PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Kamis, 28 Maret 2013

AURA JODOH DAN CINTA SEJATIMU

" KETIKA SEBUAH CINTA BERBICARA BAHKAN KEHIDUPANPUN IKUT MENGISI RELUNG HATI MANUSIA DI DUNIA INI TENTULAH MENJADIKAN DIRI MANUSIA SADAR AKAN SEGALA MAKNA DAN MANFAAT KEHIDUPAN MASA DATANG NAMUN ITUPUN JANGAN MENJADIKAN KAMU HIDUP DALAM KEBIMBANGAN DAN KERAGUAN MAJULAH TERUS MENGGAPAI HARAPANMU DEMI MENCARI CINTA DAN JODOH SEJATIMU " 
$$$ HANYA TINTA YANG BISA KU GORESKAN HANYA KATA YANG BISA AKU UCAPKAN HANYA SYAIR YANG BISA AKU LANTUNKAN HANYA SUARA YANG BISA AKU LANTANGKAN HANYA SEMANGAT YANG BISA AKU KOBARKAN HANYA JIWA DAN RAGA YANG BISA AKU KORBANKAN HANYA KEDAMAIAN YANG BISA AKU TEBARKAN HANYA KASIH SAYANG YANG BISA AKU BERIKAN HANYA DOA DAN HARAPAN YANG BISA AKU PANJATKAN SEMOGA ALLAH MEMBERI BERKAH DAN HIDAYAH BAGI SEMUA INSAN DI BUMI INI.AMIIN $$$ 
ASSALAMUALAIKUM WR.WB. 
Kutelusuri jalan hidupku namun itu tak membuatku lelah karena hati dan jiwaku telah mampu menjadikan diri ini manusia yang telah mampu mengatasi segala rintangan dan hambatan sehingga akupun mampu menolong orang-orang yang sedang dirundung duka nan lara tetapi semua itu di kembalikan pada diri insan itu sendiri sudahkah dirinya mampu mengabdikan diri di hadapan ALLAH SWT ataukah.hanya bersenandung duka nan lara maka dari itulah jangan pernah kamu berputus asa dalam derita namun berjalanlah kamu berdasarkan cita-citamu jangan kamu tumbangkan sendiri harapanmu tetapi raihlah demi menuju kesuksesanmu sendiri. Kehidupan seorang manusia senantiasa berpengaruh pada kelemahan ataupun kekuatan yang ada pada dirinya jika kamu lemah maka harapan itu akan kandas di tengah jalan sekalipun harapan itu nilainya kecil untuk kehidupanmu namun jika kamu kuat menghadapinya maka harapan sebesar apapun itu akan mudah diraihnya itulah mengapa manusia harus bisa mengenal ghoib tentulah semua itu untuk membantu membangkitkanmu dari ketidakberdayaan karena hal-hal ghoib akan selalu ada hingga akhir kiamat dan itu semua yang menciptakan ALLAH SWT namun dengan pemahaman seperti ini akan terbentuklah suatu wadah yang ada pada dirinya untuk mampu mengenal ghoib demi menuju ridho ALLAH SWT begitupun apa yang di miliki oleh para nabi dan para wali tentulah beliau memiliki kekuatan ghoib (kesaktian) dan itu semua yang memberikan ALLAH SWT bukan dari syetan maupun iblis yang terpenting adalah bagaimana menempatkan kekuatan ghoib itu sebagai kekuatan doa tentunya ini akan menjadi pemahaman bersama bahwa doa itupun di kategorikan kekuatan ghoib karena setiap amalan itu akan selalu dikaitkan dengan doa, katakan saja di zaman NABI SULAIMAN AN A.S mampu menundukan alam semesta dan para mahluk jin, NABI MUSA A.S mampu membelah lautan dengan tongkatnya, NABI ISA A.S mampu menghidupkan orang yang sudah mati, NABI IBRAHIM A.S di bakar hidup-hidup tanpa merasakan panas sedikitpun apalagi terluka, NABI YUSUF A.S mempunyai wajah tertampan seluruh dunia, NABI MUHAMMAD SOLALLAHU ALAIHI WASSALAM mampu menyempurnakan tubuh manusia yang telah cacat begitupun perjalanan para wali dunia ataupun para wali yang ada di negeri ini atau yang lebih sering di sebut walisongo jawa, dari keterangan diatas maka akan menjadikan diri ini sadar bahwa perjalanan para nabi dan wali di masalalu tidak luput dari kekuatan ghoib/kesaktian/doa tentunya ini akan menjadi sebuah pengetahuan bagi yang belum mengetahui ghoib karena pada dasarnya ALLAH SWT menciptakan alam yang berbeda-beda baik itu alam nyata (dunia) ataupun alam ghoib dan semua itu akan menjadikan diri ini sadar bahwa termasuk di antara agama itu sendiri akan selalu terkait dengan keghoiban dan itu tidak dapat di pungkiri tinggal bagaimana penafsiran dan pemahaman masing-masing di dalam menerapkan semua itu jangan pula kamu melupakan apa yang tertera di dalam kitabmu masing-masing sebagai pembelajaran diri bahwa sebuah keyakinan dan agama tercipta tidak lain untuk menciptakan kedamaian di dunia ini dengan begitu akan menjadi pemandangan yang indah dari segi akhlaknya masing-masing. Seberapa besar harapanmu tuk menggapai cita-citamu tentulah tidak luput dari sebuah keyakinan yang ada pada dirimu sendiri namun terkadang keyakinan itu akan runtuh manakala dirimu sudah mengalami keraguan di saat melangkah maka dari itulah jangan pernah kamu merasa berputus asa lihatlah hari esok yang membutuhkan kesemangatan di dalam hati dan jiwamu jangan sampai kamu berlarut-larut dalam lamunan tak pasti karena pada dasarnya sifat manusia akan sangat berpengaruh sekali pada kehidupannya sendiri katakanlah jika kamu ragu akan setiap langkahmu maka kamupun akan mengalami ketidakberdayaan hingga kandas di tengah jalan begitupun sebaliknya jika langkahmu menuju kepastian dan tak takut maka harapanmupun akan mudah diraihnya pula maka itu tergantung dari apa yang terdapat di relung hatimu di setiap langkahmu tentunya ini akan menjadikan diri sendiri mengerti bahwa perjalanan yang kamu lalui akan mengalami kemajuan pesat kalaulah kamu mempunyai keyakinan dan tekad untuk maju. Seuantaian kata dan cinta akan senantiasa berjalan dan mengiringi langkah hidupku namun semua itu tidaklah menyurutkan segala apa yang aku inginkan selalu menolong kaum yang lemah dari berbagai suku,ras,adat,dan agama semua itu demi menjalin dan menjaga keharmonisan negeri ini namun itupun semua tergantung dari apa yang kamu inginkan pula dan keyakinanmu itu pulalah yang bisa membawamu pada keberhasilanmu. Jika kita melihat juduk di atas AURA JODOH DAN CINTA SEJATIMU tentulah akan penuh tanda tanya dan rasa penasaran di hati masing-masing sebenarnya itupun tidak mengharuskan kalian bingung dan penasaran yang mendalam tentunya kita pernah mendengar kisah-kisah cinta sejati jaman dahulu seperti NABI ADAM A.S DAN UMI SITI HAWA, NABI SULAIMAN A.S DAN RATU BULQIS, NABI YUSUF A.S DAN SITI JULAIKHA, sedangkan di tanah jawa ini adalah RADEN JAKA TARUB DAN DEWI NAWANG WULAN dan tentu semuanya banyak sesuai nilai sejarah sendiri-sendiri yang terpenting lagi mungkin inilah yang selalu di harapkan oleh semua insan di dunia ini tetapi sayangnya sifat keserakahan manusia itulah yang menjadikan kebersamaan cinta sejati tentulah sangat di dambakan oleh semua insan di bumi ini karena mereka selalu menanti cinta yang abadi hingga akhir khayatnya walaupun bagi mereka adalah hal yang mustahil namun dengan adanya sejarah cinta sejati itulah akan menjadikan diri ini sadar kenapa tidak bisa mendapatkan itu sedangkan ALLAH SWT maha kuasa atas segala-galanya dari sinilah akan dapat ditemukan keyakinan yang nyata bahwa cinta sejati akan kamu dapatkan kalaulah kamu ini damai dan berakhlakul kharimah bukan malah menjadikan dunia ini penuh dendam dan permusuhan walaupun memang ini sangatlah sulit namun jangan " CINTA SESAAT LAMA TAK KEMBALI ~ apa yang kamu cintai hanya sedikit saja namun kamu selalu mengharap " Dari kutipan di atas mungkin kamu akan sedikit memahami apa yang aku sampaikan karena pada dasarnya bahkan yang sering di alami manusia itu sendiri adalah CINTA SESAAT LAMA TAK KEMBALI karena mungkin ini salah satu hati yang tak pernah ingin bersatu sehingga cinta itu akan datang secara tiba-tiba bahkan di saat bosannya katakanlah putus cintanyapun tak tahu rimbanya bagaikan hilang tertiup angin tentunya pengalaman-pengalaman seperti inilah yang sering di alami oleh insan di dunia ini di dalam menjalani cintanya memang terkadang sangatlah sedih jika mendengar kejadian seperti ini namun itupun jangan menjadikan kamu sedih dan menangis di sini akan mencoba membantu dengan doa-doa mustajab sehingga kamupun akan memperoleh jodoh sejatimu dunia dan akhirat yang terpenting adalah kamu menjaga apa yang menjadi tanggung jawabmu dengan selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT lalu bagaimana untuk memperoleh semua itu silahkan saja jika ingin datang ke JALANNYA " Dari sinilah dapat dipetik maknanya bahwa dimanapun setiap permasalahan yang kamu hadapi maka carilah titik permasalahanmu dari awal. Kamu seikhlasnya bisa di transfer ke:
NAMA     :   SYAMSUL ARIFIN
NO.REK  :  139-00-09704234
BANK     :   BANK MANDIRI KCP TEGAL BANJARAN ADIWERNA
Saran dan petunjuk untuk mendapatkan cinta sejati jalankan berikut ini:
- Kurangi makanan bernyawa 
- Sering-seringlah melakukan pernafasan minimal menit tiap hari 
- Perbanyak istighfar dan sholawat 
- Untuk tidak menyakiti mahluk ciptaan ALLAH yang lain termasuk manusia itu sendiri 
- Hilangkan dendam dan bencimu terhadap siapapun dengan berusaha memerangi hawa nafsumu 
- Sering-seringlah melakukan puasa sunah dan mandi malam. 
Dari tatacara di atas semoga bisa dijalankan secara bertahap yang terpenting lakukan dengan keikhlasanmu itu jangan terpaksa karena untuk memperoleh jodoh dan cinta sejatimu tidaklah semudah yang kamu bayangkan ibarat pepatah "KUMBANG DAN MADU TAK AKAN PERNAH BERSATU ~ CINTAMU TAK AKAN PERNAH BERSATU KALAULAH YANG DI PIKIRKAN HANYA KEMEWAHAN DUNIA" 
Dengan catatan di atas tentulah akan menjadikanmu semakin paham bahwa cinta sejati bukanlah karena materi namun harus di datangkan dari lubuk hati yang paling dalam jangan pula karena adanya kekurangan yang ada pada lawan jenismu cintamu memudar tetapi cobalah untuk berusaha mengoreksi kekurangan yang ada pada diri masing-masing karena tentunya kita akan menjumpai hal-hal yang membuat cintamu pudar hingga kamupun akan menjauhi pacar maupun tunanganmu. 
Berikut poin yang dapat di renungkan masing-masing : 
-  Penampilanmu dan penampilanku berbeda sungguh membosankan!
-  Kamu miskin aku kaya gak mungkin banget!
-  Aku miskin kamu kaya mustahil banget!
-  Kamu ndeso aku kota gak mau ah? 
-  Kamu kota aku ndeso gak jadi ajalah? 
-  Kamu bodoh aku cerdas mau di bawa kemana nih? 
-  Kamu cerdas aku bodoh malu ah? 
-  Kamu selingkuh aku setia bagaimana mungkin? 
-  Aku selingkuh kamu setia masa iya sih?
-  Sikapku dan sikapmu berbeda bubar sajalah? 
-  Agamamu dan agamaku berbeda apa mungkin bisa bersatu? 
-  Benci tapi rindu rindu tapi benci membosankan! 
-  Kamu pelit banget tapi aku sering ngasih uang ke kamu sungguh cinta materi? 
-  Aku selalu di kasih uang tapi aku tak pernah memberi uang jangan-jangan cintaku terjual? 
-  Kamu cantik aku jelek percuma saja! 
-  Aku ganteng kamu jelek ah takut 
-  Senyummu manis sedangkan senyumku sinis tidak mungkinkan? 
-  Bicaramu lembut tapi aku kasar berantem terus x? 
-  Aku kasar kamu kasar jadi perang dong? 
-  Aku lembut kamu lembut kapan sampainya? 
-  Pekerjaanku dan pekerjaanmu bertentangan mending putus dahulu?
-  Kamu penjahat aku taat ibadah gak mungkin banget lah? 
-  Adatku dan adatmu berbeda bisa bersatu gak yah? 
Semua pasti bisa kalau kamu mampu menjalankan tatacara yang pernah aku tuangkan di atas cobalah kamu pandang SEPASANG MERPATI SETIA SEKATA BAHKAN KUPU-KUPU SELALU BERSAMA DALAM SUKA MAUPUN DUKANYA bagaimana denganpeperangan serta ingatlah bahwa setiap kehidupan akan ada akhirnya maka tidak sepantasnya hidupmu hanya menebar kebencian dan angkara murka lihatlah semun terkusus cinta sejatimu maka dari itulah jangan pernah kamu lupa akan jatidirimu tetapi berusahalah untuk selalu mengenali dirimu sendiri sebagai wujud kepedulianmu akan segala kekurangan yang ada pada dirimu sendiri walaupun mungkin akan terasa membingungkan tapi berusahalah untuk selalu menjadikan apa yang kamu inginkan menjadi kenyataan tentunya dengan berdoa dan berusaha maka dari itu sudah sepantasnya kamu hidup dalam kepastian hilangkan segala keraguan yang membelenggu jiwamu songsonglah masa depanmu yang masih panjang karena jalan inilah yang akan membuatmu sadar diri bahwa manusia tercipta di dunia untuk bisa mengisi sendi-sendi kehidupan tentunya di sesuaikan dengan agamanya masing-masing demi menuju keharmonisan antar bangsa dan dunia. Kisah sebuah cinta akan turut menjadikan diri insan di bumi mampu menciptakan dasar-dasar apa yang di impikan selama ini karena pada dasarnya cinta akan selalu hadir di tiap manusia di landa gundah gulananya sehingga segala aktivitaspun akan mudah di jalankan berkat bantuan cinta seseorang yang di cintainya pula namun jika manusia itu selalu hampa dalam cinta maka aktivitas yang di jalankanpun akan pupus dari harapan malah yang ada keburukan dalam melakukan kinerjanya namun bagaimana lagi semua kehidupan memang harus di jalani sesuai faktanya dan itupun harus mampu di laluinya jangan malah takut menghadapi tantangan masa depanmu sendiri begitupun dengan perjalanan cintamu tentulah kamupun harus mampu menjalani baik suka maupun dukanya karena cinta itu akan saling memiliki kalaulah dirinya mampu menempatkan kebaikan masing-masing di dalam membina keutuhan cinta tersebut bukan malah bilang biarkan saja seperti air mengalir tapi kamu tak bisa memahami dan mengetahui kemanakah aliran air itu menetap dari sinilah akan di temukan sebuah pandangan bahwa kehidupan cinta yang kamu jalani haruslah bisa di jadikan rasa kebersamaan sepenanggungan dan sependeritaan tidak lupa pula untuk menjalaninya dengan ketulusan masing-masing sehingga kehidupan masa datangpun akan di lalui dengan mudahnya tanpa ada hambatan sedikitpun sehingga aliaran air itu akan menetap pada tempat yang baik pula tentunya ini akan menjadi sebuah kehidupan yang bahagia menuju keluarga sakinah mawahdah warohmah. Setiap insan di dunia membutuhkan cinta dan kasih sayang namun itu semua dapat di raihnya kalaulah dirinya berusaha dan berdoa di dalam apa yang menjadi tujuannya tetapi kalaulah dirinya tak pernah berusaha dan hanya yang di pikirkan kesenangan sendiri saja maka sampai kapanpun cinta sejatimu tak akan pernah terwujud cobalah mulai saat ini untuk merubah hidupmu agar lebih mengutamakan kepentingan orang banyak karena jalan inilah yang akan menghantarkan pada kebahagiaanmu sendiri setidaknya kamu mampu mengatasi segala perjalanan hidupmu tanpa ada halangan yang tak berarti walaupun memang kehidupan sudah di atur oleh SANG PENCIPTA namun nilai rasa syukurmu itulah yang akan menjadikan hidupmu semakin mantap dalam melangkah dan meraih tujuanmu tentunya ini hal-hal yang bisa di jadikan pembenahan demi pembenahan untuk lebih mengedepankan kehidupan yang menanamkan kasih sayang dan kedamaian menuju cinta sejatimu.
" YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH SEGALA DOSA-DOSAKU KARENA HANYA ENGKAULAH YANG DAPAT MENGAMPUNI SEMUA SALAH DAN DOSAKU SERTA JADIKANLAH SEMUA KERAGUAN DAN KEBIMBANGAN YANG ADA DI HATIKU UNTUK SELALU MENJADI DASAR PENGUAT UNTUK SEMAKIN MENDEKATKAN DIRI KEPADAMU SEHINGGA ENGKAUPUN MENYEMPURNAKAN DARI SEGALA YANG BELUM SEMPURNA DI DALAM RUH DAN JASADKU. AMIIN..... ".  
WASSALAM WR.WB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini