulit di gapai tapi jangan pernah membuatmu putus asa dalam menjalani kehidupan ini dan jangan pernah merasa kamu tak mampu lagi hingga bunuh diri apalagi dengan kondisimu yang terkadang mengalami sakit berat tentunya akan membuatmu semakin tak berdaya hidup segan mati tak mau mau maka kamupun tak perlu heran bila menemukan seseorang ataupun sahabat ataupun keluarga yang mempunyai sifat lemah bahkan putus asa dan itupun tak perlu membuatmu membenci dengan sifatnya tapi bantulah semampu kamu baik bantuan batin ataupun bantuan lahir yang tentunya kesemua itu di butuhkan oleh orang yang sedang terkena penyakit dan dengan saya menuangkan judul FENOMENA SETAN DAN ANGIN DUDUK YANG MEMATIKAN ini akan menjadi alasan saya untuk menjelaskan detail tentang angin duduk itu sendiri dan cara bagaimana untuk menghindari angin duduk itu sendiri, baiklah sebelum berlanjut baiknya kita pahami arti angin duduk itu sendiri dan angin duduk sendiri di sebut dengan nama lain angina yang artinya sebuah kondisi yang di tandai dengan.nyeri pada dada akibat otot - otot jantung kurang mendapat pasokan darah dan serangan angin duduk bisa terjadi secara tiba - tiba sedangkan untuk nyeri dada yang di alami oleh penderita angin duduk kemungkinan bisa menjalar sampai kelengan kiri, leher, rahang dan punggung. Selain gejala tersebut, gejala angin duduk lainnya adalah : tubuh terasa lelah, mual, pusing, gelisah, mengeluarkan keringat yang berlebihan. Meskipun tidak semua nyeri dada berhubungan dengan penyakit jantung tentu harus di waspadai dan baiknya temui orang yang bisa mengobati segala macam penyakit seperti dokter atau tabib atau saya juga bisa he...he...lalu apa yang penyebab terjadinya angin duduk tersebut di antaranya : 

1). Angin duduk stabil. Aktifitas fisik atau olahraga adalah pemicu kondisi terjadinya angin duduk dan ketika orang itu olahraga jantungnya butuh banyak asupan darah bahkan asupan itu tidak akan tercukupi bila pembuluh koroner mengalami penyumbatan atau penyempitan. Serangan angin duduk juga dapat dipicu oleh beberapa hal lainnya seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin. 

2). Angin duduk tidak stabil. Kondisi ini bisa dikarenakan timbunan lemak atau pembekuan darah yang mengurangi atau menghalangi aliran darah menuju jantun, tidak seperti angin duduk stabil, nyeri akibat angin duduk tidak stabil akan tetap ada walau penderita sudah beristirahat dan mengkinsumsi obat dan jika di biarkan serangan angin duduk tidak stabil bisa berkembang menjadi serangan jantung. 

3). Angin duduk Varian (Angin duduk prinzmental). Angin duduk ini bisa terjadi kapan saja bahkan ketika istirahat gejalanya sering parah. Sejumlah faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena angin duduk di antaranya : - Kolesterol tinggi - Memiliki penyakit diaberes - Hipertensi - Stres - Obesitas - Merokok - Riwayat atau keturunan - Kurang olahraga - Umur ( tua dan muda) Dan biasanya umur di atas 45 tahun bagi pria dan 55 tahun bagi wanita, lalu bagaimana dengan dengan pengobatan angin duduk itu sendiri : 
1). Mengkonsumsi makanan bergizi seperti buah buahan, sayur sayuran dan biji bijian
2). Batasi konsumsi makanan yang mengandung lemak 
3). Jangan makan melebihi porsi 
4). Seimbangkan antara aktifitas fisik dengan istirahat 
5). Hindari stres 
6). Hindari asap rokok 
7). Hindari minuman keras 
8). Selalu kontrol kadar gula darah.

