PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. HP. 085869999379, 085747777735, 082243919912, 085786411110,083861496777, 081328048777 (Ki Ageng Kamulyan)

Selasa, 10 Januari 2012

DOA MENUJU ILAHI "SYIAR DAN SYAIR KEDAMAIAN 69"

Assalamualaikum wr.wb.
Kulantunkan syiar dan harapan demi cita-cita memupuk masa depan anak negeri, namun terkadang semua hanya sebatas angan dan khayalan. Karena masing-masing tak mau peduli akan kondisi kehidupannya, sehingga para manusia pun tidak pernah mengindahkan apa yang tertera didalam kitabnya masing-masing, seolah harapan pun tiada lagi dan bagi mereka yang ada hanya keputus asaan dalam berdoa lalu sampai kapan diri manusia berlarut-larut dalam kesedihan tidakah ingin bangkit dalam keterpurukan. Jika memang kamu YAKIN PADA TUHANMU maka kamupun tidak akan pernah mengalami putus asa, tengoklah masa depanmu yang masih panjang, ingat anak dan keluargamu masih membutuhkan kasih sayangmu, tidak bisakah kamu memberi senyuman kepada mereka sebagai sodakoh sebagai penyemangat bagi mereka, tetapi jika kamu bersedih apalagi menangis lalu anak-anakmu dan keluargamu, tentulah akan lebih sakit lagi melihat tetesan air matamu yang jatuh kebumi dan anakmu pun berkata sambil menangis:"wahai ibu dan ayah, kenapa menangis? Apakah ayah dan ibu marah pada kami atas kenakalan kami, kalau begitu maafkan kami?" dan bagi kamu pun akan semakin bingung mau berkata salah dan mau menjawabpun lebih salah maka serta merta mulutmu pun tersenyum, karena itu menandakan tidak terjadi apa-apa padamu? Maka dari sinilah di harapkan para orang tua jangan pernah menangis di hadapan anak-anak, apalagi menangis tentang kemiskinan dan hutang yang bertumpuk-tumpuk, tentu anak-anakmu belum mampu menerima beban seperti itu yang bisa menimbulkan anak-anakmu tak bahagia dan selalu murung, jika memang kamu mau menangis jangan pernah terlihat oleh anak-anak, kasihan nanti anak-anakmu akan ikut terbebani oleh masalah beratmu, tetapi kalau kamu menangis bahagia mungkin bisa menjadi sodakoh bagi anak-anakmu, ada saatnya kau menangis ada saatnya pula kau tersenyum jika memang kamu ingin menangis, maka menangislah saat tengah malam seraya mengharap ampunan pada Allah, dan tangisilah segala dosa-dosamu jangan kau tangisi kesengsaraanmu, karena manusia beriman didunia tidaklah akan pernah bersedih atas kehidupan yang ALLAH berikan padanya, ingatlah akan hidupmu yang masih panjang untuk diisi dengan ibadah, agar hidupmu mengerti bahwa didunia ini tugas kamu adalah untuk selalu minta ampunan pada ALLAH S.W.T.
 Dan jangan pernah kamu merasa dirinya suci, jangan pula kamu mengkafirkan orang lain yang berbeda keyakinan dengan kamu, biarkan berjalan bagai air yang mengalir serahkan segala sesuatunya hanya kepada Allah. Jangan kamu mencari pembenaran sendiri sehingga hidupmu selalu angkara murka, tetapi berusahalah untuk memerangi hawa nafsumu. Biarkan saja mereka tak terkendali tetapi kamu jangan sampai terpengaruh oleh angkara murka mereka, karena manusia angkara murka cepat ataupun lambat ALLAH S.W.T akan membalas perbuatan yang setimpal didunia, boleh saja mereka berbuat semaunya tetapi ALLAH selalu mengawasi tindak tanduknya. Jika telah melampaui batas, maka HUKUMAN DUNIA akan menimpanya, kalau hukuman pertama mereka bertaubat lalu mengulangi lagi tanpa minta ampunan, maka ALLAH akan memberi hukuman yang lebih berat lagi, dari sinilah di harapkan bisa menjadi renungan bersama, bahwa manusia haruslah berusaha sedikit demi sedikit mengurangi hawa nafsunya sendiri, dengan cara berpuasa sunah dan hindarkan makanan bernyawa secara berlebihan agar nafsu birahimu sedikit bisa dikendalikan, serta makanlah secukupnya, jangan berlebihan ingat ditempatmu mungkin masih ada yang membutuhkan makananmu. Kalau memang ditempatmu tidak ada cari ditempat yang lain, kasihkan pada fakir miskin yang membutuhkan sesuap nasimu karena mungkin manusia dibumi memang harus ada yang kaya adapula yang miskin. Maka dengan seperti itu sudah sepantasnyalah SI KAYA peduli sama SI MISKIN ingatlah hartamu tidaklah mungkin dibawa sampai mati, karena disaat matimu hanya membutuhkan kain dan papan, lalu di himpit bumi dan dimakan cacing tanah. Jika amal perbuatan selama didunia kamu nilainya bagus, maka akan mendapat nikmat kubur, tetapi kalau didunia nilainya buruk akan mendapat siksa kubur, inilah yang harus jadi renungan bersama, bahwa manusia tentu akan mengalami kematian dan hanya ALLAH yang mengetahui, sekalipun kamu berusaha menghindar dari kematian tetap saja maut tidak bisa dicegah, tetapi jika kamu selalu dekat dengan Allah, maka kamupun akan selalu merasa siap untuk dikembalikan ke asalnya.  Tetapi bagi yang hidupnya tidak pernah mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T. hidupnya cuma hanya mengumbar nafsu birahi dan angkara murka, dan selalu Ketempat maksiat, maka orang-orang seperti itulah yang selalu takut akan mati.  Karena baginya kesenangan didunia akan abadi padahal hanya sedikit waktu saja menikmati kemewahan dunia. Namun itu tidak menjadikan sadar bagi dirinya. Walaupun sadar, mungkin sebentar saja lalu mengulangi kesalahan itu lagi.
Memang hal ini akanlah sangat berbahaya bagi kehidupannya, karena hidupnya tidak pernah memperoleh kebahagiaan. Karena yang ada didalam hatinya cuma ada “HARTA, TAHTA, WANITA” dari ketiga inilah godaan yang paling terberat didunia. Namun terkadang manusia tidak mengetahuinya. Karena merekapun lebih tak mau peduli lagi akan aturan agama yang sebenarnya. Karena sudah terbawa nafsu dunia, walaupun manusia boleh memperoleh harta yang banyak, tetapi ingat itu harta titipan ALLAH dan kewajiban kamu adalah memberi santunan terhadap fakir miskin, bukan malah untuk membeli rumah mewah, mobil mewah bahkan perhiasan-perhiasan dunia, padahal tiada manfaat. untukmu karena yang ada di hatimu cuma ada kesombongan dan pamer harta dari sinilah bisa dijadikan Filter bahwa harta kekayaan yang berlimpah adalah titipan ALLAH S.W.T. dan sebagian harus disedekahkan pada fakir miskin. Jika kamu menerapkan seperti ini maka kamupun telah menemukan DOA MENUJU ILAHI yang sebenarnya. Hidupmu pun akan mengalami kebahagiaan sepanjang masa, serta menjadi kekasih Allah.
 Tetapi kalau hidupmu cuma memamerkan harta tanpa memberi santunan terhadap fakir miskin. Maka hidupmu justru akan mengalami ketakutan bahkan tidak pernah mengalami kebahagiaan. Karena kamu telah jauh dari TUHANMU, hidupmupun akan semakin menjadi-jadi, demi memperoleh semua itu halal haram sikat saja, sekalipun berperang kalau sudah begini tentu akan sangat berbahaya, yang bisa menimbulkan ketegangan diantara masing-masing pemburu harta. Itulah harta kekayaan dunia akan selalu menjadi rebutan dari abad ke abad, sekalipun sudah diperingati dengan ajaran agama tetap saja tidak di gubris malah merekapun ngotot dengan kebenaran dan masing-masing berkata : " ITU HAK KAMI " kalau sudah begini yang patut disalahkan siapa? Tentulah harus mengoreksi diri sendiri, bukankah bumi dan isinya milik SANG MAHA PENCIPTA. Namun kenapa kalian masih memperebutkan, kalau kalian hanya berebut seperti itu bukankah secara tidak langsung kalian sudah angkara murka, walaupun memang disetiap agama wajib membela hak masing-masing, tetapi kalau masing-masing mengaku pemiliknya bagaimana? Tentulah ini akan sulit dipecahkan. Tetapi kalau dikembalikan pada ALLAH maka semuanya akan selesai dengan baik tanpa dipaksa ataupun memaksa, tetapi ikhlaskan dengan hati nurani yang paling dalam, jangan pernah pula kalian berebut harta dan kekuasaan hanya karena untuk kepentingan kelompokmu sendiri. Kalau sudah begini tentulah anda yang patut disalahkan. Tetapi kalau tujuanmu untuk keadilan bagi rakyat kecil dan untuk mensejahterakannya, tentu akanlah sangat baik. Tetapi ingat dulu sudahkah kamu benar-benar dekat dengan ALLAH S.W.T. Atau hanya sebatas ucapan saja terucap dari bibir mengatasnamakan Allah, tetapi hatinya diliputi gumpalan-gumpalan awan gelap dan ambisi tentu ini yang harus diperhatikan bersama.
Tetapi baiklah aku akan coba menjelaskan sifat-sifat manusia yang baik hati dan patut diteladani, karena mungkin bagi kalianpun akan kebingungan melihat para sahabatmu yang ternyata jadi penghianat, mungkin sudah aku jelaskan dahulu bahwa manusia yang baik adalah, dimana jika manusia didalam kesehariannya mampu memerangi hawa nafsunya, dan bagaimana memerangi hawa nafsu, tentulah harus berpuasa lahir (puasa sunah) dan batin (hati dan ucapan dijaga). Inilah yang harus kalian terapkan didalam menjalankan keseharianmu, Begitupun kamu didalam mencari sahabat sejati yang tidak mungkin menghianati kamu, telitilah dengan sebaik-baiknya. Apakah sahabatmu itu sering melakukan puasa sunah senin dan kamis atau lebih bagus lagi puasa NABI DAUD A.S. dan jika kamu melihat temanmu sering melakukan puasa sunah, maka dialah yang akan menjadi sahabat sejatimu yang tidak mungkin berkhianat, dia pula akan melindungimu dari kehancuran, tetapi kalau kamu didalam mencari sahabat mereka hanya mabuk-mabukan, zina dan tidak pernah ibadah, itulah teman yang akan menghancurkanmu. Hanya kesenangan sesaat tetapi derita selamanya, apalagi kalau kamu melihat agama dijadikan kejam dan radikal, tentu ini harus di hindari jauh-jauh, karena agama manapun tidak mengajarkan kekerasan tetapi mengajarkan kasih sayang dan kedamaian tentu ini yang harus dijadikan pegangan buat kalian. Yang sedang berjalan dimuka bumi untuk memperoleh ridhonya ALLAH S.W.T.
Tetapi kalau kalian masih bingung dengan apa yang aku ucapkan. Silahkan datang ketempat kami, pintu terbuka lebar tetapi kalau memang kalian belum mampu berpuasa sunah, lakukan sedikit demi sedikit jangan pernah kamu mengabaikannya. Karena ALLAH S.W.T. akan selalu memberi yang terbaik bagi hambanya yang mampu memerangi hawa nafsunya, tentu dengan puasa. Tetapi jika kamu melihat ada orang mengaku merasa dekat dengan ALLAH S.W.T. Tetapi tidak pernah berpuasa dan tidak pernah sholat. Maka itu menandakan manusia yang selalu angkara murka sekalipun ia gembar-gembor mengatasnamakan agama. Jangan kamu ikuti karena ujung-ujungnya mereka akan menumbalkanmu dengan alasan membela agama. Padahal mereka akan menghancurkan nilai-nilai agama dan akan menjerumuskan kamu dalam kesesatan, bisa saja mereka keturunan kafir jahiliyah dengan mengotak-atik agama yang lembut menjadi agama yang bengis dan radikal. Tetapi dengan kalian berpuasa sunah maka ALLAH akan membukakan mata hatimu, manakah yang pantas dijadikan sahabat sejatimu didalam suka maupun duka, mungkin inilah yang harus kalian terapkan didalam memilih sahabat untuk dijadikan partner ataupun sahabat sejati.
Carilah manusia yang selalu berpuasa sunah senin dan kamis kalau bisa yang berpuasa sunah NABI DAUD A.S. Itulah sahabat yang dapat menghantarkan kamu kedalam kebaikan yang akan membawamu pada kebahagiaan dunia dan akhirat. Jangan pula kalian percaya dengan ucapan mereka, sekalipun mengatasnamakan agama, kalaulah mereka belum bisa puasa sunah karena orang seperti itu tetap akan membahayakanmu  suatu saat, inilah yang harus dijadikan filter untuk mencari sahabat sejati agar kamu tidak termakan oleh musuh-musuhmu yang menjadi kawan karena didunia ini banyak sekali MUSUH DALAM SELIMUT bersahabat tapi menghancurkan, bahkan menjebak kalian yang ujung-ujungnya kamu masuk tahanan sel. Tetapi dengan kamu mengetahui sahabatmu berpuasa sunah itulah akan menjadikan kamu pada kebaikan dan kesejahteraan, rasanya tidak sulitkan untuk mengetahui mana sahabat baikmu manapula sahabat yang akan menghancurkanmu. Setelah aku sebutkan cirri-ciri diatas, tentulah bisa dijadikan pedoman didalam kehidupanmu agar kamu tidak tersesat jalan. Karena syetan dan iblis akan menggoda selembut mungkin, hingga manusia lalai dan terpedaya. Tetapi dengan kamu berpuasa sunah itulah bisa dicegahnya dari godaan syetan terkutuk.
 Tetapi dzikir dan sholat juga jangan lupa, saya tidak pernah menggurui siapapun. Tetapi saya hanya memberikan solusi terbaik, agar kamu bisa menjadi manusia yang selalu waspada dan terjaga, tentu semua karena ALLAH S.W.T. Dengan kalian berpuasa sunah itulah kamu akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa didalam kehidupanmu dan do’a mupun tidak akan tersendat lagi, hidupmu pun akan bahagia selalu, mensyukuri apa yang diberikan ALLAH dan yang paling utama dan diutamakan adalah ALLAH S.W.T. akan memberikan kelebihan pada hamba yang selalu berpuasa sunah, cepat ataupun lambat pasti akan memperolehnya, bahkan alam semesta pun akan menjadi sahabatmu, jangan pula kalian berkata sìhir, jika ada manusia yang mampu bersahabat dengan alam. Karena manusia seperti itulah yang selalu mendapat ridho ALLAH S.W.T. jangan pula kalian mau dibodohi dengan manusia yang mengatakan kelebihan para nabi dan para wali adalah sihir, kalau ada orang yang berkata seperti itu tentulah mereka hanya mengatasnamakan agama saja. Padahal didalam hatinya tertawa, inilah yang harus dijadikan renungan bersama, agar kalian jangan terpengaruh dengan ucapan seperti itu. Tetapi berjalanlah dengan damai dan penuh kasih sayang terhadap sesame, demi menjaga keharmonisan didalam negeri sendiri ataupun dengan negara lain, dan mungkin bagi kalian pun akan bertanya pula : "maaf beribu maaf KI AGENG KAMULYAN bagaimana kalau saya ini tidak mampu puasa karena kerjaan sibuk, apalagi jadi kuli tentulah tidak mungkin bisa. Bagaimana solusinya karena kami ingin bahagia dunia akhirat?" Jawab KI AGENG :,,memang untuk belajar memerangi hawa nafsu akanlah terasa sangat sulit apalagi berpuasa, tetapi cobalah belajar dari mengurangi makanan yang berlebihan dan kurangi dari hidup menghambur-hamburkan uang untuk kesenangan sesaat. Mungkin cara inilah yang akan membuat kamu terbiasa dan menjadi senang jika kamu berpuasa?" mungkin ini yang bisa dijalankan terlebih dahulu yaitu kendalikan hawa nafsu yang berlebihan dengan cara mengurangi makanan bernyawa. Karena jika tiap hari kamu makan bernyawa maka nafsumu pun sangat sulit dikendalikan. Karena didalam makanan bernyawa itu terdapat zat yang dapat menimbulkan dan mengangkat energi nafsu, Dan mengapakah RASULULLAH SALALLAHU 'ALAIHI WASSALAM selalu berpuasa. Tentu tidak lain adalah untuk mengurangi hawa nafsu yang berlebihan. Memang akanlah terasa sangat sulit kalau tanpa dilatih, tapi cobalah kamu renungkan nasib bangsa ini yang sedang mengalami krisis, dengan kamu berpuasa itulah akan mempercepat utang negri terlunasi dan yakinlah bahwa ALLAH S.W.T akan mengabulkan segala permohonanmu, dahulu sewaktu saya masih kecil umur 10 thn (SEKOLAH DASAR) orang tuaku mengajarkan puasa sunah, bahkan wajib. Memang pertama agaklah berat tetapi belajar perlahan akupun mampu menjalankan dengan baik, dan diwaktu menginjak umur 13 thn -15 thn (SMP) aku melatih diri disaat berpuasa aku berusaha untuk melakukan kegiatan disawah, tetapi Alhamdulillah tidak capai malah tenagaku bertambah kuat dan menginjak umur 16 thn-18 thn (SLTA) aku pun melatih diriku berpuasa sambil melatih tenaga dalam ekstra dengan kekuatan penuh sehingga menimbulkan kesaktian ditubuh ini dan menginjak umur 19 thn - 20 thn ( belajar kuliah 1 tahun akuntansi, komputer, bahasa inggris buat ngasah otak ) dan menginjak umur 21 thn - 23 thn saya melamar kerja dikantor tetapi disuruh menyuap dengan uang yang tidak sedikit, lalu akupun merantau kejakarta untuk ngelamar kerja. Lagi-lagi disuruh menyuap lalu akupun memutuskan menjadi kuli bangunan dan dilanjut menjadi kernet bus perempatan disaat umurku 23 tahun ayahku meninggal sedang ibu meninggal disaat umurku 19 tahun, lalu sepeninggal Ayah akupun pulang kampung alias mudik, tetapi saya tidak meneruskan perjuangan sang Ayah yang dulu memimpin jamaah manaqib syeh Abdul qodir r.a. di desa tersebut karena saya lebih suka menjadi paranormal untuk mengobati penyakit lahir dan batin yang membutuhkan pertolonganku, pasienku pun banyak dari berbagai daerah cuma dahulu memang aku lebih suka berkelana/musafir walaupun saya paranormal tetap saja dipanggil USTAD SYAMSUL ARIFIN ILHAM, lalu selang perjalanan 2 tahun umurku 25 tahun memberanikan diri untuk membuka manakib dengan nama Majelis Dzikir As-sajadah hari demi hari pun bertambah ramai namun lama kelamaan ada sebagian ulama yang tidak menyukai manakib ku dengan alasan sesat padahal sudah aku jelaskan bacaannya persis yang tercantum di kolom judul Majelis Dzikir As-sajadah kalau didepan saya mereka akan bilang betul tidak apa-apa tetapi dibelakang mereka mengurangi jamaahku satu persatu lalu akupun mengalah dan aku suruh anak santri-santriku melakukan dzikir di rumah sendiri dan akupun menutup manakib dan kembali seperti biasa jadi Paranormal lalu akupun ada keinginan melatih santri-santri dengan tenaga dalam yang kumiliki warisan leluhur agar tidak sirna sebagai budaya yang perlu dikembangkan lalu berjalanlah dengan baik selang 2 tahun lagi-lagi sebagian ulama menentang dengan alasan musrik, akhirnya ku urungkan niatku untuk melatih dan santriku aku suruh belajar di rumah sendiri, akhirnya akupun menjadi paranormal dengan julukan KYAI BONTHOT KAMULYAN/KYAI AGENG KAMULYAN sebuah pemberian nama secara turun temurun, dari sinilah para manusia bisa mengkaji sebagai sebuah renungan, apakah pantas manusia yang seagama mengkafirkan orang lain? Apakah pantas disaat manusia berbuat baik dengan kedamaian dimusuhi? Lalu agama yang mengajarkan kasih sayang dan kedamaian kamu letakan dimana? Apakah pantas agama dijadikan kejam dan radikal? Inilah yang harus jadi pembenahan bersama agar manusia dapat beribadah sesuai keyakinan sendiri-sendiri dengan damai.
"YA ALLAH YA ROBBI AMPUNI SEGALA DOSA-DOSAKU HAPUSKAN SEGALA SIFAT BURUK SANGKAKU AGAR HAMBAMU SELALU BERBUAT BAIK TERHADAP SESAMA SEKALIPUN YANG DATANG KETEMPATKU MAU MENCELAKAIKU MUDAH-MUDAHAN MEREKA TERSADAR UNTUK KEMBALI KEJALANMU. AMIIN"
wassalam wr.wb.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini