PADEPOKAN ILMU KEDIGJAYAAN TANAH KAMULYAN diasuh oleh KI AGENG KAMULYAN Menangani Berbagai Problem Anda : MERUKUNKAN SUAMI ISTRI, PENGASIHAN, WIBAWA, REJEKI, PENGLARIS, KESUKSESAN, KARIR, JABATAN, KEARTISAN & BERBAGAI PENYAKIT DALAM SERTA PENYAKIT YANG SUSAH DISEMBUHKAN, INSYAALLAH ATAS IZIN ALLAH SEMUA BISA DITANGANI. JAM PRAKTEK PAGI JAM 08.00-18.00 WIB, MALAM JAM 20.30-22.30WIB BUKA SETIAP HARI. Alamat : Desa Kambangan RT 27/06 Blok Kamulyan kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Telp (0283) 6127773 HP. 082137388880, 085869999379,081902066616, 085747777735 (Ki Ageng Kamulyan)

Jumat, 24 September 2010

AMALAN RAJA DZIKIR KEKAYAAN

Bangsa Indonesia sekarang sedang mengalami zaman kalabendu atau jaman prihatin, dari rakyat kecil sampai pejabat-pejabat kelihatan dari penampilannya bermobil mewah dan berpakaian dasi, tetapi mereka pada kenyataannya selalu saja kekurangan dan selalu mempunyai banyak masalah, tetapi insyaallah dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah maka masalah anda akan teratasi, terkhusus bagi umat islam biasanya kalau sedang ada masalah maka cara menyelesaikannya dengan mendekatkan diri kepada Allah dengan cara berdzikir dan salat malam. Saya punya resep yang saya namakan “RAJA DZIKIR KEKAYAAN”. Amalan ini fungsi utamanya adalah :

  1. Bagi yang terlilit hutang dari nominal jutaan bahkan sampai milyaran rupiah, insyaallah atas izin Allah masalah anda akan teratasi dan hutang-hutang pun akan lunas
  2. Bagi anda yang hidupnya selalu saja miskin da tidak pernah mendapatkan kekayaan, insyaallah dengan amalan ini maka akan menjadi kaya raya.

Ada pun tata cara mengamalkan raja dzikir kekayaan”

1. Anda harus berperilaku jujur

2. Jangan membunuh binatang kecuali tidak sengaja

3. Jangan menyakiti orang lain

4. Tenang dan yakin saat berdzikir

5. Saat berdzikir jangan didasari hawa napsu dan amarah

6. Jangan menghayal dan semata-mata karena ridho Allah

7. Mandi malam sebelum melaksanakan sholat hajat waktu jam 12 malam

Cara melaksanakannya :

1. Salat istikharah 2 rakaat

2. Salat hajat 4 rakaat (satu salam)

- rakaat pertama setelah alfatihkah membaca surat Al-Kafirun 7X

- rakaat kedua setelah alfatihkah membaca surat Al-Ikhlas 7X

- rakaat ketiga setelah alfatihkah membaca surat Al-Falaq 7X

- rakaat keempat setelah alfatihkah membaca surat An-nas 7X

3. Setelah salam membaca Istighfar “Astaghfirullahal’adzim” sebanyak 1117X

4. Tawasul / Wasilah kepada :

- Nabi Muhammad SAW (alfatihah1x)

- Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil (alfatihah1x)

- Syeh Abdul Qodir Jaelani (alfatihah1x)

- wali hajati …(keinginan / kaya raya)… alfatihah 1X

5. Membaca Bismillahirrohmainirrohim 1X, kemudian membaca : “wamayattakilaaha yaj’allahu makhrojaa. Wayarzukqhu man haesu laa yahtasibu wamayyatawaqal alallohi fahuwa hasbuhu innalloha balighu amrih, qod ja’alallohu likulli saiin qodro (Ath-Thaalaq ayat 2-3), sebanyak 117X

arti ayat di atas (Ath-Thaalaq ayat 2-3) : "Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu."

6. Membaca Bismillahirrohmanirrohim 1X, kemudian membacaa : “Alloohu latiifum bi’ibadihi yarzuqumayyasyaa’u wahuwal qowwiyul aziiz (Asy-Syuura ayat 19) sebanyak 1117X.

arti ayat di atas (Asy-Syuura ayat 19) : "Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa."

Bagi anda yang ingin mendapatkan ijazah Raja Dzikir Kekayaan, untuk ijab qobulnya dikenakan mahar seikhlasnya dan bisa ditransfer ke nomor rekening :

BANK MANDIRI 139-000-970-4234 KCP TEGAL BANJARAN ADIWERNA atas nama SYAMSUL ARIFIN

Bagi yang sudah mentransfer mahar dan akan mengamalkan, segera infokan data : NAMA, TANGGAL LAHIR, ALAMAT, DAN SEBUAH FOTO ke email : pemegangpetir@gmail.com, dan setelah kirim data ke email, konfirmasikan ke no hp 085747777735(Ki Ageng Kamulyan). Insyaallah saya bantu dari tempat saya agar lebih cepat berhasil. Atau bagi yang ingin mendapatkan pengijasahan secara langsung, bisa datang ke alamat saya silakan lihat di tread http://pemegangpetir.blogspot.com/2010/06/ki-bonthot-kamulyan.html

Harapan saya setelah anda berhasil, paling utama dan diutamakan yaitu :

  1. berprinsip bahwa harta kekayaan adalah titipan Allah , kapan pun bisa diambil Allah dalam sekejap mata.
  2. perbanyak sodaqoh terutama kepada fakir miskin dan yatim piatu
  3. janganlah hidup berfoya-foya / mengahmburk-hamburkan uang
  4. jalankan sholat 5 waktu dan sholat malam serta berpuasa sunah senin dan kamis


Catatan :

  1. Bagi anda yang sangat terdesak dengan masalah keuangan atau yang terlilit utang, dilakukan hanya 1 malam dengan jumlah dzikir yang ditetapkan di atas insyaalah masalah anda akan teratasi & jika gagal bisa diulang kembali
  2. Bagi anda yang sudah kaya raya dan ingin melanggengkan kekayaannya atau menambah kekayaan, bacalah ayat tersebut semampunya saja tidak harus sesuai dengan jumlah ketentuan di atas
  3. sebelum melakukan salat malam dan dzikir, bersedekahlah nasi bungkus atau uang sesuai kemampuan kepada 7 orang fakir miskin atau yatim piatu. Pembagian sedekah dilakukan dalam satu hari sebagai syarat. Bagi yang mengalami kegagalan dan akan mengulang, tidak perlu membagikan sedekah lagi.
  4. untuk memperoleh hasil yang lebih cepat dan spontan lakukan salat dan zikir secara berjamaah minimal 3 orang (ke-3 orang harus sehati), bagi yang lokasi dekat dengan tempat saya salah satu datang sebagai perwakilan agar mendapatkan ijab qobul secara langsung dgn Ki Bonthot Kamulyan. bagi yang tidak bisa datang ke tempat saya tetaplah yakin Allah akan mengabulkan doa Anda.


MOTTO : "teteskanlah air matamu saat berdoa kepada Allah untuk meminta ampunannya (manusia tempatnya khilaf dan salah), Allah maha kaya kepada Dialah kita meminta kekayaan bukan kepada mahluk manapun, kita melakukan tawasul/wasilah kepada nabi/rosul, malaikat, wali Allah hanya sebagai penghormatan kepada beliau bukan untuk menyembahnya karena kita berpedoman kepada kalimat LAILAHAILLALLAH"


Mudah-mudahan bermanfaat


Ki Ageng Kamulyan

(Pendekar Pemegang Petir)

Minggu, 19 September 2010

SEJATINYA ILMU SYEH SITI JENAR

Sebelumnya marilah kita tengok mengenai sejarah Nabi Muhammad SAW, beliau mendapat wahyu salat 5 waktu dari Allah SWT, melalui perjalanan Isra’ Mi’raj. Salat 5 waktu ini di khususkan untuk umat Nabi Muhammad sebagai umat Islam. Namun sayangnya sekarang banyak yang mengaku umat islam terutama yang mempelajari ilmu Allah pada kenyataannya tidak menjalankan salat 5 waktu, itu keliru. Sedangkan Allah SWT memberikan kelebihan-kelebihan bagi hambanya :
1. Mukjizat : kelebihan yang dimiliki para Nabi
2. Karomah : kelebihan yang dimiliki para Wali
3. Maunah : kelebihan yang dimiliki orang-orang mu’min
Seperti contoh halnya Syeh Abdul Qodir Jaelani (wali dunia) untuk mendapatkan karomah, ujiannya pun luar biasa, saat beliau mengerjakan salat sunah 1000 rakaat, datanglah iblis berbentuk cahaya yang mengaku Allah SWT dan berusaha untuk menggagalkan sholatnya, tetapi beliau tidak memperdulikan dan tetap menjalankan salat sunah tersebut. Akhirnya beliau mampu dan lulus sehingga ia mendapatkan “Karomah” dari Allah yang membawa beliau ke jalan yang diridhoi Allah SWT. Begitu pun dengan karomah yang di miliki “Syeh Siti Jenar” dan “Wali Songo” (Wali Jawa), mereka sebagai umat islam tentunya menjalankan salat 5 waktu sebagaimana yang dilakukan kanjeng nabi Muhammad SAW. Jadi kalau memang ada orang yang mengaku belajar ilmu Allah, tanpa menjalankan syariat salat 5 waktu dan syariat lainnya itu adalah salah besar dan mungkin akan jauh dari ridho Allah, bahkan karomah atau pun maunah hanya akan menjadi khayalan belaka.
Kita kembali ke sejarah Syeh Siti Jenar, dulu saat beliau belajar ilmu Allah tiap hari beliau menjalankan salat 5 waktu di masjid, bahkan salat sunah dijalankan setiap saat dan tidak ketinggalan pula puasa wajib dan sunah, hingga beliau mendapatkan karomah dari Allah. Saat beliau selalu menjalankan salat di masjid, ia selalu menjadi bahan pembicaraan masyarakat sekitar, “kenapa tiap hari salat terus, kapan ia mencari makan?”. Akhirnya beliau melakukan salat tanpa diketahui masyarakat, kadang di sawah dan lebih banyak mengerjakan salat di rumah. Disitulah akhirnya masyarakat memfonis bahwa Syeh Siti Jenar tidak sholat dan dianggap sesat karena tidak menjalankan syariat islam. Berbeda dengan tanggapan “Wali Songo” terhadapa Syeh Siti Jenar, para Wali Songo hanya ingin meredakan kesombongan Syeh Siti Jenar yang selalu menggunakan ilmu kesaktiannya di depan masyarakat awam, akhirnya para Walisongo yang dipimpin oleh Syeh Maulana Malik Ibrahim mengutus “Syeh Sunan Kalijaga” atau Raden Mas Said, dan disitulah mereka masing-masing menggunakan ilmu kesaktiannya yang akhirnya dimenangkan oleh Sunan Kalijaga karena dengan kerendahan hatinya. Akhirnya Syeh Siti Jenar mengakui kekhilafan serta sadar kembali, disitulah mungkin adanya prediksi masyarakat menganggap ajaran Syeh Siti Jenar tidak benar. Jadi saya garis bawahi, bahwa Allah SWT akan memberi kelebihan kepada hamba yang dikehendaki, dengan catatan harus disesuaikan dengan syariat islam yang dijalankan kanjeng Nabi SAW. Beliau (Kanjeng Nabi Muhammad) saja yang sudah mendapat ampunan dari Allah SWT, tetap menjalankan salat wajib, puasa wajib, salat sunah dan selalu puasa sunah. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca blog saya terutama bagi yang sedang mencari ilmu Allah dan ingin mendapatkan ridho Allah SWT.
MOTTO:
“saat anda melakukan dzikir Lailahaillallah janganlah didasari hawa nafsu maka akan timbul “ketenangan” yang luar biasa, tetapi jika saat berdzikir lailahaillallah didasari hawa nafsu dan amarah, maka efek yang akan berpengaruh pada diri anda adalah “kegelisahan”. Percaya atau tidak tapi itu fakta dan selalulah dalam hati berdzikir kalimah lailahaillallah di mana pun berada.”

Jumat, 17 September 2010

PERTARUNGAN DENGAN NAGA RAKSASA (AYAH ANGKAT KANJENG RATU KIDUL)

Setelah memenangkan pertarungan dengan adinda ratu kidul, sebulan kemudian ayah saya berkata kepada saya : "apa kamu sudah siap bapak antar lautan pantai selatan, untuk bertemu sahabat ayah seekor naga raksasa?". Sebagai anak yang berbakti tentu saya menjawab : "insyaallah saya siap ayah". Singkat cerita kemudian pada hari jumat, tepatnya jumat kliwon sekitar jam 11 malam, saya dan ayah berniat menuju ke pantai laut selatan. Ayah menyuruhku untuk memejamkan mata dan kemudian menggendong saya, setelah menggendong saya ayah berkata lagi :"selama perjalanan nanti kamu membaca lailahaillallah sebelum ayah suruh untuk membuka mata". Dalam perjalanan tesebut saya merasakan ayah saya berlari sangat cepat, saya juga tidak tau apa ilmu yang dipakai oleh ayah, anehnya dalam perjalanan tubuh saya berulang kali terbentur dengan tembok-tembok rumah dan pepohonan, rasanya sakit sekali, tapi saya harus tetap kuat dan tidak boleh cengeng. Akhirnya sampai waktunya saya disuruh membukakan mata, posisi saya sudah berada di pinggir pantai selatan, di atas bebatuan karang, disitulah saya berdiri dengan ayah saya, tetapi tidak tau persis tepatnya di daerah mana, karena malam hari. Saya menjerit dalam hati bahkan mau menangis karena saking takutnya dengan suara ombak yang begitu besar,,,lalu menghantam tubuh saya dan saya menggigil kedinginan. Dalam hati saya bertanya : "apa yang akan dilakukan ayah terhadap saya?". Disaat itulah dari lautan muncul cahaya putih kemilau berbentuk kakek sangat tua dengan berpakaian serba putih, jenggotnya putih panjang 1 meter, lama kelamaan wujud kakek tersebut semakin membesar dan menjadi sangat besar sekali, bahkan lebih besar dari ukuran kapal, dan berubah wujud menjadi naga raksasa, naga itu berwarna kuning keemasan dan bisa berbicara dengan ayah saya. Sang naga berkata ayah : "ada apa sahabat datang ke sini?" lalu ayah menjawab : "saya ingin menguji anak saya, apa dia telah mampu mewarisi ilmu saya?". setelah berkata demikian tiba-tiba ayah menghilang! Rasa takut pun mencekam dalam hati saya, tetapi saya ingat pesan ayah, hanya Allah SWT yang perlu ditakuti tidak ada yang lainnya, akhirnya saya pun sadar dan mengembalikan semuanya kepada Allah, kalau memang ajalku telah sampai disini mau gimana lagi? Tiba-tiba naga raksasa tersebut langsung menyemburkan api yang sangat panas ke tubuh saya, seluruh tubuh saya seperti mau terbakar, namun dengan mengucap "lailahaillallah muhammadurrosululloh", panas itu pun hilang dalam tubuh saya. tetapi dengan tiba-tiba sang naga langsung melilit tubuh saya, hingga saya tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan saya sempat berfikir mungkin riwayatku hanya sampai disini, saya hanya membaca istighfar sebanyak-banyaknya. Dalam keadaan yang sangat terjepit tersebut saya ingat dengan ilmu warisan ayah yaitu ilmu petir. dengan mengucap bismillah, tasbih, dan takbir, maka saat itu langit langsung berubah berselimutkan awan hitam yang tebal, guntur bergelegar dan petir mulai menyambar-nyambar, disaat itu pula naga raksasa melepaskan lilitannya dan saya pun terpental. saat tubuh saya terlepas dari lilitan sang naga, saya langsung memegang petir yang sedang menyambar-nyambar dan petir langsung saya arahkan ke sang naga dan hampir saja petir menghanguskan sang naga, sang naga berteriak : "Jangan kau hanguskan tubuhku dengan petir itu!", lalu petir pun saya lepas dan langit pun normal kembali dihiasi bintang-bintang. Sang naga kemudian berkata kepada saya : "jika den mas butuh bantuan, saya siap den mas". Kemudian tiba-tiba ayah muncul dihadapan saya dan tersenyum manis,kemudian berbicara dengan naga raksasa itu : "terimakasih naga yang baik", lalu sang naga menjawab : "sama-sama sahabatku", setelah berkata demikian naga kemudian menghilang. Ombak Lautan yang bergemuruh tiba-tiba diam seakan membisu tidak terdengar lagi suara ombak sedikit pun. Lalu ayah menggendong saya kembali dan akhirnya sampailah di rumah, tidak lama berselang setelah kami sampai di rumah, azan subuh berkumandang, kemudian kami salat berjamaah. Keesokan harinya saya bertanya kepada ayah : "siapa naga raksasa itu?", ayah menjawab : "naga raksasa itu adalah ayah angkat ratu kidul yang menjaga ratu kidul sampai sekarang". Demikianlah kisah nyata pengalaman saya dalam mencari ilmu ghoib dan kedigjayaan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para pembaca blog saya.

ki Ageng Kamulyan
(Pendekar Pemegang Petir)

Rabu, 15 September 2010

Jatidiri Pendekar Pemegang Petir Dan Prabu Siliwangi

Saat berumur 10 tahun saya diajarkan ilmu kegoiban/membuka mata batin (indra keenam). Orang tua saya (ayah) sudah melanglang buana sampai akhirnya beliau bertemu dengan Prabu Siliwangi berbentuk macan sebesar kerbau. Singkat cerita Macan Siliwangi telah dikalahkan oleh ayah saya dan telah menjadi pendamping beliau, kemanapun beliau pergi selalu mengawalnya dan aku pun pernah melihatnya berbentuk macan yang bercahaya putih, kata ayah saya Macan Siliwangi akan selalu mendampingi saya jika berhasil mengalahkan dia.
kemudian saya dibimbing oleh ayah, saya diajarkan tentang kegoiban (membuka mata batin), tapi tidak semudah yang dibayangkan terutama untuk mengalahkan ilmu-ilmu tingkat tinggi, seperti Macan Siliwangi, Ratu Kidul, Ratu Lor, Raja Jin Muslim bahkan Putri Kamulyan pun menguji saya agar mengalahkannya, maka dari itu orang tua saya mengajarkan saya tentang dzikir, puasa dan sholat
  1. Dzikir membaca kalimat lailahaillallah sebanyak 70.000(tujuh puluh ribu) setiap hari
  2. salat sunah 300 rakaat setiap hari, minimal 100 rakaat dengan tetap melaksanakan salat wajib 5 waktu
  3. memperbanyak puasa
disamping itu harus menanamkan dalam hati sifat-sifat :
  1. kejujuran
  2. tidak menyakiti orang lain dan mahluk lain
  3. tidak membunuh hewan kecuali tidak disengaja
Disaat itu pula saya diberi gelar oleh ayah saya Pendekar Pemegang Petir atau lebih akrabnya dipanggil Ki Bonthot Kamulyan / Ki Ageng Kamulyan, karena saya dari keturunan Kerajaan Medang Kamulyan.

Kita kembali kepada sejarah Prabu Siliwangi.
Prabu Siliwangi adalah Raja Tanah Pasundan dan Raja-raja Jawa sangat menghormati Prabu Siliwangi karena orangnya sangat adil, bijaksana, dan wibawa. Beliau sangat suka menolong orang-orang yang sedang dalam kesusahan. singkat cerita Prabu Siliwangi telah meninggalkan alam dunia ini bersama jasadnyanya menghilang bagai ditelan bumi. karena beliau mempunyai ilmu yang sangat luar biasa, maka sepeninggalnya beliau selalu menampakkan diri dengan bentuk harimau atau disebut "Macan Siliwangi" karena beliau mempunyai ilmu kesaktian harimau, mungkin dari beberapa masyarakat Indonesia terkhusus di Jawa menganggap beliau jahat tapi ketahuilah bahwa "macan siliwangi" itu baik dan termasuk Ilmu Putih. Jadi yang mengatakan Macan Siliwangi Jahat berarti itu orang-orang yang tidak suka, sedangkan macan yang berlaku jahat itu bukan Macan Siliwangi tetapi hanya mengaku asisten atau anak buah yang membangkang dengan Macan Siliwangi. "yang saya katakan adalah benar adanya". Saya memanggil Macan Siliwangi dengan sebutan "sahabat siliwangi". untuk menjadi sahabat beliau harus mengalahkan beliau terlebih dahulu dan sekarang beliau selalu berada di dusun Kamulyan sehingga saya menyebutnya dengan sebutan "Macan Tanah Kamulyan".






Senin, 06 September 2010

SEJATINYA KANJENG RATU KIDUL & RATU LOR

Dalam tulisan saya sebelumya yang menceritakan pertemuan saya dengan Kanjeng Ratu Kidul (Ratu Pantai Selatan), setelah pertempuran yang sangat sengit yang akhirnya dimenangkan oleh saya, dan sejak saat itu saya menganggap beliau sebagai adik angkat, waktu itu saya masih berumur 10 tahun. Bahkan diusia tersebut, saya juga mengenal adik Ratu Lor (Ratu Pantai Utara). Kemudian saya menganggap keduanya sebagai adik angkat saya. Sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan keduanya baik adik ratu kidul maupun adik ratu lor. Saya masih menjalin hubungan dengan mereka karena mereka mempunyai sifat yang "sangat mulia", dan karena kemuliaannya maka Allah menugaskan keduanya untuk menjaga wilayah laut, sebagai penguasa laut selatan dan laut utara.
Namun "mitos" yang berkembang di masyarakat kita selalu saja memojokkan keberadaan adik Ratu Kidul dan Ratu lor, menganggap keduanya sebagai sosok yang Jahat, bahkan banyak cerita yang berkembang di masyarakat bahwa seringnya Ratu Kidul minta tumbal manusia? "NAUDZUBILLAH", itu adalah fitnah yang sangat keji. Kedua Penguasa Lautan tersebut sebenarnya sangat Mulia sifatnya dan sangat welas asih, bahkan selalu mengajarkan Kebaikan-kebaikan utama dalam manusia menjalani hidup di dunia dan selalu mengingatkan kita untuk selalu menyembah kepada Allah SWT dengan sepenuh hati.
Setiap Penguasa atau pimpinan baik itu dari tingkat RT bahkan sampai presiden, tentu mempunyai bawahan yang berperilaku tidak baik, begitu juga bawahan-bawahan yang berperilaku jahat, sehingga mencoreng nama baik adik Ratu Kidul dan Ratu Lor. "sekali lagi saya tegaskan bahwa adik ratu lor dan ratu kidul tidak pernah membunuh (meminta tumbal manusia)" Jika memang ada yang berkata seperti itu, mereka adalah orang-orang yang membenci keberadaan adik Ratu Kidul dan Ratu Lor, Karena orang-orang yang beranggapan demikian itu, mereka belumlah mengerti sejatinya adik Ratu Kidul dan Ratu Lor, apa yang mereka lakukan hanya ikut-ikut kata orang lain dan hanya percaya "MITOS" tanpa mau tahu kebenaran yang sejati tentang adik Ratu Kidul dan Ratu Lor. Bahkan banyak orang yang berusaha untuk mengganggu bahkan mengusir adik Ratu Kidul dan Ratu Lor Sebagai Penguasa Lautan Jawa, namun sampai saat ini tidak ada seorang pun yang bisa melakukan, semua itu karena kekuasaan ALLAH SWT.
Marilah kita sebagai manusia saling menghargai dan menghormati baik kepada sesama manusia, mahluk lain, dan mahluk ghoib, agar tercipta "keharmonisan dan kedamaian" di muka bumi ini, karena manusia, mahluk lain, dan mahluk-mahluk ghoib sama-sama ciptaan Allah SWT yang tiada mempunyai kuasa apa pun tanpa kemurahan Allah SWT.
Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca blog saya

Ki Ageng Kamulyan
(Pendekar Pemegang Petir)



Rabu, 01 September 2010

ILMU SUSUK BANYU PUTRI KAMULYAN

SEJARAH PUTRI KAMULYAN
Dahulu kala di sebuah desa bernama desa Kambangan tepatnya di dusun Kamulyan, sekitar tahun 1029 Masehi ada sebuah kerajaan bernama ''Medang Kamulyan''. Di Kerajaan tersebut hiduplah seorang putri yang sangat cantik jelita dan rupawan putri tersebut bergelar ''Putri Kamulyan'', beliau mempunyai sifat jujur, baik, dan mulia. Karena kecantikannya yang sangat luar biasa, maka sang putri menjadi rebutan seluruh raja-raja dan para bangsawan. Nama putri tersebut sebenarnya adalah ''Raden Ayu Rantan Sari (Penguasa daratan setanah Jawa)". Dan karena kehendak Sang Maha Tunggal wilayah Kerajaan Medang Kamulyan tersebut hancur karena berbagai bencana alam yaitu gempa bumi dan gunung meletus yang mengakibatkan kerajaan tersebut hancur berantakan dan rata dengan tanah. Hampir tidak ada yang tersisa setelah kejadian bencana alam tersebut, namun ada tempat yang masih selamat dari bencana tersebut, yaitu sebuah pemandian putri kamulyan yang oleh masyarakat desa Kambangan menyebutnya sebagai "SENDANG KAMULYAN''. Sampai sekarang Putri Kamulyan masih sering menampakkan diri dengan pakaian serba putih dan menggunakan mahkota dengan selalu menunggang seekor kuda putih kesayangannya dan satu lagi ciri khasnya adalah selalu menebarkan aroma wangi melati yang sangat harum. Beliau sering berkeliling di dusun Kamulyan tempat kelahiran saya dan juga berkeliling setanah Jawa.
Sebagai salah satu keturunan dari trah Kerajaan Medang Kamulyan, maka saya ingin terus melestarikan kebudayaan leluhur yang sangat mulia tersebut. Berdasarkan petunjuk dari para leluhur maka saya mengambil air dari "Sendang Kamulyan" untuk dijadikan susuk yang saya namakan "SUSUK BANYU PUTRI KAMULYAN", Tetapi anda jangan salah mengartikan, karena yang dimaksud susuk itu adalah "memasukkan" pada bagian tubuh manusia. InsyaAllah dengan anda memakai susuk tersebut maka wajah anda akan memancarkan "cahaya dan aura kecantikan" seperti "Putri Kamulyan" dan setiap orang yang mamandang anda akan terpesona dan terpana dengan kecantikan yang anda miliki, maka secara otomatis orang yang memandang anda akan mempunyai sifat welas asih kepada anda.
sebuah harapan dari saya bahwa setelah anda memakai susuk banyu Putri Kamulyan, maka anda akan meneladani sifat dan perilaku beliau. Namun sebuah pesan "janganlah anda membanggakan susuk ini supaya jangan menjadikan anda musyrik, karena kecantikan atau apa pun di dunia ini berasal dari Allah dan semua hanya milik Allah. Susuk ini tidak dilarang agama karena berasal dari air telaga yang sangat jernih.
keterangan :
  1. Susuk Banyu Putri Kamulyan khusus untuk perempuan
  2. Mahar Seikhlasnya dan semampunya
Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua pembaca blog saya

Ki Ageng Kamulyan
(Pendekar Pemegang Petir)


Share It