Jika anda menderita diabetes dan untuk pencegahan angin duduk baiknya lakukan ini : 
1). Olahraga 
2). Mengkonsumsi makanan sehat untuk jantung seperti ikan tuna, salmon, tahu, minyak zaitun, kacang almond dan buah alvokad 
3). Hundari makanan yang berbahaya bagi jantung seperti : Jeroan, Santan, garam, keju, gorengan, dan mentega 
4). Menjaga berat badan 
5). Hindari minuman keras 
6). Jangan merokok .

Dengan apa yang saya sebutkan di atas semoga masing - masing bisa menerapkan dengan baik apa yang saya sampaikan bila kamu ingin sehat tapi sayangnya manusia sulit sekali untuk menjaga agar hidup sehat padahal setelah penyakitnya parah baru deh menyesal he..he..lalu bagaimana dengan judul yg saya sebut di atas FENOMENA SETAN DAN ANGIN DUDUK YANG MEMATIKAN tentunya akan menjadikan anda penasaran bukan he..he...baiklah sebelum menuju kesitu baiknya kita berbicara tentang hal ghoib dulu yaitu tentang Allah swt serta mahluk ciptaannya selain manusia yaitu Malaikat, Jin dan setan kalau untu Malaikat itu sudah jelas mahluk yang taat pada perintah Allah swt sedangkan setan itu sendiri sebagai pembangkang dari perintah Allah swt sedangkan Jin ada yang baik alias muslim ada juga yang jahat atau kafir sama seperti manusia he..he...lalu apa hubungannya dengan setan dan angin duduk itu sendiri tentu ada hubungannya bila di hubungkan dengan mati mendadak itu sendiri dan lebih tepatnya dengan teluh atau santet mungkin hal ini tidak masuk akal tapi mau tidak mau bila di kaitkan dengan ghoib harus percaya itu atau bisa juga karena terlalu banyak memdzolimi orang miskin atau menyakiti hati orang lain itupun bisa terjadi mati mendadak atau karena kurang bersedekah itu juga bisa tapi yang jelas sebuah kematian itu ada sebab dan akibatnya meskipun itu sudah menjadi takdir Allah swt dan yang jelas andapun ingin mati yang sewajarnya dunk tentunya agar terselamatkan di akhirat nanti ini solusinya : 1). Dekatkan diri pada Allah swt : ini kunci penting agar kamu selalu dalam lindungan Allah swt 2). Mempelajari ilmu Allah swt yang berhubungan dengan ghoib : ini adalah hal yang tidak kasat mata sehingga bila ada kejadian yang tidak wajar kamu bisa menangani dengan ilmu ini dan harus bisa menghilangkan sifat buruk sangka 3). Mempelajari ilmu Allah swt yang bersahabat dengan alam : mungkin ilmu ini adalah ilmy pamungkas sehingga bila ada musuh yang akan membunuhnya maka alam itu akan bergerak sendiri menghancurkan musuh - musuh anda tanpa anda ketahui bahkan semua bisa di kendalikan atas ijin Allah swt bukan untuk kesombongan tapi perlindungan diri dari musuh musuh yang akan menghancurkan bahkan membunuhmu... Mungkin itu saja yang saya jelaskan di atas tentang FENOMENA SETAN DAN ANGIN DUDUK YANG MEMATIKAN semoga bermanfaat. 

" YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA DOSA DAN SALAHKU SERTA BERILAH KAMI KENIKMATAN SEHAT DAN REJEKIMU YANG LUAS. AMIIN " 

Wassalam Wr. Wb.

 *** Berita Terkait *** 

Bagi anda yang suka artis nyanyi bareng saya dan bershalawat bisa link Youtube di bawah ini atau bagi yang suka berita menarik lainnya klik saja di bawah :


🚹  CHANEL YOUTUBE KI AGENG KAMULYAN

🚘  BERITA KEREN DAN MENARIK

🚰  DENAH LOKASI KI AGENG KAMULYAN

🚑  DENAH LOKASI PADEPOKAN TANAH KAMULYAN

🚨  DENAH LOKASI CV. KAMULYAN JAVA KONSTRUKSI







1 komentar: