Ki Ageng Kamulyan

Jumat, 06 Maret 2015

HAI ANGIN DAN PETIR MELUNCURLAH DEMI AKU

" JIKA AKU HANYA BERDIAM DIRI SAJA MAKA TAK PANTAS BILA AKU BERADA DI DUNIA NAMUN JIKA APA YANG AKU LAKUKAN DI DUNIA HANYA DI LAKUKAN DENGAN KEBENCIAN DAN ANGKARA MURKA ITU LEBIH TAK PANTAS LAGI " ¤¤¤ DUNIA INI IBARAT BARA API YANG TAK PERNAH PADAM OLEH NAFSU - NAFSU YANG ADA PADA DIRI MANUSIA ITU SENDIRI DAN KEABADIAN INILAH YANG SEOLAH AKAN TERUS BERLANJUT DI MUKA BUMI INI HINGGA AKHIR KIAMAT ¤¤¤ Assalamu'alaikum Wr. Wb. Jiwa dan hati tak akan pernah tenang jika apa yang terdapat dalam penghuni dunia ini hanya bertebar angkara dan kebencian saja tentunya dalam hal ini akan membuatku semakin memahami apa yang sebenarnya terjadi di tiap insan yang ada di dunia ini dan tugas inilah yang akan aku emban sebagai amanat dari Allah swt demi menciptakan agama yang damai dan dunia yang damai maka tak seharusnya para insan di dunia ini melakukan kejahatan dan pengrusakan terhadap keadaan dunia ini yang semakin hari semakin tak terkendali dalam angkara murka dan kebencian tentu ini akan menjadi pemandangan yang membuat saya tak mungkin tinggal diam saja karena seolah perkataan yang aku berikan hanya sebagai isapan jempol belaka tak pernah menjadi pedoman dalam kehidupan yang harus di lakukannya bahkan tak pernah berpikir sedikitpun untuk menciptakan kedamaian dan kesejahteraan bagi masyarakat dunia pada umumnya namun yang ada hanya kesenangan mereka saja yang di utamakan tanpa pernah memikirkan jerit tangis rakyat yang berada di bawah kemiskinan dan ini adalah tugas serta tanggung jawabku selaku generasi penerus para Nabi dan para Wali tentunya dengan memberikan bimbingan dan arahan kepada insan di dunia ini agar benar - benar mereka mampu menerapkan benih - benih kasih sayang dan kedamaian sehingga mampu mengeluarkan pikiran yang jernih serta mampu menuntaskan segala problem dan masalah dengan sebaik - baiknya maka dengan jalan seperti inilah meskipun persaingan ketat di dalam kemajuan jaman tak akan pernah takut untuk menghadapinya tetapi yang perlu di ingat adalah bahwa jangan pernah kamu menghilangkan ilmu - ilmu terdahulu yang telah di pelajari para Nabi dan para Wali sehingga Allah swt memberi kelebihan kepada beliau yang di kasihi-Nya karena bagaimanapun juga ilmu - ilmu seperti itulah yang akan menjadi tuntunan kita dalam menjalani kehidupan ini meskipun di dalam mempelajari semua itu tidaklah semudah apa yang di ucapkan namun setidaknya keniatan dan ketulusan yang kamu tampakan akan semakin memudahkanmu menggapai harapan itu dan ini adalah tugas yang sangat penting bagi insan di dunia ini, dengan kita melihat judul di atas " HAI ANGIN DAN PETIR MELUNCURLAH DEMI AKU " tentunya akan semakin jelas bahwa kelebihan yang saya miliki yang di berikan Allah swt terhadapku berupa ilmu angin dan petir akan semakin memudahkanku untuk menolong orang - orang yang membutuhkan pertolonganku baik yang sering mendapat ancaman ataupun permasalahan rejeki dan kekayaan, jodoh, jabatan, wibawa dan pengasihan ataupun permasalahan yang lainnya karena sudah saatnya kejahatan di muka bumi di hancurkan oleh keadilan Allah swt jadi tidak perlu mengaku benar sendiri ataupun baik sendiri dan lihatlah bagaimana cara Allah swt menghancurkan orang - orang dzalim di muka bumi ini sehingga tak ada lagi kejahatan ataupun kekerasan antar agama ataupun keyakinan lain tentunya kita sangatlah prihatin melihat agama di jadikan kejahatan atas nama amar ma'ruf nahi mungkar padahal dalam hatinya penuh nafsu angkara murka dan kebencian serta kemunafikan saja namun dengan adanya angin dan petir di datangkan secara dasyat maka kedamaianpun akan segera terwujud apalagi kemajuan jaman semakin bertambah pesat kejahatanpun semakin membabi buta dan meraja lela bahkan aparat hukum di buat kebingungan di tambah dengan peperangan antar negara ataupun dalam negri sendiri yang tentunya Persatuan Bangsa - Bangsa (PBB) semakin kesulitan harus membela pihak siapa dan tentunya dengan solusi yang akan aku hadirkan menggunakan keadilan Allah swt maka akan semakin mempercepat kedamaian di muka bumi ini jangan pula kalian berpikir bahwa apa yang di lakukan oleh saya adalah kesombongan namun kamupun tak perlu jauh berburuk sangka seperti ini karena di sini hanyalah akan membedakan manakah yang haq manapula yang batil dengan demikian manusia akan semakin sadar mengoreksi segala kesalahan ataupun kekurangan yang ada pada dirinya sendiri tanpa harus menyalahkan orang lain dan apa yang aku lakukan ini mengeluarkan ilmu angin dan petir yang lebih dasyat lagi di dunia karena tentunya kesempurnaan ilmukupun semakin bertambah tanpa mengurangi sedikitpun dan itu pertanda jalanku selalu di ridhoi Allah swt yang menjadikanku sadar diri agar ilmu yang di berikan Allah swt terhadapku benar - benar di gunakan untuk membela orang yang teraniaya dan lemah tanpa membedakan ras, suku, adat dan agama mungkin bagi yang tidak sepaham dengan saya tentulah akan marah besar tetapi semua telah aku istikharahi dengan memohon petunjuk kepada Allah swt dan jawabannya cuma satu " Tegakan keadilan dengan ilmu - ilmu-Ku yang Aku berikan kepadamu " maka petunjuk seperti inilah yang akan semakin menguatkanku untuk ikut menciptkan perdamaian dunia dengan cara - caraku meskipun bagi yang tidak mempercayai ilmu - ilmu seperti ini akan menjadi tertawaan seluruh dunia tetapi semua itu akan di buktikan bagaimana Allah swt menghancurkan orang - orang dzalim yang selalu berbuat aniaya terhadap kaum yang lemah dan tentunya melaluai perantara aku inilah akan semakin mudah menghancurkan kejahatan - kejahatan di muka bumi ini dan untuk itulah bagi yang paham apa yang saya sampaikan jalankan petunjuk saya dengan sebaik - baiknya karena mulai detik ini dan saat ini serta selanjutnya siapapun yang menebarkan kebencian dan angkara murka serta permusuhan akan di hantui ketakutan di saat melihat angin yang dasyat dan petir yang dasyat serta bagi yang dekat dengan Allah swt dan menanamkan benih - benih kasih sayang serta kedamaian akan di beri keselamatan, ketenangan saat melihat angin yang dasyat dan petir yang dasyat yang di datangkan langsung dari Allah swt melalui perantaraku dan tentunya ini akan terjadi di seluruh dunia ini serta bagi yang masih membangkang akan di hancurkan dengan kekuatan alam yang lebih dasyat lagi dan apa yang saya ucapkan adalah benar tanpa di tutupi sedikitpun karena bagaimanapun ilmu yang saya miliki ada saatnya saya diamkan ada saatnya saya tampilkan dan ini adalah cara yang terbaik menumpas kejahatan di muka bumi ini sehingga mempermudah terjadinya kedamaian di muka bumi ini maka mulailah detik ini untuk menciptakan kedamaian serta kasih sayang agar ilmu saya tidak menghancurkanmu menjadi debu dan lautan karena hal ini sekiranya haruslah menjadi perhatian di kalangan dunia ini agar secepatnya masing - masing menerapkan hukuman kasih sayang dan kedamaian agar tidak ada lagi kehancuran bagi negrimu karena ucapanku tentulah tidak mungkin aku tarik kembali sebagai ucapan yang selamanya menjadi sabdo (ucapan seorang Raja) yang datangnya dari Allah swt tanpa kepalsuan ataupun rekayasa dan semuapun akan menjadi bukti bagi seluruh dunia ini bahwa setiap kejahatan akanlah musnah pada waktunya yang ada kebaikan, kasih sayang serta kedamaian tanpa membenarkan diri sendiri yang lebih cenderung memaksakan kehendak dengan cara kekerasan dan kejahatan bahkan merekapun tidak mengetahui kejahatan yang mereka lakukan karena kejahatan yang di lakukanpun atas nama agama sehingga sulit membedakan mana yang sebenarnya batil manapula yang sebenarnya hak karena logika dan hawa nafsu saja yang keluar dari mereka tanpa benar - benar melakukan istikharah untuk meminta petunjuk kepada Allah swt dan yang lebih anehnya merekapun akan menganggap bahwa kelebihan yang di miliki para Nabi dan Para Wali di sebut sebagai sihir dan pendusta begitupun ilmu angin dan petir yang aku miliki sebagai ilmu titipan dari Allah swt sebagai amanat yang harus aku emban merekapun akan berdalih apa yang aku miliki adalah sihir dan pendusta padahal jelas - jelas untuk mendapatkan semua itu dengan mendekatkan diri kepada Allah swt dan beribadah serta melantunkan kalimat - kalimat dan yang lebih buruknya lagi yang terkadang mengucapkan sihir dan pendusta adalah seorang ulama besar lalu kalau sudah seperti ini yang patut di salahkan siapa ? tentunya ini yang harus jadi kajian bagi semuanya agar mampu mengoreksi kekurangan yang ada pada diri sendiri tanpa harus mengkafirkan keyakinan lain yang bertujuan sama yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt. Pahami ayat - ayat Al Qur'an di bawah ini, firman Allah : " Dan (ingatlah), ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan (Fir'aun) dan pengikut - pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan. " (Q.S Al Baqarah : ayat 50). - Dan (Ingatlah), ketika kamu berkata : "Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang, karena itu kamu di samber halilintar, sedang kamu meenyaksikannya. ( Q.S Al Baqarah : ayat 55). - Dan (Ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya lalu Kami berfirman : "Pukullah batu itu dengan tongkatmu". Lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air. Sungguh tiap - tiap suku telah mengetahui tempat minumnya (masing - masing) dan janganlah kamu berkeliaran di muka bumi dengan berbuat. (Q.S Al Baqarah : ayat 60). - Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari kamu dan Kami angkatkan gunung (Thursina) di atasmu (seraya Kami berfirman) : "Peganglah teguh2 apa yang Kami berikan kepadamu dan ingaltlah selalu apa yang ada di dalamnya, agar kamu bertaqwa ". - Kemudian kamu berpaling setelah (adanya perjanjian) itu, maka kalau tidak ada karunia Allah dan rahmat-Nya atasmu, niscaya kamu tergolong orang2 yang rugi. - Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang - orang yang melanhar di antaramu pada hari sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka : "Jadilah kamu kera yang hina ". - Maka Kami jadikan yang demikian itu peringatan bagi orang2 di masa itu, dan bagi mereka yang datang kemudian, serta menjadi pelajaran bagi orang2 yang bertakwa. (Q.S Al Baqarah : ayat 63-66). - (Ingatlah), ketika kamu mengatakan kepada orang mu'min : " Apakah tidak cukup bagi kamu Allah membantu kamu dengan tiga ribu malaikat yang di turunkan (dari langit)?" - Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bertakwa dan mereka menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu malaikat memakai tanda. (Q.S Ali Imran : ayat 124 - 125). - Kami lebih mengetahui dalam keadaan bagaimana mereka mendengarkan sewaktu mereka mendengarkan kamu, dan sewaktu2 mereka berbisik - bisik (yaitu) ketika orang2 zalim itu berkata : " kamu tidak lain hanyalah mengikuti seorang laki2 yang kena sihir". - Lihatlah bagaimana mereka membuat perumpamaan2 terhadapmu, karena itu mereka menjadi serat dan tidak dapat lagi menemukan jalan (yang benar). (Q.S Al Israa : ayat 47-48). Dengan pemahaman ayat - ayat di atas maka sudah sepantasnya kalian sadar diri bahwa untuk melindungi diri anda adalan kanuragan dan kesaktian tentunya dengan mendekatkan diri kepada Allah swt seperti kelebihan para Nabi dan para Wali agar alampun mampu bersahabat dengan kalian apalagi begal dan perampok semakin merajalela jika anda sendiri tidak melindungi diri sendiri lalu siapa yang akan melindungimu bahkan pedangpun, senjata apipun tidak dapat melindungi dari kejahatan pembunuhan karena tentunya yang dapat melindungi adalah kanuragan dan kesaktian dengan mendekatkan diri kepada Allah swt dan saya sangatlah sedih jika melihat seorang yang mengaku ulama besar serta mempunyai santri yang banyak pula selalu mengajarkan " bahwa kanuragan dan kesaktian adalah ilmu hitam meskipun menggunakan kalimat Allah dan merekapun lebih berkata keras bahwa rasulullah tidak mengajarkan yang demikian " dan jika saya bantah dengan kalimat : " lalu bagaimana dengan kelebihan para Nabi dan para Wali apakah itu juga salah satu kesaktian yang di datangkan dari Allah swt " maka merekapun akan terdiam saja, padahal sudah saya jelaskan dengan sedetail - detailnya antara DAJJAL LAKNATULLAH DAN IMAM MAHDI KALIMATULLAH yang sama - sama mempunyai kesaktian mampu menghidupkan orang yang telah mati perbedaannya hanya pada letak bahwa Dajjal Laknatullah beserta pengikutnya adalah penentang Allah swt serta di dalam mempelajari kesaktian menggunakan mantra ataupun kalimat dari syetan dan iblis merekapun lebih suka kejahatan membunuh dan kemaksiatan membabi buta karena bagi mereka dunia tempat kesenangan mereka sedangkan IMAM MAHDI KALIMATULLAH beserta pengikutnya adalah mempelajari kesaktian dengan mendekatkan diri kepada Allah swt dan kalimat Allah swt sebagai mantra ataupun doanya tentunya ini menjadi kajian bagi ulama yang selalu menggunakan logikanya saja sehingga jika ada yang mempelajari kesaktian menggunakan kalimat Allah swt maka merekapun tetap akan berucap : " sihir dan pendusta " padahal di dalam ajaran agama manapun selalu mengajarkan usaha dan doa dengan pemahaman seperti ini maka bagi ulama itu haruslah paham jangan sampai santri - santrimu malah jadi tumbal kejahatan seorang begal dan perampok jangan kamu gembar - gemborkan berdoa hanya kepada Allah swt tapi kamu sendiri sebenarnya tidak mempercayai doa itu sendiri karena doa tentulah akan ada tingkatan tersendiri maka untuk menghadapi begal ataupun perampok tentulah berdoa yang di barengi dengan ilmu kesaktian dan itu tidak bisa di pungkiri lagi maka dari itulah agar masing - masing mampu menerapkan bahwa kelebihan para Nabi dan para Wali harus menjadi pokok utama dalam dakwah dan syiar namun saya tegaskan lagi jangan menggunakan trik dan sulap buang jauh - jauh pikiran seperti itu karena seluruh duniapun telah mengetahui semua itu seandainya terjadinya kerusuhan dan peperangan maka kalianpun akan jadi sasaran empuk pembantaian dan meskipun kamu akhirnya berteriak menggunakan kalimat Allah swt tentulah semua itu terlambat karena ilmu yang kamu terapkan menggunakan trik dan sulap yang identik dengan sebuah kebohongan, ingat yang saya katakan tentang arti Dajjal (Mahluk/manusia pembohong) dan jika kamu sudah seperti ini maka di saat ada kejadian buruk menimpamu maka Allah-pun tidak akan melindungimu maka dengan penjelasan saya di atas semoga menjadi panduan bagi yang mengharapkan ataupun menginginkan kesaktian yang di datangkan dari Allah swt bahkan di blog saya telah saya terangkan dengan jelas tatacaranya dan bagi kaum wanitapun agar tidak usah malu untuk mempelajari kesaktian untuk menghindari kejahatan penganiayaan, pemerkosaan dan pembunuhan jangan menyesal kemudian hari karena kalau bukan yang melindungimu sendiri lalu siapa lagi ? Dan saya sebagai orang yang di beri kelebihan oleh Allah swt maka sudah sepantasnya menularkan ilmu saya sebagai bentuk kepedulian bahwa saya menyangangi kalian seperti menyayangi diriku sendiri dan sayapun ikhlas memberikan ilmu - ilmuku bagi yang benar - benar ingin mempelajarinya, silahkan buka judul sebelumnya " Syarat Menjadi Pendekar Padepokan Tanah Kamulyan " dan mudah - mudahan apa yang saya sampaikan bisa menjadikanmu semakin mendekatkan diri kepada Allah swt tanpa mengurangi sedikitpun keyakinanmu atas kekuasaan serta pertolongan Allah swt. " YA ALLAH YA TUHAN KAMI, AMPUNILAH SEGALA KHILAF DAN SALAHKU JANGAN PERNAH ENGKAU MENJAUH DARIKU DAN JADIKANLAH KESEMPURNAAN ILMUKU UNTUK MENOLONG ORANG - ORANG YANG INGIN MENDEKATKAN DIRI KEPADAMU. AMIIN. " Wassalam Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus